Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1144

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1144 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raichand mengatakan mengapa tidak. Ishita mengatakan itu aneh kemarin, saya seharusnya sensitif, maaf, saya mengelola bisnis ayah di luar negeri, dan meminta Raichand untuk memberikan kontrak untuk Raman. Raman mengatakan ide yang besar, kontrak ini akan baik untuk perusahaan saya, terima kasih.

Niddhi meminta Raman datang, dia perlu berbicara. Raman dan Niddhi meninggalkan dan pergi ke kamar. Dia bertanya cara ini untuk berbicara di sana, Anda bahkan tidak menyapa mereka, cara yang baik untuk mengenal mereka dengan merger bisnis, whats masalah. 

Dia marah dan berpendapat. Raman meyakinkan dia. Dia mendapat Niddhi ke ruang hidup dan memperkenalkan Niddhi untuk Ishita. Ishita mengatakan saya berharap tidak ada perasaan keras di antara kami. Niddhi mengatakan tidak. 

Raman meminta Simmi untuk membuat parathas. Simmi kata maaf, karena Anda akan menjadi istri. Raman meminta Niddhi untuk memasak. Niddhi membuat paratha dan Ishita lelucon di atasnya. Raman mengatakan maaf, yang kesalahan saya, Niddhi sibuk dalam pekerjaannya dan tidak tahu memasak. 

Raichand mengatakan yang baik-baik saja. Raman mengatakan kita bisa pergi keluar untuk memiliki makanan India Selatan. Amma mengatakan whats kebutuhan untuk pergi keluar untuk makanan India selatan ketika saya m di sini. Dia mendapat makanan dan akan terkejut melihat Ishita. 

Dia mengatakan maaf, semua orang mengatakan Anda terlihat seperti Ishu saya, tetapi Anda tidak Ishu, Anda Shanaya. Ishita mengatakan ya, Shanaya. Amma bilang aku punya dosa untuk Ruhi, akan Anda mencoba. Simmi meminta Shanaya untuk mencoba sekali. 

Ishita bilang aku tidak punya itu sampai sekarang. Amma menegaskan dan mengatakan yang sangat lezat. Ishita bilang aku akan mencoba. Dia melihat Ruhi sedih dan berpikir bagaimana untuk membuatnya tersenyum. 

Dia mengingat saat tua dan mengatakan yang rumit, saya tidak tahu bagaimana untuk memakannya, dengan sendok atau garpu. Ruhi bertanya mengapa Anda mengalami dengan garpu, memilikinya dengan tangan, meningkatkan rasa. Ishita bertanya bagaimana. 

Ruhi menunjukkan padanya dan tersenyum. Teri bechaini ka ............ ..plays .................. Raman dan semua orang tersenyum melihat Ruhi bahagia. Ishita kata yang yummy. Niddhi datang ke sana dan berpikir untuk mendapatkan ramah dengan Shanaya, karena dia bisa Ishita. Dia mengatakan maaf, saya memiliki beberapa pekerjaan Raman, dan daun. 

Raichand mengatakan kita akan pergi juga, Raman datang di kantor kami, kami akan membahas kesepakatan di sana. Ruhi melihat Ishita. Ishita menyapa mereka dan daun. Amma bilang aku merasa, Ishu memiliki dosa itu. Simmi bilang aku tidak percaya ini, dia kadang-kadang tampak seperti Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1145
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1144