Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1141

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1141 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan saat ini tidak ada yang buruk harus terjadi, sekali yang membuktikan bahwa dia Shanaya, tidak akan terjadi. asap Niddhi dan meminta Raman apa ini, bagaimana Ishita kembali ketika Anda mengatakan Anda mendorong dari tebing, Aku m melihat apa yang Anda tidak dapat melihat, dia Ishita, 

dia datang kembali untuk memisahkan kami, Anda berhenti pernikahan dan dia menang. Dia berpendapat dan mengatakan Anda meragukan saya, saya mendorong istri saya menuruni tebing dan tidak berkabung karena dia, dan Anda mengatakan ini. 

Dia tenang dan meminta dia untuk memahami. Dia bilang aku akan bertemu Raichand dan mencari tahu apakah dia Shanaya atau Ishita memainkan permainan apapun. Suraj tetes Vandu rumah. Bala khawatir dan bertanya di mana kau. Amma tangisan melihat Vandu. 

Amma membawanya. Suraj mengatakan bahkan aku terkejut melihat Vandita di negara itu, silakan merawatnya. Dia pergi. Bala ingat bagaimana Suraj trauma Vandu dan menampar dia. Dia mengatakan Anda datang untuk minta maaf, 

Anda hancur Vandu, Anda mungkin akan sangat senang. Suraj bilang aku benar-benar ingin minta maaf, saya tidak tahu ini akan terjadi. Bala mengalahkan dia lebih dan bertanya mengapa Anda melakukan hal ini. 

Appa tegur Suraj dan berhenti Bala. Bala menangis dan mengatakan aku m hancur. Suraj daun. Raman keluar dari rumahnya dan melihat Bala menangis. Appa konsol Bala dan membawanya. Raman mengatakan Aku bahkan tidak bisa membantu mereka, 

tidak tahu bagaimana Ishita melakukan drama hantu selama bertahun-hari, saya salut, tapi sampai aku mengekspos Niddhi dan Ishita kembali, saya tidak akan duduk. Raman memenuhi Ishita dan Raichand. Raichand memuji cinta mereka. 

Raman mengucapkan terima kasih dan mengatakan tes yang sesungguhnya akan dimulai sekarang, Anda harus berhati-hati. Raichand mengatakan jangan khawatir, membuat saya kertas palsu nya siap. Ishita mengatakan kita tidak aman, Abhishek membawa saya hari ini untuk tes. 

Raman mengatakan yang baik, sekarang kita harus membuat semua orang percaya Anda Shanaya, tidak Ishita, semua laporan akan menunjukkan Anda Shanaya. Raichand mengatakan mengapa Anda tidak akan polisi. 

Raman mengatakan Niddhi sangat pintar, saya tidak bisa mengambil kesempatan apapun. Dia mengatakan kita harus melakukan drama ini sampai kita mendapatkan bahwa rekaman cctv, kita harus menjaga kebingungan Niddhi ini. Raichand berharap mereka keberuntungan dan berlaku untuk pertemuan imp nya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1142
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1141