Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1384

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1384 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita dan Raman berbicara tentang Pihu. Dia bilang kita harus berbicara dengan Pihu dan pertama meyakinkannya, sebelum mengatakan yang sebenarnya, dia sama sekali tidak mempercayai seseorang. Dia berterima kasih padanya. Ishita terima kasih Raman dan bilang aku merasa kamu tidak akan setuju. Dia bertanya mengapa. Dia meminta dia untuk pergi dan membuat Pihu siap sebagai mumi. Dia bertanya mengapa Anda merasa tidak setuju, jika saya bisa mengatur mumi Pihu, mengapa tidak Pihu. Dia bilang karena kamu bilang kamu laki-laki. Dia mengatakan Raavan Kumar bisa menjadi bahkan Sita Maiyya untuk Anda.

Dia bilang ini tidak mungkin terjadi. Dia memeganginya dan mengatakan bahwa saya bisa melakukan ini. Dia bilang baik-baik saja, kamu bisa menjadi ibu yang baik. Neelu datang dan Raman meninggalkan Ishita, memintanya untuk tidak menyuruhnya memeluknya. Neelu memberitahu mereka bahwa Mihir telah datang. Ishita bilang aku akan mengatasinya. Dia berbicara dengan Mihir dan mengatakan

Raman akan di rumah, dia harus melihat Pihu. Mihir memintanya untuk memberi tanda pada Raman di surat kabar ini. Dia bilang aku akan menyelesaikannya dan pergi. Romi melihat ke atas. Mihir menyambutnya. Mihir mengatakan Romi, Anda memiliki banyak tekanan dan tetap saja Anda kedinginan, saya menghubungi Vicky untuk mendapatkan botol sampanye eksklusif, saya tahu Anda memilikinya. 

Romi bertanya apa masalahmu Mihir bilang aku berarti kamu dan Mihika punya rencana. Romi menegurnya dan memintanya untuk tidak memata-matai dia, dia bukan Raman yang menanggung omong kosong. Mihir minta maaf, rileks. Romi pergi Mihir berpikir apa yang terjadi pada Romi, kemarahan seperti itu hanya pada hal kecil. Raman pergi ke Pihu dan membangunkannya. Pihu tersenyum dan memeluknya. 

Diles dil ka rishta jo hai ...... ..plays ......... Ishita tersenyum melihat mereka. Raman membuat Pihu siap bersekolah. Ishita dan Ruhi membantu Raman. Ishita mengikat rambut Ruhi dan mengajar Raman. Raman tidak bisa membuat rambut Pihu, dan mereka berdua tertawa. Ruhi pergi dan membuat rambutnya plaits. Raman menanda tangani Ishita dan mereka tersenyum. Pihu memeluk Raman dan Ruhi. Ishita tersenyum berdiri di depan pintu dan menatap mereka.

Mani menyapa Shagun dan memberinya teh pagi. Dia bilang maaf, Aaliya masih tidur, jadi .... Shagun mengambil teh dan berterima kasih padanya. Dia bilang kita tidak saling mengenal, kita menikah, kita butuh waktu untuk saling menerima, kita sudah lama hidup, santai saja. Dia bilang aku sangat beruntung bisa mendapatkan orang seperti Anda, terima kasih. Dia memegang tangannya. Aaliya melihat dan tersenyum. Dia pergi ke kamar dan senang bahwa roman Mani dan Shagun dimulai. Dia memanggil Mihir untuk memberi tahu dia. Dia bilang Mihir tidak menjawab, saya akan pergi kantor dan menemuinya.

Shagun memberitahu Mani bahwa dia berencana untuk bertemu dengan Pihu di sekolahnya. Mani bilang aku yakin suasana hatinya akan baik bertemu denganmu. Dia tersenyum. Romi berbicara di telepon dan mengingat kata-kata Mihir. Gadis itu bertanya pada Romi apa yang terjadi, bisa saya bantu. Romi mengatakan tidak ada yang bisa terjadi, saya kehilangan kesempatan untuk mendapatkan kontrak besar, Raman mendapatkannya. 

Dia bercerita tentang Raman dan hubungannya menjadi baik, dia tidak ingin hal-hal merusak karena kontrak ini. Dia bilang dia saudaramu, berbicara dengannya, katakan padanya kontrak ini adalah imp untukmu. Terkadang, Anda bisa mendapatkan sesuatu dalam bertanya. Dia setuju dan memikirkan kata-kata Mihir. Dia bilang aku perlu berbicara dengan orang lain.

Shagun pulang ke rumah untuk menemui Pihu. Ishita bertanya bagaimana kamu datang kesini Shagun bilang aku harus meyakinkan Pihu untuk pergi ke sekolah. Ishita bilang tidak, dia pergi ke sekolah, Raman akan membantunya. Shagun bilang aku akan menemuinya di sekolah. Ishita bilang jangan khawatir, Raman akan mengatur segalanya, dia punya banyak waktu untuk Pihu, Pihu sangat mencintai ayahnya. 

Dia bilang masalah Pihu kurang interaksi, dia harus merasa nyaman dengan kami. Shagun bertanya bagaimana dengan bisnis Raman? Ishita bilang kita akan menanganinya, jangan ketemu Pihu di sekolah, guru bilang kamu tidak bisa bertemu dengannya di sela jam sekolah, Raman hanya sekedar telepon. Shagun mengatakan bahwa semuanya terkendali. Ishita bilang iya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1385
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1384