Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1087

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1087 - Episode dimulai dengan Aaliya meminta Nikhil jika dia menangkap Pragya dan mengikatnya dengan tali. Nikhil bilang kau sudah gila dan mengatakan bahwa ketika dia pergi ke sana, tangan Abhi diikat dan mengatakan mengapa Pragya akan kembali. Aaliya mengatakan bahwa pragya ada di sini dan ini berbahaya bagi kita. Nikhil bilang Pragya tidak ada disini. Aaliya mengatakan bahwa pragya ada di sini dan Anda tidak melihat dengan benar. 

Nikhil memintanya ikut dengan dia dan menunjukkan Pragya. Aaliya memintanya untuk meninggalkan tangannya dan mengatakan apa yang akan saya lakukan di sana dengan pergi ke sana, dan mengatakan bahwa dia melihat saya maka saya akan terbuka. Nikhil bilang mungkin saya terkena karena Abhi ragu bahwa saya berada di belakang topeng. Pragya berpikir untuk masuk ke dalam dan melarikan diri bersama Abhi. Damru mengunci ruangan dan berpikir sekarang tidak ada yang bisa masuk atau keluar. Pragya berpikir bagaimana aku akan pergi sekarang. Abhi berpikir di mana Pragya dan berpikir

Jika tali terbuka maka dia akan kawin lari. Goon membawa biryani. Damru mengatakan itu adalah favorit saya. Mereka memiliki biryani. Pragya berpikir bagaimana mengambil kunci dan menggunakan magnet untuk mendapatkannya, tapi kuncinya turun. Damru mendapat peringatan dan bertanya siapa yang ada di sini. Goon bilang mungkin tikus atau kucing ada di sini. Damru bertanya dimana kucingnya? Pragya mengatakan meong. 

Damru bilang dimana kucingnya? Mengapa saya tidak bisa melihatnya? Dia meminta Babban untuk memeriksa apakah rockstar terikat dengan benar atau tidak dan memberinya kunci. Babban pergi. Damru dan yang lainnya duduk lagi untuk makan. Pragya berpikir untuk masuk ke dalam Babban berikut dan mendapat ide lagi.

Aaliya bertanya bagaimana bhai meragukan Anda? Nikhil mengatakan bahwa ia telah mulai meragukan dia dan menceritakan segalanya. Dia bilang aku merasa ragu terlepas dari pikirannya. Aaliya mengatakan bahwa sekali Abhi keluar dari sini, maka dia tidak akan mengampuni Anda. Nikhil tersenyum dan bertanya mengapa Anda berpikir bahwa saya akan membiarkan dia pergi dan mengatakan bahwa saya akan membuat yang terburuk baginya. 

Dia meminta untuk pulang ke rumah dan minum kopi. Aaliya mengatakan tidak akan terjadi pada saudaraku, kalau tidak aku akan membunuhmu. Nikhil mengatakan bahwa Anda memiliki keberanian untuk mengancam saya di depan para preman saya. Aaliya mengatakan bahwa dia bisa membeli kesetiaan budaknya. Nikhil melihat ke atas. Babban mendatangi Abhi dan bertanya apakah dia baik-baik saja. 

Dia meminta Abhi untuk membiarkan dia berpacaran dengannya dan mengatakan bahwa istriku adalah penggemar beratmu. Abhi setuju. Babban klik pic dengannya. Pragya melempar kotak itu jauh-jauh. Goons pergi ke sisi itu. Pragya mendatangi Abhi dan bersembunyi. Babban klik pics dengan Abhi. Abhi melihat pragya di pic dan memintanya untuk menghapus pic tersebut. Dia bilang oke dan pergi.

Nikhil memberitahu Aaliya bahwa dia memikulnya karena dia adalah teman Tanu. Aaliya mengatakan ketika seseorang tidak dapat melakukan apapun maka hanya membuat alasan bodoh. Nikhil memintanya untuk menceritakan bagaimana menghadapi situasi ini. Aaliya memintanya untuk membebaskan Abhi dan membiarkannya pergi ke Polisi dan kemudian membuat goons Anda menyerah. 

Nikhil mengatakan bahwa Abhi dan Pragya menikah dan kembali bersama. Aaliya mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi dan akan menculiknya. Nikhil mengatakan hal yang sama akan terjadi saat itu. Aaliya mendapat ide dan mengatakan bahwa mereka akan memaksa Pragya untuk menyerah jika dia menginginkan Abhi aman. Nikhil menyukai idenya.

Abhi meminta Pragya untuk keluar dan bilang aku tahu kamu ada di punggungku. Pragya datang darinya. Abhi bertanya di mana Anda berada dan mengatakan bahwa tangannya terikat. Pragya mengatakan bahwa dia mendapatkan tongkat untuk mengalahkan para preman, dan membuka tangannya. Abhi duduk. Pragya menunjukkan rencananya dan mengatakan bahwa ada 5 preman yang termasuk bos dan mengatakan bahwa kita harus memikirkan sesuatu yang besar untuk dilepaskan dari sini.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1088
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1087