Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1176

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1176 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla membodohi Niddhi. Dia membuat Niddhi memakai gelang dan mengatakan ini akan menunjukkan penerimaan saya kepada semua orang. Dia mengatakan ini menyatakan bahwa kamu adalah bahu tua saya. Simmi terlihat dan berpikir mumi melakukan banyak. Niddhi berkat Mrs. Bhalla dan mengatakan saya akan mengekspos Shanaya, 

saya akan membuat beberapa rencana. Dia pergi ke kamar. Ibu Bhalla mengatakan Simmi bahwa dia memberikan gelang palsu untuk Niddhi, dan mereka tertawa. Romi mengatakan temannya Bunty untuk menjual tanah dan mendapatkan uang tunai, ayah tidak tahu, tapi, 

aku ingin menendang keluar Sarika, saya kemudian akan mengatakan kebenaran kepada orang tua saya. Bunty meminta dia untuk tidak khawatir, dan pergi. Romi meninggalkan dan melihat Mihika ada. Raman bertanya Ishita apa hari itu. 

Ishita mengatakan saya melakukan apa yang saya merasa benar, Niddhi sedang mencoba untuk mendekati Anda. Raman mengatakan kepribadian saya adalah seperti, yang tidak Anda kesalahan. Dia mengatakan ketika Anda berjuang untuk saya seperti ini, saya merasa begitu baik. 

Dia mengatakan Anda melakukan begitu banyak bagi saya, Anda selalu berdiri perisai sebagai pelindung bagi saya, saya mendapatkan banyak kekuatan, kita harus mengajarkan Niddhi pelajaran setelah apa yang ia lakukan dengan kami. 

Romi tetes Mihika rumah dan meminta dia untuk mendengarkan. Dia bilang aku tidak ingin, apa pun yang Anda mengatakan Bunty, aku mendengarnya, aku m kekecewaan, Anda akan merusak kepercayaan semua orang. Dia duduk di sana dan menangis. Dia berhenti melihat dia menangis. 

Dia mengatakan setiap kali saya mencoba untuk melakukan sesuatu yang baik, semua orang merasa saya lakukan salah, bukan kali pertama, Anda tidak tahu whats terjadi, Sarika menghancurkan hidupku, aku m senang Rohit senang jauh dari Sarika. 

Saya sedang melakukan ini untuk keluarga, saya ingin membuang uang ini pada wajah Sarika dan menendang keluar, semua kebahagiaan akan datang kembali, maka saya bisa mendapatkan tanah itu kembali, saya akan melakukan apa pun. 

Dia meminta maaf karena tidak percaya dia dan mengatakan aku m dengan Anda, ini akan menjadi hanya di antara kita, itu akan menjadi rahasia. Dia berterima kasih,. Ruhi mencari Niddhi. Neelu meminta Ruhi siap. 

Niddhi datang dan melihat Raman dan Ishita ini video. Ruhi mengatakan ayah digunakan untuk menari banyak, saya ingin melihat dia menari di holi. Niddhi bilang aku akan membuat dia menari. Ruhi meminta dia untuk berpartisipasi dalam kompetisi acara holi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1177
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1176