Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1174

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1174 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan yang semua oleh rencana kami, Niddhi bingung, dia akan mencoba untuk membunuh Ishita, saya yakin Niddhi membuktikan bahwa Ishita membunuh Amar Chadda, ketika Ishita hanya membela. 

Ishita mengatakan Niddhi memiliki video yang, dia telah menyembunyikan bukti nyata, dia tidak siap untuk memberikan kami, kami ingin dia terjebak dalam kasus yang sama, kami akan meminta saya tidak bersalah bukti untuk memberikan bukti bahwa dia tidak bersalah. 

Neetu bertanya kapan kita akan melakukan hal ini. Ishita mengatakan pada holi ... dan tersenyum. Mihika datang kembali dan mengejutkan Vandu. Dia memeluk Vandu dan tertawa. Dia mengatakan ibuku baik-baik saja, Anda tidak mengatakan apa-apa, aku bisa membantu. 

Vandu bilang aku tidak dalam posisi untuk berbagi apa pun dengan siapa pun, itu sangat menyedihkan, saya m baik-baik saja sekarang. Mihika bertanya siapa yang Shanaya. Vandu mengatakan dia Ishu, dia membuat rencana ini untuk mengekspos Niddhi, 

karena Niddhi dibingkai nya. Mihika menangis dan mengatakan aku m begitu marah pada Ishita, dia membuat kami menangis. Vandu mengatakan tidak, Raman dan rencana Ishu untuk mendapatkan bukti dari Niddhi. Mihika mengatakan baik-baik saja, aku akan bertemu Ibu Bhalla. 

Vandu meminta dia untuk pergi. Mihika bertanya tentang pekerjaannya. Vandu mengatakan Bala harus tahu aku mendapat pekerjaan karena Suraj, jadi dia marah. Mihika meminta dia untuk bergabung dengan perusahaan Raman dan bekerja dengan dia. Mereka memeluk.

Niddhi menghiasi ruangan. Dia mengatakan jika rencana saya berhasil, maka Raman akan hanya saya. Raman pulang dan memberitahu Ishita bahwa saya pulang, mumi memberitahu saya bahwa Niddhi telah mengirim semua orang pada makan malam, pulang cepat. 

Ishita meminta kamu takut. Dia mengatakan rasa hormat saya risiko, tidak mengambil kesempatan, segera datang. Ishita bilang aku akan datang ... seseorang memasuki rumah ... sementara Raman pergi ke kamarnya. Niddhi membuat Raman duduk dan pijat bahunya. 

Raman pergi untuk menyegarkan diri. Romi mendapat kertas properti yang Mr. Bhalla memberi ke Shagun. Dia merasa menyesal untuk mencuri surat-surat, dia hanya melakukan ini untuk menghentikan Sarika dari membantu Niddhi. Raman datang kembali dan membuat jarak dari Niddhi. Dia mendekati. Dia bilang aku telah Santoshi Maa puasa, ibu bilang aku tidak bisa makan sayuran non dan minum anggur.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1175
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1174