Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1387

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1387 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan pria yang mengatakan bahwa Raman mundur, jadi kontrak ini berlanjut ke Romi Bhalla. Ishita datang dan menghentikannya, mengatakan bahwa saya terlambat, tapi saya tidak mundur, saya mempelajari proposal tersebut, perusahaan kami tidak menggunakan sodium bikarbonat, saya tidak tahu mengapa Ashok mengajukan pertanyaan ini, dia memiliki proposal bisnis kami, setiap Pengusaha harus membaca proposal dengan baik dan mengajukan pertanyaan, Ashok bukanlah bisnis yang baik, atau dia bukan pihu industri atau wanita untuk mendapatkan kontrak ini.

Ishita mengenalkan aktivis perempuan kepada Pak Murthy. Dia menceritakan apa yang Ashok rasakan, bahwa wanita hanya bisa pergi ke pesta kitty dan dibuat untuk mengelola rumah dan memasak, saya tidak cocok untuk duduk di sini dalam pertemuan bisnis. Wanita bertanya kepada Ashok apakah dia tidak tahu untuk berperilaku dengan wanita, mungkin dia tidak memiliki wanita di rumah, jadi dia tidak tahu

Untuk menghormati wanita Ashok bilang tidak, Ishita keliru, aku menghormati wanita, aku bahagia karena Ishita mewakili perusahaan Raman, kukatakan pada Murthy untuk memberi kontrak kepada Raman. Murthy memberi kontrak pada Ishita. Semua orang bertepuk tangan. Ishita berterima kasih pada Raman dalam hatinya dan berpikir jika aku tidak berpikir seperti Raman, aku tidak akan berurusan dengan Ashok.

Raman bilang aku tidak berpikir aku tahu membuat anak senang. Anak-anak bertepuk tangan Raman tersenyum. Yeh hai mohabbatein ...... ..plays ......... .. Ibu Bhalla menyambut Ishita di rumah dan memujinya. Adi mengatakan bahwa saya memberi tahu kabar tersebut kepada semua orang. Mihika bilang aku sangat bangga padamu. Mereka semua memuji Ishita dan mengatakan bahwa kami tidak memberi tahu mama Raman. 

Mereka tertawa. Ruhi bilang aku menyuruh Neelu memanggil Raman untuk bertanya apa yang harus dimasak untuk Pihu. Ishita mengatakan bahwa prinsipal sangat ketat, kuharap Raman tidak bermasalah. Ibu Bhalla bilang jangan khawatir, dia sangat pintar. Amma datang dan mengucapkan selamat kepada Ishita. Amma dan Ibu Bhalla berdebat. Adi meminta mereka untuk tidak berdebat, kita akan merayakan dan mengorganisir sebuah pesta. Ruhi dan semua orang menyukai idenya.

Romi datang Mihika mengatakan kepada Romi bahwa Raman mendapat kontrak karena Ishita. Dia tersenyum dan pergi ke kamarnya. Dia bilang keluarga saya aneh, mereka sedang merayakan Ishita, bagaimana dengan kegagalan saya? Mihir dan Aaliya berbicara. Dia mengatakan bahwa dia memiliki banyak pekerjaan dan dia meminta dia untuk beristirahat. Dia menceritakan tentang beberapa konser dan mereka mendiskusikan selera musik mereka. 

Dia bertanya musik apa yang dia suka. Dia bilang aku suka jenis musik yang berbeda, lagu-lagu film lama, Lata Didi, Kishore Dada, melodi dan lirik yang penuh perasaan. Dia bilang aku minta maaf, siapa mereka Dia bertanya apakah Anda serius, Anda tidak tahu, Anda sudah dewasa di Australia, tapi itu adalah harta nasional, lagu mereka terlalu bagus, saya suka lagu Kishore Da Hum hai rahi pyaar ke. Dia tersenyum. Dia mendapat telepon dan pembicaraan. Dia bertanya di mana kita Aaliya? Dia bernyanyi. Dia bilang aku harus kembali bekerja. Dia bilang iya dan menatapnya.

