Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1159

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1159 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi tidak dapat tidur dan ingat Raman dan Shanaya. Dia meminum air. Dia pikir mengapa keluarga setelah Shanaya, apa yang terjadi pada Raman, ia tidak membiarkan saya masuk ke dalam kamar, aku sedang berpikir salah, dia mencintai saya banyak, ia berkelahi dengan keluarganya, 

dia membunuh Ishita bagi saya, dia tidak akan biarkan Shanaya datang di antara kami. Niddhi pergi ke ruang tamu dan melihat Raman tidur. Dia mengatakan Shanaya meninggalkan saya, apa yang Anda lakukan. Niddhi marah dan membangunkan dia. teleponnya jatuh. 

Dia bertanya yang namanya yang Anda ambil. Dia bertanya apa, Aku m tidur, pergi dan tidur, saya memiliki pekerjaan. Dia melihat telepon jatuh dan mengambilnya. Dia pergi. Raman tersenyum dan berkata Anda mengambil telepon. Dia tersenyum seperti itu rencananya.

Niddhi mencoba untuk membuka telepon Raman dengan memasukkan kode akses. Dia mencoba banyak password dan bahkan namanya. Itu tidak terbuka. Dia memasuki Shanaya dan telepon akan dibuka. Dia marah dan mengatakan Raman tidak bisa menipu saya, 

saya akan melakukan seperti akting yang Raman akan berpikir saya tidak tahu apa-apa, saya harus menangkap Raman basah, bagaimana dia bisa menipu saya begitu mudah, saya akan menjebak dia di hukum kasus bahwa ia tidak bisa keluar dari itu sepanjang hidupnya. 

Dia pergi dan membuat telepon kembali. Dia pergi. Raman tersenyum dan panggilan Ishita. Dia mengatakan rencana bekerja. pagi nya, Ashok datang untuk bertemu Shanaya. Hamba menghentikannya. 

Ishita mendengar dia dan kekhawatiran. Ashok mengatakan saya harus memberikan kejutan, pergi dan membuat kopi. Dia berpikir bagaimana mengubah getup, dan mencari wig. Ashok berjalan ke kamarnya. Dia pergi ke kamar mandi dan ia memasuki ruangan. 

Dia bertanya di mana kau. Dia bertanya siapa itu, Ashok? Dia bilang aku akan menunggu untuk Anda. Dia bertanya mengapa Anda datang di kamar saya, menghormati privasi saya. Dia meminta maaf dan mengatakan hal-hal kecil seperti itu terjadi di suami dan istri. 

Dia mengatakan Anda memiliki lebih sedikit peluang, kami tidak mendapatkan pernikahan, meninggalkan. Dia meminta dia untuk memaafkannya. Dia mengatakan dilakukan, pergi sekarang. Dia meminta dia untuk menunjukkan wajahnya yang cantik pertama, sehingga ia dapat memulai hari. Dia pin rambutnya. Dia memakai wig dan berlaku lensa. Salah satu lensa terjebak di wastafel dan saluran air. Dia akan khawatir dan berpikir bagaimana untuk pergi keluar tanpa lensa.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1160
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1159