Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1499

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1499 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman semakin terkejut melihat Pihu. Pihu bilang aku akan datang untuk pertunangan Adi dan Aaliya. Raman dan Ishita senang. Raman bilang iya, kami akan membawamu. Dia memegang tangan Ishita. Dia menggerakkan tangannya dari Ishita dan pergi bersamanya. Ishita menangis. Ishita mendapat telepon dan bilang aku akan datang. Raman dan Pihu sedang dalam perjalanan. Dia bilang kita sangat kesal dengan Papa kan. Pihu bilang tidak, saya tidak mau ada penjelasannya. 

Dia bilang Ishita adalah ibumu yang sebenarnya. Dia bilang tidak, Shagun adalah ibuku yang sebenarnya. Raman mengatakan bahwa Ruhi bercerita tentang Kanha memiliki dua mummas, seseorang yang melahirkan dan seseorang yang telah dibesarkan, Anda memiliki dua ibu juga. Pihu bilang tidak, Ishita bukan siapa-siapa, Shagun adalah mumma saya, saya ada di perutnya. Dia berpikir bagaimana menjelaskannya. Dia bilang kita harus ada sebelum mahurat.

Dadi Tanya dimana Raman dan Ishita, mahurat sudah dekat. Mihika berpikir untuk menceritakan semuanya kepada Romi. Pengacara Kunal memanggilnya dan menatapnya dari jauh. Dia bilang kamu terlihat cantik dengan pakaian ini. Dia melihat sekeliling dan bertanya siapa kau? Dia bilang aku tahu kamu berada di ruang resor dengan mantan tunangan. Dia bilang diam. 

Dia mengatakan jika saya menceritakan hal ini kepada suami Anda, semua sikap Anda akan pergi. Dia khawatir. Simmi memintanya untuk datang, upacara cincin sedang berlangsung. Dadi mengatakan hanya 5mins untuk mahurat. Raman datang dengan Pihu. Shagun terkejut dan mengatakan bagaimana Raman bisa mendapatkan Pihu tanpa seizinku. Ruhi bertanya pada Raman dimana Ishi Maa. Dia bilang dia akan datang, Dadi jangan sampai kita menunda, waktunya mahurat. Dadi bertanya dimana Ishita, kapan dia akan datang? Raman bilang tidak tahu. Ishita datang. Ruhi memintanya untuk datang untuk upacara.

Ishita bilang kamu pergi dan bersama Adi, Pihu ada di sini. Ruhi mengangguk dan pergi. Dadi bilang dulu Adi akan bikin Aaliya pakai cincinnya. Adi bilang aku tidak punya cincin. Amma bilang aku memberimu cincin, apakah kamu lupa di rumah. Adi bertanya kapan kamu memberi saya cincin? Dadi mengatakan menemukan cincin dengan cepat, hanya tersisa 5mins. Bunga-bunga mandi di Adi dan Aaliya. Semua orang tersenyum. Romi membawa surrpise. 

Cincin itu turun dalam bentuk hati dengan kotak pasangan yang menari. Aaliya tersenyum. Amma mengatakan Adi, aku sangat ketakutan, kau tidak memberitahuku. Adi membuat Aaliya memakai cincin itu. Raman melihat Ishita dan terlihat kesal. Adi mengatakan bahwa saya ingin membawa berkah ibu saya sebelum melangkah dalam kehidupan baru saya. Shagun tersenyum. Adi mengambil Aaliya dan pergi ke Ishita. Ishita mengucapkan selamat dan memberkati mereka. Simmi memberitahu Mihika bahwa teleponnya berdering.

Mihika menghadiri telepon. Kunal mengatakan bahwa saudaramu dalam hukum mempercayai Anda dan memiliki hubungan baik, akankah dia mempercayai Anda saat dia mengetahui kebenaran, periksa pic yang saya kirim. Mihika pergi. Dia melihat foto dia dan Mihir, yang diklik polisi. Dia mengatakan sebelum orang ini salah, saya harus menceritakan semuanya kepada Romi, apakah ini polisi, apa yang dia inginkan. Dia memanggilnya lagi. Dia bilang kamu terlihat sangat cantik. Dia bertanya siapa Anda, jangan berpikir aku takut, apa yang Anda inginkan. Dia bilang kamu marah, kamu berani. Dia mengakhiri panggilan. Dia bilang masalah semakin parah, saya pikir saya harus memberi tahu Mihir.

Ruhi memberitahu semua orang bahwa pertunangan berjalan dengan baik, tapi fungsi Punjabi dan tidak bisa lengkap tanpa tarian. Dia meminta Adi dan Aaliya untuk tampil. Adi bilang aku tidak akan menari. Dia bilang Ishita dan Raman terlihat kesal, itu sebabnya saya mengumumkan hal ini. Aaliya meminta Adi untuk datang. Mihir melihat foto dan bilang aku sudah memberitahumu bahwa Mihika menceritakan semuanya kepada Romi, mengapa kamu bersembunyi? 

Dia bilang aku tidak mendapat kesempatan. Dia bilang tenang, beri saya nomor teleponnya, saya akan telepon balik. Dia bilang tidak, jangan panggil, kami akan menunggu teleponnya dan tahu apa yang dia inginkan. Dia bilang kenapa dia memeras. Dia bilang dia ada di sini dan mengawasi saya. Romi melihat ke atas. Mihir memintanya untuk tenang. Mereka melihat Romi dan berhenti. Mihir bilang sebenarnya Mihika berkata ... Romi bilang apa, bolehkah aku mengajak istriku yang cantik bersama? Mihir bilang sangat menyesal, teruskan saja. 

Mihika dan Romi pergi. Mihir bilang siapa orang ini yang memeras Mihika. Adi dan Aaliya menari di Zehnaseeb .......... Semua orang tersenyum. Ishita memberitahu Raman bahwa dia baru saja menemui Pihu, dia tidak menceritakan semuanya kepada Pihu. Dia memintanya untuk tidak berbicara dan pergi dengan kesal. Romi mengatakan kepada Mihika bahwa akhirnya Adi dan Aaliya bertunangan. Dia bilang aku ingin memberitahumu sesuatu. Dia mengatakan mengatakannya, aku juga mencintaimu. Dia bilang sebenarnya ... .. Kunal masuk. Romi memintanya untuk datang dan bertemu temannya.

Romi memperkenalkan Mihika ke Kunal. Kunal bilang maaf, aku terlambat. Mihika bilang kalian bicara, saya akan datang saja. Kunal bilang kau mengundangku dan aku harus datang. Romi bilang aku dengar kamu jadi pengacara. Raman mendengar mereka. Kunal mengatakan ya, saya melihat kasus tahanan, saya melawan kasus tahanan untuk orang tua yang harus mendapatkan hak asuh. Raman pergi ke Ishita dan bertindak baik, dengan mengatakan bahwa saya tidak memaafkan Anda, melihat pengacara besar Kunal Sethi, dia memperjuangkan kasus hak asuh untuk orang tua yang harus mendapatkan hak asuh anak-anak, saya pikir dia dapat melawan kasus pihu, kami harus melihat Orang tua yang sempurna Dia mengatakan sesuatu untuk Pihu dan tersenyum.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1500
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1499