Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1163

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1163 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala bertanya Suraj mengapa Anda melakukan hal ini. Suraj bertanya apa yang saya lakukan. Bala bilang aku tahu ini dengan baik bahwa Anda memainkan peran untuk mendapatkan pekerjaan untuk Vandu, tidak merusak kehidupan kita, 

Vandu pergi melalui begitu banyak, kita orang biasa, kita telah hancur, tidak lagi silahkan ... Suraj bilang aku m malu untuk apa yang saya lakukan, saya hanya ingin membantu. Bala mengatakan kita tidak ingin menjaga hubungan dengan Anda, luang saya silahkan .... Dia pergi.

Mrs Bhalla dan Simmi berbicara tentang pengaturan, sementara Shagun berbicara kepada Manoj di telepon. Amma mengatakan Shagun tentang adat istiadat mereka, dan meminta dia untuk memakai gajra. Dia bilang aku akan merasa Ishu saya memakai semua ini, aku terus berpikir ini satu hari .... 

Shagun bilang aku akan memakai semua ini. Mereka melihat Niddhi. Ibu Bhalla mengatakan Amma tidak mendapatkan senti. Ibu Bhalla meminta Niddhi untuk duduk bersamanya. Dia bilang aku pikir sampai ketika kita akan melawan bila Raman diterima Anda, Anda bahu saya. 

Niddhi bertanya-benar. Ibu Bhalla mengatakan ya, bharai godh yang Shagun, Anda bertanggung jawab, bayi akan menjadi milikmu juga. Niddhi mengatakan omong kosong apa, yang tidak bayi saya. Shagun mengatakan bayinya Raman, 

salah satu yang mengambil tempat Ishita akan mengelola bayi, angka saya punya manja, saya harus menikah Manoj, saya tidak bisa menangani hal ini lagi. Ibu Bhalla meminta Niddhi untuk membuat makanan ringan untuk tamu. Niddhi mengatakan kita akan memesan. 

Ibu Bhalla mengatakan tidak, bahu melakukan pekerjaan ini, kita harus memperkenalkan Anda kepada saudara-saudara kita, Neelu akan membantu Anda. Niddhi mengatakan 50 samosa. Amma mengatakan tidak, 2 samosa per orang, jadi 100 samosa. 

Shagun meminta bawang bhajiya. Niddhi pergi. Mereka tertawa dengan mengganggu Niddhi. Sarika terlihat pada. Niddhi meminta Neelu bantuan. Neelu membuat alasan dan daun. Sarika mengatakan Niddhi bahwa saya memiliki menanggung semua itu, cara baru untuk masalah Anda, menikmati.

Neelu memberikan instruksi untuk Niddhi dan Niddhi meminta dia untuk pergi. Neelu menunjukkan sikap dan perintah lebih banyak hal. Niddhi marah dan mengatakan mereka membuat saya hamba. Raman terlihat dan mengatakan mumi melakukan besar. 

Dia bertanya Niddhi apakah dia membuat semua ini sendirian. Niddhi mengatakan ya, mumi ji menerima saya sebagai bahu, jadi saya sedang membuat semua ini. Dia mengatakan pakodas dibakar sedikit, mencoba dan melihat.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1164
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1163