Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1167

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1167 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi berpikir ia bisa mengganggu, saya harus menjebaknya. Dia takut Ashok mengatakan abshagun untuk berdiri di bawah Nazarbattu. Raman mengatakan maksudmu Ashok tidak akan menikah Shanaya, bisnisnya akan hancur. Simmi mengatakan Maksudku lebih buruk dari ini. 

Raman berpikir Simmi super dramabaaz. Simmi meminta Ashok tidak memberitahu mereka jika terjadi sesuatu. Ashok mengatakan semua begitu bodoh, katakan padaku apa yang harus dilakukan sekarang. Simmi meminta dia untuk melayani orang miskin dan berbuat baik. 

Ia menolak. Simmi mengatakan Neelu akan membantu Anda. Ashok setuju. Ruhi membawa Raman dalam rumah. Niddhi bertanya Raman, mengapa Anda harus duduk dengan Shagun. Dia mengatakan nya bayi saya, saya memiliki beberapa tugas. 

Niddhi mengatakan apa yang omong kosong. Dia bilang aku sedang bercanda, aku hanya akan datang. Dia pergi. Raman duduk dengan Ishita. Dia memegang tangannya dan ia menyadari nya Ishita. Dia melihat semua orang tersenyum .... Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ............. Dia tersenyum dengan air mata. Amma menandatangani dia.

Ibu Bhalla meminta mereka untuk memulai rasam tersebut. Vari jawa ... .solah Singaar ...... ..plays ......... .. Shagun datang ada menyembunyikan wajahnya dan terlihat pada. Semua orang melakukan ritual godh bharai. Shagun merasa senang. 

Simmi meminta bayi yang sehat seperti Adi dan Ruhi. Shagun daun. Sarika melihat Raman dan berpikir mengapa Shagun memegang tangan Raman, Raman tetap jauh dari dia, apa yang terjadi hari ini. Dia bilang aku ingin melakukan ritual juga.

Dia melakukan ritual dan mengatakan bahwa kita memiliki rasam menerapkan Mata Rani tika, aku akan berlaku. Raman mengatakan tidak perlu, kami akan melakukan kemudian, tika tidak ada di sini. Sarika bilang aku akan mendapatkannya dari kuil dan pergi. 

Raman memegang tangan dan kekhawatiran Ishita ini. Semua orang khawatir. Sarika mendapat tika itu. Ruhi berpikir Sarika akan melihat Ishi Maa, ini tidak bisa terjadi, saya harus melakukan sesuatu. Ruhi membuat Sarika jatuh. Vandu meminta Sarika untuk bangun, kau terluka, duduk di sini. 

Sarika mengatakan Aku m baik-baik saja, saya harus melakukan tika. Vandu membawanya ke samping dan bilang aku akan mengurus Anda. Amma mengatakan semuanya berjalan dengan baik, sekarang mengambil Shagun ke kamar, dia harus beristirahat. 

Raman mengambil Ishita ke kamar. Shagun meminta melakukan segala sesuatu terjadi dengan baik. Ishita tersenyum. Shagun bilang aku m sangat senang, bayi senang juga karena orang tua sebenarnya baik-baik saja. Ishita mengatakan Anda ibu nyata bayi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1168
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1167