Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1168

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1168 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun bilang aku akan pergi. Ishita berhenti padanya dan membuat dia duduk. Dia mengatakan Anda melakukan banyak Shagun, perayaan ini tidak lengkap tanpa Anda. Dia membuat Shagun mengenakan dupatta tersebut. Shagun tersenyum. Ishita bilang aku tidak tahu ritual, aku berada di Ghunghat. 

Ibu Bhalla dan Simmi datang untuk membantu, dan Mrs. Bhalla mengatakan Neelu membuat Sarika sibuk. Ibu Bhalla panduan Ishita untuk melakukan ritual. Ishita mengatakan keinginan baik di telinga Shagun ini. Shagun terima kasih dan semua orang untuk melakukan begitu banyak untuknya. 

Ishita bilang aku berharap kami bisa memberikan Anda lebih banyak kebahagiaan, kita tidak mengharapkan ini. Raman mengatakan Anda telah melihat banyak pasang surut dalam hidup, Anda adalah bagian dari keluarga ini. Mereka semua tersenyum.

Ashok bekerja dan melayani kopi untuk Appa dan Mr. Bhalla. Mereka tersenyum dan berkata dia akan mendapatkan berkah dan hasil yang baik dari perawatan ini. Ashok pergi dan berpikir ia terjebak untuk ini hal nazar Battu. 

Mr. Bhalla mengatakan Simmi tertipu dengan baik. Ashok mencari Shanaya. Ishita datang di avatar Shanaya dan meminta Ashok tidak mempermalukan dirinya seperti ini lagi. Dia meminta maaf. Dia tersenyum dan daun. Niddhi adalah marah dan marah. 

Niddhi mendapat sakit kepala. Sarika memberikan balm dan ejekan nya. Dia meminta dia apakah dia tahu di mana Raman dan Shanaya. Niddhi mengatakan tidak mengambil ketegangan, saya akan menemukan itu, saya m pengacara. 

Sarika mengatakan akan Anda menyewa mata-mata apapun, memberi saya pekerjaan ini, saya m di sini dan dapat melakukan hal ini. Niddhi mengatakan hanya pergi, aku harus kerja mengenai paspor. Sarika menawarkan bantuan. terima kasih Niddhi dan mereka bergabung tangan. 

Romi tampak dan mengatakan mereka berdua bersama-sama, saya harus melakukan sesuatu. Ibu Bhalla meminta maaf kepada Raman untuk memarahi dia. Mr. Bhalla mengatakan Anda harus telah mengatakan kepada saya minimal. Raman mengatakan baik-baik saja dan lelucon. 

Simmi mengatakan selalu Romi mendapat tamparan di masa kecil. Raman bercanda bahwa ibu mendapat Simmi dalam keranjang. Mereka tertawa. Simmi mengatakan Anda tidak memberi tahu tentang Niddhi dan rencana Anda, Anda akan merasa kita tidak tahu akting. 

Ibu Bhalla mengatakan kita telah menjadi aktor yang baik sekarang. Raman mengatakan terima kasih Tuhan Anda semua telah mengampuni saya, tapi masih Ruhi .... Tidak memaafkan saya sampai sekarang. Ruhi datang kepada mereka. Mereka memintanya untuk masuk ke dalam.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1169
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1168