Ibu Bhalla bilang kita berpesta untuk Pihu. Ishita bilang iya, kita hanya akan punya keluarga berkumpul. Amma bilang aku akan meminta Vandu untuk membuat minuman. Ibu Bhalla senang. Amma bilang maksudku minuman dingin. Mereka semua tertawa. Shagun datang menemui Pihu. Ishita menghentikannya dan bertanya apa yang terjadi, bagaimana Anda datang tiba-tiba. Shagun bertanya tidak bisakah aku datang, aku ingin bertemu Pihu. 

Ishita memintanya untuk tidak datang, kalau tidak Pihu tidak bisa menyesuaikan diri dengan kita, dia harus merasa nyaman. Shagun bertanya tidak bisakah aku bertemu putriku, apakah aku penjahat, aku khawatir dengan Pihu. Ishita bertanya apakah kamu bukan penjahat, apakah kamu khawatir dengan Pihu. Shagun bertanya beraninya kau, aku tidak mau bicara denganmu, aku akan bertemu Pihu dan pergi.

Ishita bilang aku tidak akan membiarkanmu bertemu dengan Pihu, aku tahu Anil menulis surat itu, namamu tertulis di dalamnya, kamu menculikku, drama ini tidak akan berjalan dihadapanku. Shagun memintanya untuk diam. Raman datang dan bertanya apa yang terjadi. Ruhi bertanya dimana Pihu. Dia berkata dengan Shravan. Ishita menghentikan Shagun dan mengatakan bahwa Anda membuat pengakuan bahwa Anda menculik saya, jika tidak, saya tidak akan membiarkan Anda memenuhi Pihu sepanjang hidup Anda. 

Shagun bertanya mengapa aku harus mengakuinya jika aku tidak melakukan apapun. Ishita bilang aku tahu kau menculikku, kau ingin membunuhku, kau tidak ingat, akui ini. Shagun mendorongnya dan berkata, biarkan aku bertemu putriku. Raman mengatakan cukup Shagun, Anda memang mendukung kami untuk mengelola rumah ini selama 7 tahun, tapi saya tidak akan menghinakan isteri saya, saya mengerti Anda akan mendekati Pihu sehingga dia bisa lolos dari Ishita, saya tidak mengatakan bahwa Anda adalah Kriminal, tapi saya melarang Anda bertemu dengan Pihu di sekolah sehingga dia bisa mendekati Ishita. Shagun bilang dia juga putriku. Dia bilang kamu baru saja melahirkannya, dia adalah anak perempuan Ishita, tinggalkan saja. Raman menahan Ishita. Shagun melihat mereka, marah dan pergi.

Aaliya membaca lirik lagu lama dan mengatakan Mihir benar, lagu yang bagus. Dia mendapat telepon Mani dan berbicara dengannya. Dia memintanya untuk berhati-hati, Shagun tidak pulang, mungkin dia sibuk bekerja di Ngo, baiklah aku akan memberitahunya. Dia mengakhiri panggilan. Dia mengatakan jika saya memberi tahu Appa bahwa saya sedang memeriksa lagu-lagu lama, dia akan terkejut, apa yang akan saya katakan bahwa saya mendengarkan lagu-lagu ini seperti Mihir menyukainya.

Simmi bertanya kepada Neelu apakah dia hanya memanfaatkannya? Pihu bilang aku tidak suka ini. Neelu bilang aku bertanya pada Raman, dia memberitahuku, jadi aku yang membuat ini. Raman datang. Semua orang melihatnya. Raman bertanya apa yang saya lakukan sekarang? Bhalla bertanya kepada Raman mengapa dia mengatakan Neelu untuk memberi tahu, Anda tahu Pihu tidak suka. Pihu bilang aku tidak akan punya ini. 

Ishita mengira Ravan kumar terjebak. Raman mengatakan makanannya enak dan sehat, dan membuatnya mengatakan itu namanya pahlawan wanita. Dia suka dan mengatakan tidak begitu buruk. Semua orang tersenyum. Shagun marah dan mengatakan bahwa Ishita memanggilku penjahat, aku akan menunjukkan apa yang bisa kulakukan dan menjadi penjahat, lihat bagaimana aku menggunakan Brahmastra-ku, aku akan menjauhkanmu dari Pihu, Raman dan keluargaku, aku akan menghancurkanmu Ishita.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1388
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1387