Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1173

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1173 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi mencari mobilnya. Penjaga mengatakan mobil Anda diparkir di parkir tidak, RTO mengambil itu, mobil dan pemogokan taksi hari ini, Anda dapat menangkap bus. Dia bertanya apakah Anda gila, akan saya pergi dengan bus. Dia berpikir apa yang harus dilakukan, dan mengambil angkat oleh beberapa gadis .... 

Dia meminta dia untuk mengantarnya sampai RTO. Gadis itu setuju. Niddhi memperkenalkan dirinya. Gadis itu mengatakan I m Shanaya Raichand. Niddhi terkejut. Niddhi yang terkejut melihat Shanaya nyata. Dia meminta dia untuk datang ke rumahnya. Shanaya menolak. 

Niddhi meminta nomor teleponnya atau kartu nya. Shanaya memberikan kartu namanya. Niddhi akan turun mobil. Raman dan Ishita senang untuk menipu Niddhi dan tertawa bahwa mobil Niddhi ini harus diderek. Niddhi memberitahu Mrs. Bhalla tentang palsu Shanaya, 

yang sebenarnya adalah orang lain yang saya temui. Shagun bertanya apa yang dia katakan. Ibu Bhalla mengatakan apa yang dia inginkan, Anda adalah seorang pengacara besar, cari tahu siapa dia, Anda Devi dan menyelamatkan kita, menyelamatkan Raman juga. 

Niddhi mengatakan jangan khawatir, aku m di sini, saya akan mengekspos dirinya. Simmi mengatakan kami akan memberitahu Raman. Shagun mengatakan hanya Niddhi dapat menyimpan Raman.

Ibu Bhalla mengatakan kita tidak percaya siapa pun hari ini, cari tahu Niddhi. Niddhi pergi. Mereka semua tertawa. Simmi kata ibu harus menjadi aktor, itu akan menyenangkan bila Niddhi terjebak dalam rencana sendiri. Shagun mengatakan jika Niddhi tahu ini, dia akan kesulitan Ishita. 

Ishita berkat gadis Neetu dan Raichand. Neetu bilang aku m aktris yang baik. Raichand bilang aku punya banyak anak perempuan sekarang. Neetu mengatakan Niddhi sangat terkejut, dia memaksa saya untuk datang dengan dia ke rumahnya, saya menolak dia. 

Ishita mengatakan ya, Anda selalu menolaknya, jangan pergi dengan dia. Neetu bilang aku memberinya kartu saya, mungkin dia yang call. Raman menandatangani nya. Neetu berbicara kepada Niddhi menempatkan speaker di. 

Niddhi meminta Neetu untuk bertemu hari ini. Neetu bilang aku baru saja mendarat, saya m lelah, sulit bagi saya untuk bertemu hari ini. Ishita menandatangani nya. Neetu mengatakan Anda dapat bertemu besok di kantor maskapai, aku bakal mengumpulkan barang-barang saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1174
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1173