Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1140

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1140 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan tidak, setelah kami yakin dia Shanaya, tidak Ishita, itu akan baik-baik saja, jika dia Ishita, maka perkawinan kami tidak akan peduli, Anda adalah seorang pengacara dan tahu ini, tes hasil nya akan datang. Ishita mendengar mereka. Dia menangis, mengingat Ruhi. 

Dia bilang aku sedang melakukan ini untuk keluarga saya, saya harus melakukan peran ini dengan baik untuk mendapatkan kembali keluarga saya, mereka adalah imp kepada saya. Aansoo ka rishta ............... .plays ............ .. Dia menyeka air matanya dan melakukan beberapa touchup. 

Dia mengatakan Niddhi, bahu rumah ini telah kembali dan Anda tidak bisa menang sekarang. Saya mencintai keluarga dan anak-anak saya, tidak ada orang yang salah akan menang melawan cinta kita. Dia pergi keluar.

Suraj adalah di jalan dan mengatakan Ashok adalah idiot, mungkin dia masuk bertengkar dengan Raman, saya menyelamatkan dia keluar setiap kali. Dia berhenti mobil melihat Vandu duduk di jalan dan minum. Dia mengatakan bagaimana dia di sini dan pergi ke dia. 

Dia bertanya Vandita apa yang Anda lakukan di sini. Dia meminta orang sejak kapan dia minum di sini. Pria itu mengatakan dia minum sejak malam, dia tidak mengatakan namanya, kau tahu dia. Suraj mengatakan ya. Dia meminta Vandu untuk datang dengan dia. 

Vandu bilang aku tidak akan pergi, aku membunuh Ishu dan mahasiswa. Pria itu mengatakan membawanya, aku akan memanggil polisi. Suraj mengambil Vandu bersamanya. Ishita melihat keluarga. 

Simmi mengatakan padanya tentang Ishita. rumah pecah setelah Ishita kiri, mumma saya jatuh sakit sejak saat itu, tapi setelah Anda datang, kami mendapat harapan, saya tidak tahu siapa Anda, tetapi Anda melihat persis seperti Ishita. Niddhi berpikir jika dia Ishita, dia akan memecah oleh drama emosional ini.

Ishita mengatakan aku m Shanaya, tidak Ishita. Dia mengatakan Raichand bahwa mereka semua aneh, dia tidak akan menikah Ashok, tetapi mereka semua harus ingat dia Shanaya. Ashok daun marah. 

Raichand meminta maaf kepada Bhallas dan kata Ashok mengatakan wajah Ishita ini cocok untuk Ishita, dia tidak mengatakan Ishita istri Raman. Raichand dan Ishita meninggalkan. Simmi berpikir siapa dia, tapi dia pasti malaikat, seperti pernikahan Raman berhenti.

Suraj dan Vandu mencapai tempat. Ishita akan shock dan melihat negara Vandu ini. Suraj memegang Vandu dan akan terkejut melihat Ishita. Raichand meminta Shanaya untuk datang. Mereka pergi. Suraj mengatakan Shanaya, satu itu Ashok mengatakan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1141
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1140