Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1178

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1178 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mencapai kantor polisi. Abhishek meminta Raman untuk mengelola Niddhi, dia terobsesi dengan Shanaya. Raman bertanya apa. Abhishek mengatakan dia mengatakan Neetu adalah Shanaya, menjelaskan Niddhi, Neetu itu mengajukan kasus pelecehan. Raman mengatakan tidak, aku cinta Niddhi, dia tidak seperti itu. 

Neetu meminta jaminan. Raman meyakinkan bahwa dia tidak akan memiliki masalah dari sisi mereka. Neetu berkat Abhishek dan pergi. Raman meminta Niddhi untuk tenang dan tidak serius. Abhishek meminta Niddhi untuk tidak melakukan kesalahan ini lagi. 

Raman mengatakan aku janji, Niddhi datang. Mereka pergi. Neetu panggilan Ishita dan mengatakan pekerjaan dilakukan, Niddhi merah dalam kemarahan, yang akan menjadi menyenangkan. Ashok memberikan bentuk kompetisi tari untuk Shanaya. Ishita melihat nama mereka ditulis. 

Ashok meminta Shanaya dia tidak senang. Dia mengatakan apa yang apakah Anda berpikir, aku akan bersaing dalam tarian, itu juga dalam partai holi. Dia mengatakan saya pikir Anda akan bahagia. Bhallas datang di sana juga, aku akan merobek formulir ini jika Anda ingin. 

Dia berhenti dia dan mengatakan sebenarnya aku menyukai usaha Anda, kami akan berpartisipasi. Dia mengatakan kami akan memenangkan kompetisi ini. Dia tersenyum. Ibu Bhalla mengatakan Niddhi yang holi nya, ada beberapa ritual puja. 

Raman meminta whats semua ini, yang tidak diperlukan. Niddhi mengatakan mumi mengatakan aku m dia menjadi bahu, biarkan dia melakukannya. Ibu Bhalla memberikan pakaian shagun dan meminta dia untuk duduk di puja dengan Raman. 

Simmi meminta dia untuk datang tepat waktu. Ibu Bhalla dan Simmi mengirim Raman dengan Niddhi. Ibu Bhalla mengatakan dia akan lebih khawatir saat ini, melihat apa yang terjadi dan tersenyum.

Kemudian, Mrs. Bhalla berbicara kepada Simmi, Amma dan Mr. Bhalla saat melakukan pengaturan. Simmi pergi ke Mr. Bhalla dan meminta kertas properti. Dia bertanya apa yang sekarang. Dia bilang aku ingin melihat. Dia bilang aku akan memberikan yang properti untuk bayi Shagun ini. 

Dia meminta dia untuk memeriksa sekali. Dia mengatakan melihat, aku terus di sini. Dia memeriksa berkas dan akan terkejut melihat kertas hilang. Simmi mengatakan kertas di sini, Prateek memberi saya kertas-kertas ini, dan mengatakan broker memberinya, apakah ada orang mencuri ini. 

Dia bertanya apa, apakah Sarika melakukan ini. Dia bilang mungkin, aku ragu pada dirinya. Dia mengatakan kita harus memberitahu polisi. Dia bertanya akan kami punya bukti, broker tidak siap untuk mengatakan apa-apa, jika Prateek dan saya bertemu broker, mungkin kita bisa tahu. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan mengawasi Sarika. Semua orang berkumpul untuk holia dahan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1179
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1178