Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1175

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1175 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi mengatakan apa-apa yang akan terjadi. Dia mengatakan nya Mata cepat, saya percaya itu. Dia mengatakan meninggalkan semua ini, datang. Dia bilang aku m sangat lelah. Dia bilang aku akan membuat Anda mendapatkan lega. Dia bilang aku m menekankan, menunggu telepon saya berdering. 

Dia berbicara kepada Shanaya ... Dia mengatakan Shanaya telah datang, aku akan menemuinya. Niddhi berpikir mengapa Shanaya palsu ini datang ke sini, saya tidak akan membiarkan dia merusak malam saya. Raman mengatakan Ishita tentang Niddhi. 

Mereka melihat Niddhi datang dan mulai bertindak. Ishita bertanya Raman mengapa dia tidak menerima panggilan nya. Raman mengatakan aku akan makan malam dengan tunangan saya. Ishita kata yang menarik, bagaimana dengan makan malam dengan klien, kami telah pemesanan. 

Raman mengatakan maaf, saya lupa. Niddhi Aku akan pergi, pertemuan, aku tahu kau akan mengerti, aku akan pergi dan perubahan. Romi panggilan seseorang dan mengatakan aku kertas, saya akan bertemu besok. Raman bersiap-siap dan melihat Romi. 

Raman meminta kau tidak pergi untuk makan malam. Romi membuat alasan. Raman mengatakan Romi bahwa saya sedang mencoba untuk menyelamatkan hidup saya dan lari, Ishita dapat menyelamatkan saya dari Niddhi. 

Romi mengatakan bhabhi akan mengelola, Anda mengenalnya dengan baik. Niddhi tegur Ishita menjadi setelah Raman selalu. Ishita mengatakan Anda sekarang Shanaya adalah setelah Raman, saya tidak perlu alasan untuk memenuhi Raman atau siapa pun. 

Niddhi mengatakan Anda akan mengatakan Raman ingin bertemu Anda, jangan berpikir jika wajah Anda cocok dengan Ishita, Anda dapat menangkap hatinya, Aku akan menyertai Raman. Ishita ejekan Niddhi dan mengatakan pernikahan Anda pecah dan Anda tinggal di sini, 

apakah Anda tahu apa yang orang sebut gadis tersebut, gadis-gadis dari keluarga baik-baik tidak melakukan hal ini. Niddhi berpendapat. Niddhi mengatakan tinggal jauh dari Raman, dia adalah milikku, itu peringatan. 

Ishita mengatakan Anda tampak percaya diri, mengapa kau berjuang itu, ia akan menjadi milikmu, aku akan mendapatkan dia, itu sebuah tantangan. Niddhi bilang aku tinggal di hatinya, dia tidak akan pergi ke mana pun. 

Ishita mengatakan ia bersama saya, ketika Shanaya mencintai siapa pun, maka dunia membuat saya bertemu orang itu, Raman akan bersama saya hanya dalam 5 hari, ingat, dia akan berada di rumah saya, kamar tidur saya, Anda tidak bisa menghentikannya, itu sebuah tantangan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1176
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1175