Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1504

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1504 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir bertanya kepada pria tentang pengaturan puja, Raman akan datang ke kantor, menyimpan file di daerah puja. Mihir melihat uang di loker. Pria itu meminta dia untuk memeriksa file. Mihir mengirimnya. Menurutnya semua bank sudah dekat, saya akan mengembalikan uang saat FD saya istirahat besok, saya harus mengambil uang kantor ini, saya tidak mencuri uang dalam hidup saya dan hari ini saya mengambilnya dari jabatannya, saya tidak salah, karena Keluarga, saya akan menyimpan uang kembali, saya tidak punya pilihan sekarang. 

Ruhi datang dan menyapa staff Happy Diwali. Dia meminta Mihir dan pergi untuk bertemu. Dia melihat Mihir memasukkan uang ke tas dan pergi. Ishita menunggu Mihika dan mengatakan bahwa Mihir akan datang dengan uang kapan saja. Mihika datang dan bilang maaf, ayo pergi. Ishita bilang kita harus memberi uang kepada pemeras, mengapa kamu tidak selalu menjawab panggilan. Mihika bilang aku tidak selalu melakukan ini. 

Ishita bilang kau tidak menjawabku pada hari pertunangan. Mihika bilang aku menjawab panggilanmu Ishita bilang aku meneleponmu 20 kali, teleponku beralih dengan milik Kunal. Dia ingat memanggil Mihika melalui telepon Kunal. Ishita dan Mihika pergi menemui Kunal. Lady bilang Sir sedang rapat. Ishita bilang aku tidak peduli. Mereka pergi menemui Kunal di gubuknya. Lady bilang aku mencoba menghentikannya. 

Kunal mengirim orang-orang keluar. Dia bertanya bagaimana Anda bisa memasuki kantor saya seperti ini. Ishita bertanya akankah Anda memberi janji untuk mendapatkan uang, Mr. Blackmailer, kami mengenalnya. Dia terkejut dan bertanya apa omong kosong. Ishita menghadapkannya dan bilang aku memanggil Mihika dari nomormu dan nomor pemerasnya. 

Dia bertanya bagaimana dia bisa menyalahkannya? Dia meminta dia untuk memeriksa teleponnya. Dia memberikan teleponnya. Mihika cek dan mengatakan nomor ini berbeda. Kunal bertanya apakah Anda sudah selesai, dan telepon lagi. Dia meminta mereka keluar dari kantornya, kalau tidak dia akan membuat polisi mengeluh terhadap mereka. Imajinasi Ishita berakhir.

Mihika bertanya pada Ishita mengapa kamu mengambil nama Kunal. Ishita mengatakan bahwa pemerasmu adalah Kunal. Mihika bertanya apa yang kamu katakan? Ishita menceritakan semuanya padanya. Mihika mengatakan bahwa dia memberi tahu saya dan Mihir bahwa dia membantu kami, dia memeras kami, saya akan berbicara dengannya. 

Ishita bilang dia pandai, kita harus membuat rencana cerdas, apakah dia menelepon lagi. Dia bilang tidak, dia tidak menelepon. Ishita mengatakan memanggilnya dan berkata, kita mengatur uang dan kita butuh beberapa waktu. Mihika berbicara kepada pemeras dan membutuhkan waktu untuk membayar uang, karena mereka harus mengatur jumlah besar. Mihika mengatakan bahwa dia memanggil kami ke kedai kopi. 

Ishita memintanya untuk pergi, dan aku akan menemui seseorang, memberitahu Raman tentang keadaan darurat di klinik, aku punya rencana, aku tahu apa yang harus dilakukan. Mihir menunggu panggilan Ishita dan Mihika. Ruhi berpikir untuk bertanya tentang uang. Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Dia bilang iya, saya akan bicara dengan pandit. Dia bertanya pada Adi tentang Pihu. Adi bilang dia baik-baik saja. 

Aaliya bertanya dimana Ishita dan Mihika. Raman bilang aku ingin bertanya sama. Mihika datang dan mengatakan pengaturan puja selesai dilakukan, Ishita mengalami keadaan darurat di klinik, dia mengatakan bahwa kita harus memulai puja. Romi bertanya bagaimana melakukan puja tanpa Ishita. Pandit mengatakan puja terjadi di jodi. 

Raman meminta Romi dan Mihika untuk melakukan puja. Mihika memberitahu Mihir bahwa ada sesuatu yang terjadi dan dia akan memberitahunya setelah puja. Dia menandatanganinya tentang tas uang. Dia mengangguk dan pergi. Ruhi terlihat terus. Romi dan Mihika melakukan puja. Ruhi terlihat terus. Ishita pergi ke kantor Kunal dan bertanya pada wanita. Lady bilang Sir tidak punya janji temu hari ini, Pak tidak bisa

Bertemu siapa Ishita bilang aku tidak mengambil janji temu, aku punya pekerjaan. Kunal datang dan mengatakan Ishita ji Anda ... Dia bilang saya punya pekerjaan mendesak. Dia bilang tidak hari ini, Diwali dan ... Dia bersikeras dan dia memintanya untuk datang ke kabin. Dia berterima kasih padanya.

Mihir meminta Mihika menyuruh Ishita pergi menemui Kunal. Mihika bilang tidak tahu, kita harus bertemu Kunal. Mihir bilang aku akan pergi dan menemuinya. Dia mengatakan pada Raman bahwa dia harus bertemu teman dan pergi. Ruhi terlihat terus. Romi memberitahu Mihika bahwa aku akan ikut denganmu. Mihika bilang tidak, teman saya sendiri, saya akan menemuinya dan datang dalam beberapa waktu, memberikan prasad kepada semua orang, saya akan segera datang. Dia pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1505
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1504