Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1169

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1169 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi terlihat di Raman. Dia mengatakan Shravan menulis surat, akan Anda membacanya. Raman membaca surat permintaan maaf dan tersenyum. Dia membaca Sayang Papa, aku minta maaf untuk memberikan perceraian, aku marah, tapi aku tahu Anda dengan saya Ishi Maa, itu sebabnya aku mencintaimu. 

Raman pergi ke Ruhi dan pelukan nya. Ibu Bhalla meminta akan Anda datang kembali. Ruhi bilang aku akan membuat entri dengan drama goyang untuk mengesankan Niddhi. Raman mengatakan Anda tidak pernah meninggalkan kesempatan untuk melakukan overacting. Mereka semua tersenyum.

pagi nya, Mrs. Bhalla meminta Neelu untuk mendapatkan teh untuknya dan Niddhi. Sarika menandatangani Niddhi. Niddhi meminta Raman dia bebas hari ini. Raman mengatakan saya m gratis untuk Anda semua hidup saya, tetapi beberapa pertemuan yang ada, mengapa kau bertanya. 

Niddhi mengatakan seperti itu. Ruhi datang dan Mrs. Bhalla memeluk. Ruhi pelukan Niddhi dan mengatakan Anda mumma saya dari hari ini. Niddhi mendapat senang. Ruhi mengatakan Anda bekerja sangat keras dalam fungsi Shagun ini, Anda mumma saya sekarang. 

Raman meminta Ruhi tidak masalah Niddhi banyak. Ruhi meminta maaf. Raman bilang aku akan berangkat ke kantor sekarang. Niddhi bilang aku akan datang. Ruhi mengatakan kita akan menghabiskan waktu, Papa Anda pergi. Raman daun. 

Ruhi meminta Niddhi untuk mencuci pakaiannya dan mengatur buku-bukunya. Niddhi setuju. Romi berpikir Sarika memiliki keraguan, sebelum ia merusak sesuatu, aku harus menghentikannya. Ishita dan Shagun bertemu dokter. Dokter mengatakan tentang bayi Shagun ini. 

Shagun kata ibu bayi ada di sini, bayi senang dan baik-baik saja. Dokter meminta mereka untuk membeli obat-obatan dari apotik. Ishita pergi untuk mendapatkan obat-obatan dan pembicaraan untuk Raman di telepon. 

Dia mengatakan kita pergi sekarang, apakah Ruhi datang, jangan khawatir. Abhishek panggilan Shagun. Dia mengatakan lokasi dan bertanya mengapa. Ishita akan shock dan melihat ACP Abhishek infront dari dirinya. Dia bilang aku telah melihat Anda dengan Shagun, mengapa kau dengan dia. 

Dia bertanya mengapa Anda ragu pada saya, apakah Anda seorang wanita. Dia meminta whats pertanyaan ini. Dia mengatakan sebaliknya, Anda tidak dapat mengerti, kau tahu aku m wanita dan wanita memiliki banyak keluhan, jadi saya datang ke sini. 

Dia mengatakan itu berarti Anda datang ketika Shagun datang ke sini. Dia mengatakan ini adalah dokter terbaik dan saya datang ke sini, kebetulan yang Shagun datang pada waktu yang sama. Dia mendapat panggilan Raichand dan mengatakan melakukan sesuatu tentang ACP ini, ia meragukan pada saya, berbicara dengan komisaris dan mendapatkan ACP ditangguhkan. Dia pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1170
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1169