Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1172

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1172 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun bilang aku tidak bisa mengambil ini, saya melakukan ini untuk saya, saya tidak melakukan kebaikan. Romi tampak pada. Ibu Bhalla mengatakan Anda memiliki hak juga. Shagun kata yang tepat Ishita, aku tidak bisa mengambil ini. Romi berpikir properti, dan jika saya mendapatkannya, mungkin aku bisa berhenti Sarika dengan memberikan uangnya.

Raman membuat jarak dan Ishita tongkat untuk itu. Mereka harus bicara. Niddhi mendapat takut melihat tikus dan takut dia pergi. Ishita meminta Raman untuk bersantai. Dia bertanya apa yang dia lakukan, meninggalkan tanganku. 

Ishita mendekati dan mengatakan saya akan menunjukkan whats relaksasi. Dia mengatakan mengontrol diri sendiri, ini bukan bisnis. Ishita memainkan sebuah lagu dan tarian ...... Niddhi akan terkejut.

Aaj sikkha de mujhe cinta karke ...... memainkan ............... Ishita menari dengan Raman untuk merayu dia, sementara ia tersenyum dan bertindak untuk menghindari infront nya Niddhi. Ishita menggodanya dengan mawar dan jatuh dalam pelukannya. 

Dia mendorong dia di tempat tidur dan mendapat dekat dengannya. Niddhi marah. Raman bangun untuk pergi dan Ishita berhenti padanya. Dia memeluk Raman dan Niddhi mengontrol kemarahannya menonton mereka.

Sarika adalah pada telepon dan meminta Neelu untuk menutup mainan musik. Simmi datang dan melihat Ananya menangis. Simmi tegur Sarika. Sarika buruk ejekan Simmi untuk tinggal di rumah orang tuanya. Romi mendengar ini dan tegur Sarika. 

Dia meminta dia untuk melakukan penyelesaian nya lagi menanggung nya diam-diam. Dia melanjutkan panggilan. Romi marah dan berpikir untuk membuang uang di wajahnya, dan menendang dia keluar dari rumah. 

Raman bertanya bisakah kita menyelesaikan pertemuan ini. Ishita meminta kau tidak merasa apa yang saya m perasaan, saya pikir hanya Anda, saya pikir saya mencintaimu Raman. Dia meminta dia untuk berhenti, Anda harus malu, aku menikah Niddhi, pernikahan berhenti, 

itu tidak melanggar, aku cinta Niddhi, wajah Anda hanya cocok dengan Ishita. Dia bertanya bagaimana berani Anda Raman, apakah Anda tahu saya. Raman mengatakan Anda hanya putri Raichand ini. Niddhi mendengar mereka dan mengatakan Raman sangat baik, 

Sarika membuat saya berpikir terhadap dirinya, dia percaya saya banyak, jika dia tahu, dia akan merasa sangat sedih, aku harus pergi. Niddhi pergi. Ishita mengatakan Anda akan menyesal Raman. Mereka melihat Niddhi akan. Ishita melompat gembira dan tertawa. 

Dia mengatakan Niddhi akan menghadapi tikus di sana juga. Raman mengatakan kita harus membalas dendam darinya untuk setiap air mata Anda, penderitaan keluarga dan pemisahan saat yang menyakitkan kami.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1173
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1172