Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1505

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1505 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi mulai berpikir. Adi bilang aku berbicara dengan pembantu, Pihu baik-baik saja, Shagun tidak pulang dari pesta kartu. Aaliya mengatakan Appa tidak di rumah, kita harus pergi. Adi mengatakan bahwa kita akan menyelesaikan puja di rumah dan pergi. Raman mendengar mereka dan mengatakan bahwa Pihu sendirian pada hari yang meriah. Dia meminta Adi untuk membawa pulang semua orang ke rumah dan pergi.

Kunal meminta Ishita untuk mengatakannya. Dia bilang kita tidak merayakannya dengan baik tanpa anak perempuan, bagaimana kita bisa mendapatkannya jika Anda tidak dapat mengambil kasus sampai beberapa bulan. Peon mendapat beberapa kotak. Kunal memintanya untuk menyimpannya di sana. Ishita mencatat ini di teleponnya. Kunal membayar peon dan memintanya untuk memberitahu Sheetal agar tetap di kantor, rekan bisnis akan datang untuk berkumpul. 

Peon pergi. Kunal bilang maaf, ada yang berkumpul di kantor. Ishita memintanya untuk melakukan sesuatu, jika Pihu bisa pulang ke rumah setidaknya satu hari. Dia mengatakan kasus hak asuhnya, hal-hal tidak dapat dilakukan seperti itu. Wanita / Sheetal mengatakan pada Kunal bahwa pandit ji sedang menunggu puja. Kunal bilang aku harus pergi, semoga keluargamu dari sisiku. Ishita bilang pasti. Dia mengira ada yang tidak beres, Kunal adalah pemeras. Dia pergi.

Raman bertemu Pihu dan bilang aku datang untuk mendoakanmu Diwali. Pihu meminta pembantu untuk membawa Raman pergi. Raman memintanya untuk mendengarkan. Pihu menolak. Pembantu meminta Raman pergi, kalau tidak Shagun akan memarahinya. Raman memintanya untuk menghibur Pihu, dan memberikan ini padanya. Pembantu mengambil paketnya. Pembantu meminta Pihu untuk datang, mereka akan meledak kerupuk. Daun raman

Raman melihat Pihu tersenyum dan menyalakan kerupuk. Pembantu mendapat telepon dan pergi. Raman menghentikan Pihu agar tidak menyalakan kerupuk dan menegur pembantu. Dia memanggil Shagun untuk memarahi dia, tapi dia tidak menjawab. Raman mengatakan Pihu, kerupuk ini tidak aman, saya akan mendapatkan kerupuk lainnya. Dia meminta pembantu untuk mengurus sumur Pihu. Yeh hai mohabbatein .... Bermain ...... ..

Mihir bertanya mengapa kita tidak bertemu Kunal secara langsung, dia adalah pengacara besar, memalukan bahwa dia memeras uang. Ishita bilang dia akan minta maaf, saya pergi ke kantornya dan melihat sesuatu, saya membuat sebuah rencana, Mihika akan memberi uang, Mihir akan pergi ke kantor Kunal dengan seseorang. Dia bertanya dengan siapa? Simmi datang dan berkata dengan saya. Dia mengatakan kepada Mihika bahwa Ishita menceritakan segalanya, Kunal memerasmu, aku bersamamu, kami akan mengajarkan kepadanya sebuah pelajaran. 

Ishita menceritakan rencananya. Mihika bilang kalau Kunal sampai di kantor maka ... Ishita bilang tidak, fokusnya akan uang, Simmi dan Mihir merasa percaya diri dan bertindak sesuai rencana kita, peon akan lenyap, sekretaris akan hadir di sana. Mihika bilang baik-baik saja, saya akan pergi. Ishita memintanya untuk menggunakan bluetooth dan bersembunyi di rambut, saya akan dekat, percaya diri. Mihir meminta Ishita untuk berhubungan. 

Ishita berharap rencana ini berhasil. Raman memanggilnya dan bertanya tentang operasi anak. Dia bilang akan memakan waktu 1-2 jam, saya akan pulang sebelum Laxmi pujan, dimana anda? Dia bilang saya datang ke suatu tempat untuk bekerja, saya juga akan sampai di rumah. Dia tidak bercerita tentang Pihu. Dia merasa tidak enak membohonginya. Guru Pihu bertemu dengan Raman. Dia bertanya tentang studi Pihu. 

Dia mengatakan kebaikan yang Anda temui di sini, saya ingin memberi tahu Anda, saya khawatir akan dia, dia mendapatkan gadget mahal, makan makanan di kantin, dan membawa uang tunai, nilai nilainya turun, saya meminta Shagun untuk menemuiku, tapi dia Sedang sibuk dan tidak datang. Dia khawatir dan bilang aku tahu di mana dia sibuk, aku akan melakukan sesuatu, terima kasih. Dia bilang Shagun tidak peduli dengan Pihu, begitu saya berbicara dengan Kunal, saya akan mengembalikan Pihu.

Mihir dan Simmi tiba di kantor Kunal. Mihir bilang aku tidak akan meninggalkan Kunal. Simmi menenangkannya. Mihir bilang hati-hati, ini keluar SIM, nyalakan saja dan sembunyikan. Mereka masuk ke dalam kantor dan memberitahu Sheetal bahwa serangan TI-nya, mereka berasal dari sel khusus, memberikan file dan perangkat keras komputer kepada kami. Sheetal mengatakan Diwali hari ini. Simmi bilang kita mendapat tip padanya, di mana Kunal. 

Sheetal bilang aku akan memanggil Pak. Mihir mengatakan penggerebekannya, menunjukkan kepada kita perangkat keras komputer. Simmi mengambil teleponnya dan mengatakan jika Anda bertindak cerdas, kami akan menangkap Anda, tunjukkan kabinnya. Sheetal membawanya. Simmi bertanya di mana ruang ganti. Mihir mengatakan membuatnya duduk di jip. Sheetal mengatakan tidak, ruang ganti ada di sana.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1506
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1505