Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1171

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1171 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi mengatakan baik-baik saja, saya kadang-kadang duduk di sini. Bala bilang aku juga duduk di sini saja kadang-kadang. Romi bertanya tentang kelas nya, memberitahu saya jika Anda membutuhkan beberapa komputer. Bala mengatakan tidak sekarang, saya akan memberitahu Anda ketika saya butuhkan, tetapi Anda bergabung kantor Raman ini. 

Romi mengatakan ya, saya sedang bekerja, saya pikir untuk melakukan bisnis juga, jika teman Anda butuhkan, katakan padaku. Bala mengatakan yakin, Vandu mungkin datang terlambat, saya harus pergi, jika dia datang, katakan padanya aku pergi, semua yang terbaik. 

Dia pergi. romi berpikir apa yang harus dilakukan untuk mengatur uang. Ishita meminta Raman apakah Anda yakin Niddhi akan melihat kami. Raman mengatakan ya, Niddhi dapat melihat dan mendengar kami dari jendela ini, yang umum antara ruangan ini dan gudang di samping ruangan ini. 

Ishita mengatakan besar, tetapi jika dia tidak datang. Raman mengatakan saya telah mengatur CCTV di toko kamar dan kita bisa mendapatkan umpan di sini. Ishita mengatakan itu berarti kita bisa melihatnya juga. Niddhi mendapat seeing marah Jangan mengganggu tanda. 

Dia melihat pintu toko ruang terbuka dan masuk ke dalam. Raman dan Ishita melihat Niddhi dalam toko kamar. Mereka berbicara keras untuk membuat Niddhi mendengar mereka. Niddhi mendengar mereka dan mencoba untuk melihat mereka melalui jendela. 

Ishita menggoda dengan Raman, sementara ia bertindak seperti tidak nyaman. Dia mengatakan hanya kau dan aku di sini, ceritakan apa yang akan Anda minum, duduk di sini. Dia bertanya apa yang Anda lakukan. Dia mengatakan kita akan memulai hubungan kerja. 

Raman mengatakan hubungan kerja tidak seperti ini. Niddhi berpikir Sarika benar tentang Shanaya. Ishita kata ayah menelepon saya untuk pernikahan saya, saya mencapai pernikahan Anda, ketika saya datang ke sana, pernikahan Anda pecah, keterlibatan saya patah, apa artinya ini, 

ada beberapa koneksi kismat. Dia bilang aku terkejut melihat Anda di sana, Anda tampak seperti ... dia bilang aku terlihat seperti istri Anda, kami memiliki hubungan hati. Dia mengatakan Anda mendapatkan gila. Niddhi marah pada Shanaya.

Ibu Bhalla mengurus Shagun. Mr. Bhalla berkat Shagun untuk memberikan kebahagiaan untuk keluarga, lupakan hal-hal lama, kami senang Anda memberikan Raman dan bayi Ishita ini, saya ingin memberikan sesuatu untuk kebaikan ini. Aku punya beberapa properti, saya m memberikan kepada Anda, silahkan terus kertas ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1172
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1171