Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1138

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1138 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi berpikir bagaimana Raman dapat memberikan saree Ishita untuk Niddhi, saya akan meminta Amma dan Appa tidak membiarkan Niddhi memakai saree Ishita ini. Amma menangis untuk Vandu. Ruhi pergi ke Shravan dan bertanya mengapa Amma menangis. 

Shravan mengatakan Vandu tidak pulang sampai sekarang. Bala pergi untuk menemukannya. Ruhi mengatakan jangan khawatir, Vandu akan datang kembali. Appa mengatakan Bala tidak menjawab, aku akan pergi dan menemukan Vandu. 

Amma meminta dia untuk mengambil Mr. Bhalla, dia bukan bagian dari pernikahan Raman. Appa mengatakan baik-baik saja, saya akan berbicara dengannya. Dia melihat Ruhi dan daun. Ruhi berpikir bagaimana untuk menghentikan Raman dari memberikan saree Ishita untuk Niddhi.

Appa memberitahu Mr. Bhalla tentang Vandu. Dia mengatakan maaf, saya tahu Anda khawatir untuk Raman. Mr Bhalla mengatakan saya m malu dengan perbuatan Raman, saya m tidak dapat melakukan apa-apa. Appa meminta aku saja berbicara dengan Raman sekali. 

Mr. Bhalla mengatakan tidak ada gunanya, dia tak tahu malu, dia telah pergi untuk mencari saree Ishita untuk memberikan Niddhi, kita akan pergi dan menemukan Vandu. Appa mengatakan biarkan aku mencoba sekali, Raman memanggil saya Appa, aku akan berbicara dengan Raman. 

Mr. Bhalla merindukan Ishita. Abhishek meminta Ishita untuk bekerja sama dengan mereka. Dia bertanya jika terbukti saya m Shanaya. Dia mengatakan itu sebabnya kita melakukan tes ini. Raichand bertanya kapan akan tujuan ini, kita harus pergi di pernikahan imp, 

setelah itu anak saya akan memutuskan apakah dia akan menikah Raman atau tidak. Abhishek membawanya untuk tes sidik jari. Raman membuat alasan dan tidak memberikan saree Ishita untuk Niddhi. Appa terlihat pada. 

Niddhi bilang aku tidak bisa menunggu, kami akan menikah di pakaian ini sendiri, datang. Appa mengatakan mengapa Raman berbohong dan tidak memberikan saree Ishita untuk Niddhi. Niddhi dan Raman duduk di mandap. Raman menunggu Ishita dan pertukaran karangan bunga dengan Niddhi. 

Pandit meminta Simmi untuk melakukan ghatbandhan. Appa kata Mr Bhalla, saya tidak bisa berbicara dengan Raman. Mr Bhalla mengatakan saya tahu anak saya, saya tidak bisa melihat pernikahan ini, kita akan pergi dan menemukan Vandu. 

Appa mengatakan tidak, saya ingin melihat bagaimana Raman lupa Ishita begitu cepat. Pandit meminta mereka untuk mengambil putaran. Raman mengatakan saya mengalami kram dan membuat alasan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1139
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1138