Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1180

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1180 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan Manoj bahwa dia pergi sekarang. Dia menyembunyikan dan mendengar Niddhi dan Sarika berbicara. Sarika kata Raman dan semua orang tidak dengan Anda, mereka membodohi Anda, mereka mendukung Shanaya, yang sebenarnya Ishita, dia puja dengan Raman, keluarga tidak mengatakan apa-apa, mereka tahu dia Ishita. 

Niddhi mengatakan jadi apa, Ishita tidak bisa membuktikan identitasnya, dia adalah seorang tahanan melarikan diri dari penjara, dia akan kembali ke penjara ketika dia keluar dengan identitas sendiri, saya harus bersalah bukti yang bisa menyelamatkannya. 

Shagun ingin Niddhi mengatakan whats bukti bahwa. Sarika meminta whats bukti bahwa. Niddhi mengatakan bahwa bukti sudah dekat hati saya, tidak ada yang bisa menemukannya. Sarika mengatakan apa yang dia katakan, pekerjaan saya adalah untuk menceritakan, bodoh ... ..

Shagun meminta whats dapat membuktikan ini menjadi, saya harus berbicara dengan Raman. Dia mendapat panggilan Manoj dan mengatakan saya hanya meninggalkan. Ishita berbicara kepada Raman dan mengatakan aku m sangat senang, 

saya tidak membayangkan aku bisa berada di Holika dengan Anda semua. Dia mengatakan Ruhi melakukan semua ini, Anda melatihnya. Dia mengatakan Ruhi adalah belajar dari Anda. Dia bilang aku ingin menerapkan warna untuk pertama kali, 

Anda hanya datang ke sini untuk kompetisi tari, saya akan mengelola. Dia bercerita tentang holi pertama mereka. FB menunjukkan Ishita dan Raman menerapkan holi. Dia bilang aku bertemu Adi, dia dulu benci semua orang, lihat hari ini, hal-hal berubah dengan indah, aku merindukannya, 

ketika dia datang dari kamp. Dia mengatakan ia mengatakan ia akan datang pada holi, Shagun banyak berubah juga, dia membantu kami begitu banyak, jangan lupa tentang Niddhi, holi ini akan menjadi kenangan, ingat Rencana B. Dia bilang aku gugup. 

Dia mengatakan tidak sekarang, ini adalah cara untuk kebahagiaan kita. Dia bilang aku juga berharap kita mendapatkan chip itu. Dia mengakhiri panggilan. pagi nya, Amma dan Appa datang dengan Mihika untuk menerapkan warna untuk Mrs. Bhalla. 

Amma dan Mihika menerapkan warna untuk Simmi. Mereka masuk ke dalam kamar Mrs. Bhalla dan melempar warna berteriak holi hai. Mereka melihat bantal di bawah selimut. Mr dan Mrs Bhalla berteriak dan menerapkan warna untuk Iyers, berharap mereka holi bahagia. Amma bertanya bagaimana kau tahu rencana kami. Ibu Bhalla mengatakan saya mendengar bahwa di pagi. Romi dan Mihika menerapkan warna holi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1181
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1180