Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1137

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1137 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi mengatakan itu sebabnya aku duduk di puja dan tersenyum. Niddhi menunjukkan lahenga robek dan mengeluh kepada Raman. Romi pujian Ruhi untuk melakukan hal ini. Simmi menyebutnya abshagun. Raman mengatakan kita akan menunda pernikahan. 

Niddhi mengatakan tidak, yang perencanaan mereka, saya akan menikah di pakaian ini sendiri, pandit ji mulai mantra, Raman Anda silahkan duduk. Ashok panggilan Abhishek ada. Ishita akan terkejut melihat Abhishek. Dia mengatakan Raichand. Raichand pergi untuk melihat. 

Abhishek akan terkejut melihat Ishita. Dia bertanya ayah, yang disebut polisi di sini. Abhishek berpikir Ashok mengatakan yang benar. Ashok berpikir sekarang akan menyenangkan, sekarang ACP akan membuktikan dia Ishita, tidak Shanaya.

Raman mengatakan Niddhi bahwa dia memiliki memesan lahenga baru. Dia mengatakan pakaian tidak masalah bagi saya, baik-baik saja, memberi saya lahenga Ishita ini. Raman akan terkejut. Dia bilang aku akan memakai lahenga nya. 

Dia meminta dia untuk tidak menyentuh lahenga Ishita, saya berarti dia mengenakan membosankan saree India selatan, tidak lahenga. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan memakainya. Dia bilang aku akan menemukannya, terlihat setelah tamu di sini. 

Ishita bertanya mengapa mereka menatapnya, aku datang dengan beberapa pekerjaan, saya tidak punya waktu, alasan untuk berhenti NRI. Abhishek meminta kamu tidak Ishita Bhalla. Dia mengatakan tidak. katanya Anda akan yakin jika saya tunjukkan padanya pic. 

Dia menampar Ashok untuk memanggil Abhishek sini. Ashok bertanya mengapa Anda menampar saya. Dia bilang aku tidak bisa menampar polisi, saya membeli Anda jadi saya m menampar Anda, Anda tidak terkesan saya.

Abhishek mengatakan wajah Anda cocok dengan Ishita, yang kriminal, saya punya bukti. Dia menunjukkan Ishita ini pic. Dia mengatakan Anda merasa aku terlihat seperti dia, melihat mata dan rambutnya, whats masalah Anda, apakah Anda minum bersama Ashok. 

Raichand mengatakan dia adalah putri saya, Anda dapat memeriksa surat-surat. Dia mengatakan ini adalah tidak logis, ayah ini kesalahan Anda, Anda menelepon saya dari Afrika Selatan untuk menikah idiot ini. Abhishek meminta dia untuk datang untuk tes sidik jari. 

Dia bilang aku tidak m kriminal. Dia meminta dia untuk bekerja sama lagi ia akan menangkapnya. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan datang dengan saya, Anda akan kehilangan pekerjaan saat itu. Dia khawatir dia tidak akan dapat mencapai tepat waktu, benar-benar menyesal Raman.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1138
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1137