Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1156

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1156 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan apa Ashok lakukan hari ini. Dia bilang aku tidak akan meninggalkan dia. Dia bilang aku akan mengelola, saya harus memberitahu tentang Ruhi dan Shravan, mereka meminta saya untuk berbicara tentang Vandu, saya m khawatir. Dia mengatakan ya, maaf saya m hanya sibuk dalam hal ini, saya akan mengelola Niddhi. 

Raman meminta Ishita untuk mengelola Ashok dan dia akan melihat Niddhi. Dia bilang aku akan bertemu Niddhi, pengacara adalah di penjara, berpikir bagaimana tampilannya, saya akan datang kemudian. Dia pergi.

pagi nya, Mrs. Bhalla membuat lipatan rambut Ruhi ini. Ruhi bilang aku punya sakit perut. Ibu Bhalla meminta dia untuk beristirahat dan tidak pergi ke sekolah. Dia pergi untuk memanggil dokter. Shagun pulang dan bilang aku pergi untuk memberikan sarapan untuk Manoj dan datang ke sini. 

Ibu Bhalla mengatakan baik, saya menelepon Anda sekarang, periksa Ruhi, dia memiliki sakit perut. Shagun mengatakan saya akan memanggil Manoj. Ruhi bilang aku tidak ingin dokter, saya harus sakit perut yang tidak dapat ditampilkan ke dokter, kapan gadis mendapatkan sakit perut. 

Ibu Bhalla mengatakan ketika kita memiliki rahasia di perut, maka sakit, itu berarti Anda memiliki rahasia. Mereka menggelitik Ruhi dan memintanya untuk memberitahu mereka. Ruhi mengatakan di telinga Mrs. Bhalla. Ibu Bhalla mendapat senang dan memeluk. 

Dia kemudian memberitahu di telinga Shagun ini. Shagun bertanya apa dan mendapat senang. Shagun bertanya tentang Shanaya. Dia mengatakan Anda mengatakan dia tampak seperti Ishita. Ibu Bhalla mengatakan ya, Ruhi mengatakan dia Ishita. 

Ruhi mengatakan saya katakan Dadi tentang paratha, Ishita membuat paratha dan berikan kepada Raman, mungkin mereka melakukan drama untuk menyelamatkan kita dari masalah, seperti Shagun dan Ishita melakukan drama untuk memecahkan masalah. 

Shagun mendapat senang. Ruhi meminta Mrs. Bhalla tidak memberitahu siapa pun. Ibu Bhalla mengatakan yang rahasia keluarga kami, Sarika dan Niddhi tidak harus tahu ini. Dia pergi. Shagun tersenyum gembira.

Ibu Bhalla mengatakan berita ini baik untuk Amma. Amma gembira menangis. Amma memberitahu Appa yang Shanaya adalah Ishita. Appa menangis dan mengatakan Bala yang Shanaya adalah Ishu kami. Bala bertanya apa, Ishu kami dan mendapat senang. Dia mengatakan ini untuk Vandu, sementara Mrs. Bhalla pergi untuk memberitahu Mr Bhalla.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1157
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1156