Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1382

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1382 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Aaliya memeriksa beberapa gaun dan berpikir mengapa aku senang kalau Mihir akan datang. Dia memilih gaun. Mihir duduk untuk makan siang. Aaliya datang ke sana mengenakan pakaian India. Mani memuji dia. Shagun juga memuji. Aaliya menganggap Mihir tidak memujiku, dia lebih tua dariku, dia bukan tipeku, meski begitu aku suka menghabiskan waktu bersamaku, aku khawatir untuknya, apa yang terjadi padaku. Bel pintu berdering Mani meminta Aaliya untuk pergi dan memeriksa. 

Adi datang kesana. Shagun bertanya bagaimana Pihu. Dia bilang dia baik-baik saja, ikut saja. Dia pikir Raman berbohong padaku. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk mendapatkan susu untuk Pihu. Simmi bilang aku akan membuat cokelat goyang untuk Pihu dan pergi. Pihu meminta air. Raman dan Ishita datang kesana. Pihu bereaksi dengan marah dan meminta Ishita untuk pergi dari rumah mereka. Raman meminta Pihu untuk tidak berbicara seperti ini. 

Pihu meminta Raman untuk mengirim Ishita, kalau tidak dia akan memukulinya. Shagun datang dan meminta Pihu untuk menghentikannya. Pihu memeluk Shagun dan memintanya untuk tidak pergi. Shagun bilang aku tidak akan pergi. Simmi mendapat milkshake. Shagun memberi makan Pihu dengan tangannya. Ishita bilang beritahu saya jika kamu menginginkan sesuatu untuk Pihu. Pihu menegurnya dan memintanya untuk pergi. 

Shagun bertanya bagaimana kabar kamu Pihu bilang kita tidak butuh kamu, pergilah saja. Raman memegang tangan Ishita dan membawanya. Shagun menatap mereka. Ishita menangis dan mengatakan bahwa Pihu membenciku. Shagun mendatangi mereka dan berkata maaf, Pihu bersikap seperti ini denganmu, aku akan berbicara dengannya. Raman berterima kasih pada Shagun dan pergi bersama Ishita.

Raman meminta Ishita untuk tidak marah. Dia memintanya untuk pergi. Dia mencoba menghiburnya dan mengatakan bahwa saya tahu membaca di telapak tangan. Dia bercanda dan memuji dirinya sendiri. Dia menangis dan bilang aku buruk. Dia memintanya untuk menghentikannya, itu tidak mudah bagiku, Pihu adalah anak perempuanku, aku cinta kalian berdua, aku terluka saat kamu terluka, aku hanya tidak mengungkapkannya, berhenti mengasihani dirimu sendiri, kami bahagia saat kamu berada Kekuatan saya, saat Anda berjuang untuk anak-anak, bagaimana Anda bisa kalah, bagaimana saya bisa mengaturnya sendiri? Dia bilang maaf dan peluk dia. mereka menangis. Yeh hai mohabbatein ......... ..plays ............

Mihir melihat Aaliya hilang. Dia bilang aku sedang memikirkan Appa dan Shagun tidak menghabiskan waktu, mereka tinggal sendiri. Dia bilang jangan Anda pikir kita harus memberi mereka beberapa waktu. Dia bilang kita bisa memberi mereka waktu untuk mendekatkan mereka, pasti ada percintaan di antara mereka, saya melakukan semua persiapan. 

Dia bertanya apa. Mereka berdua menghias ruangan untuk Mani dan Shagun. Aaliya tersenyum melihat Mihir. Dupatta-nya terbakar saat menyalakan lilin. Mihir melihat api dan bergegas ke arahnya. Dia menghapus dupatta dan membuangnya. Dia menangis karena takut dan memeluknya.

Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dia bilang iya Dia bilang tidak ada yang terjadi, rileks. Dia memindahkannya pergi dan mengatakan maaf Aaliya, aku tidak .... Dia bilang jangan maaf, Anda membantu saya. Dia bilang dupatta merahmu terbakar, kamu terlihat cantik di dalamnya.

Dia tersenyum dan berkata bahwa Anda memperhatikan saya. Katanya ada satu barang yang hilang, sebotol sampanye yang bagus, saya akan menelepon dan memberi tahu Anda. Dia pergi. Dia memanggil seseorang dan bertanya tentang sampanye. Dia bilang saya menginginkannya untuk acara spesial, berikan nomor pelanggan, saya akan memintanya. Dia mendapat nomor Romi dan mengatakan itu berarti Romi dan Mihika merencanakan sesuatu yang istimewa, saya tidak dapat mengganggu mereka, saya akan menemukan dari beberapa toko lain.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1383
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1382