Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1166

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1166 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi sering menangis. Ishita menangis dan memeluk. Ishita mengatakan cukup, saya m Anda Ishi Maa. Mereka semua menangis gembira. Ishita berbicara kepada mereka semua, dan mengatakan dia merindukan mereka banyak. Dia memeluk mereka semua dan meminta maaf karena menyembunyikan identitasnya. 

Vandu memeluk dan menangis. Semua orang memeluk Ishita. Ishita dan Shagun terima satu sama lain. Ruhi mengatakan biarkan aku mencintai saya Ishi Maa sekarang. Ishita memeluk dan mengatakan aku mencintaimu, Anda menangkap saya, saya tidak akan pernah meninggalkan Anda, janji. 

Mereka semua tersenyum. Niddhi meminta Sarika untuk membantunya. Sarika menolak dan meminta dia untuk mengelola segala sesuatu sendiri, sebagai Niddhi adalah seorang pengacara besar dan semua bulat. Niddhi meminta Neelu untuk membantu. 

Neelu menolak dan meminta dia untuk melakukan pekerjaan sendiri. Niddhi mengatakan keluarga ini hanya bisa melakukan hal ini, menjaga pembantu di kepala. Sarika berpikir untuk menemukan mana semua orang pergi. Ruhi tersenyum seperti orang membuat Ishita siap fungsi godh bharai. 

Ishita tersenyum dan berkata aku merindukanmu semua banyak, terima kasih. Ruhi meminta dia untuk berdiri, berbalik dan menunjukkan. Ishita memiliki benjolan bayi palsu. Dia memuji dia. Mereka semua tertawa.

Sarika datang ke Iyer rumah dan melihat seorang wanita di Ghunghat. Semua orang melihat pada. Sarika meminta mereka apa yang mereka lakukan di sini. Amma mengatakan Ayyo, ini adalah rumah saya, apa yang Anda lakukan di sini. 

Sarika bertanya mengapa Shagun di sini, itu juga dalam Ghunghat. Ibu Bhalla bertanya siapa yang Anda bertanya. Amma bilang aku akan menjawabnya. Dia mengatakan Anda tahu bayi ini adalah Ishita ini, Shagun adalah putri saya, bayi akan datang ke Nani rumah yang tepat, berhenti bertanya. 

Vandu mengatakan kita tahu kebiasaan memata-matai Anda, tidak ada untuk Anda di sini. Mereka meninggalkan dengan Ishita. Sarika pergi. Shagun akan lega dan berharap segala sesuatu terjadi dengan baik.

Ashok datang kembali dan meminta Raman mana Shanaya. Raman meminta dia untuk menemukan dirinya, fungsi wanita, Anda akan mendapatkan dipukuli, berangkat dari sini. Ashok meminta Mr. Bhalla apakah dia melihat Shanaya. 

Mr. Bhalla dan Appa mengatakan ya, kita telah melihat dia, dia indah. Ashok mengatakan Maksud saya apakah Anda melihatnya sekarang. Mereka mengatakan tidak. Para wanita membawa Ishita ada. Ashok mencari Shanaya dan pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1167
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1166