Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1146

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1146 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raichand mengatakan benar-benar, jika Anda lari pada hari pernikahan maka, Anda tidak bisa terkesan sampai sekarang. Ashok bilang aku akan terkesan. Ishita berpikir dia ingin menikahi saya, saya akan melihat dia. 

Ashok mengatakan Raichand bahwa ia tidak mengatakan dan memberikan kontrak untuk rival bisnisnya Raman. Dia memberikan bunga untuk Ishita. Dia bertanya mengapa berpikir Anda ayahku akan meminta Anda sebelum mengambil keputusan bisnis. 

Ashok mengatakan kita akan menikah begitu. Ishita mengatakan hal itu tidak terjadi, baik ayah saya atau saya akan mengelola bisnis, kami masuk akal, Anda ingin menikah untuk uang saya, saya akan menikah dengan orang yang mencintai saya dan peduli bagi saya. 

Ashok mengatakan saya benar-benar mencintaimu, aku ingin menikah demi cinta. Dia mengatakan Anda terlihat baik, tapi bagaimana untuk mempercayai Anda. Dia mengatakan memberitahu saya, saya bisa melakukan apa-apa.

Raman mengatakan saya tidak berpikir mengundang Raichands akan baik. Amma bilang aku akan mendapatkan ketenangan, silahkan, Shanaya akan mendapatkan kesempatan untuk melihat puja India. 

Niddhi mengatakan saya pikir ini adalah ide yang bagus untuk berteman Shanaya, saya akan mengundang dia. Amma terima kasih dan pergi. Sarika berpikir Niddhi mungkin memiliki beberapa rencana.

Ishita meminta Ashok untuk mendapatkan sandalnya dari kamar tidurnya. Ashok bertanya apa. Dia mengatakan kau bilang kau mencintaiku. Dia setuju dan pergi. Raichand mengatakan melihat dia, beberapa orang jatuh untuk uang, dia adalah orang bodoh dan dia tidak tahu dia tidak akan mendapatkan uang. 

Ashok mendapatkan sandal. Dia meminta dia untuk membuat dia memakainya. Ashok melakukannya. Dia mengatakan sekarang Anda bisa pergi. Dia menyapa mereka dan daun. Dia tertawa di Ashok. Sarika bertanya Niddhi mengapa dia tertarik untuk mengundang Shanaya. 

Niddhi bilang aku punya rencana dan membutuhkan bantuan Anda. Dia menyebut Ishita dan mengundang dia dan Raichand datang Satyanarayana puja di Iyer rumah. Raichand menandatangani Ishita. Ishita mengatakan saya tidak berpikir kita bisa datang. 

Niddhi menegaskan. Ishita mengatakan baik-baik saja, saya akan mencoba untuk datang. Dia mendapat senang bertemu keluarganya dan ingin melihat Vandu. Niddhi mengatakan jika dia Ishita, dia akan jatuh lemah melihat keluarganya. 

Sarika meminta whats rencana Anda. Niddhi mengatakan hanya menunggu dan menonton, dan tersenyum. Amma mempersiapkan hal-hal untuk puja. Simmi berbicara kepada Vandu. Ibu Bala datang ke sana dan menyapa mereka. Vandu akan takut melihat dia dan pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1147
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1146