Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1509

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1509 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi menatap Mihika. Dia menangis dan berkata Romi. Dia bilang cukup, saya tidak mau mendengarkan apapun. Dia memeganginya dan bilang aku sangat mencintaimu, aku percaya sepenuhnya padamu. Dia memeluknya. Dia meminta maaf. Dia menenangkannya dan berkata bahwa aku percaya padamu, tidak perlu memberi penjelasan apa pun, Ishita pasti telah mengambil langkah ini untuk memikirkan sesuatu, lupakan ini. Dia bilang aku harus memberitahumu segalanya. Dia bilang tidak perlu. Dia bilang tidak, tolong saya katakan. Dia bilang baik-baik saja, duduk, katakan padaku.

Dia menceritakan semua yang terjadi di resor dan kemudian Kunal memerasnya, Ishita datang ke helo dan ditangkap. Romi bertanya apa, serangan palsu dan rencana ini sangat bagus, kuharap aku bersamamu untuk membantu. Dia bilang maaf, saya tidak akan pernah menyembunyikan apapun lain kali. Dia bilang iya, lain kali saya tidak akan merasa yakin begitu cepat. Dia memeluknya.

Raman bertanya pada Ishita apakah aku sudah mati, kau bisa melibatkanku, aku akan membantu, kau tahu Kunal adalah imp untuk mendapatkan Pihu kembali. Dia bilang percayalah padaku, ini tentang martabat Mihika, kau pasti sudah mengambil langkah gegabah. Dia mengatakan apa yang harus saya pikirkan, apakah Anda menyelamatkan rasa hormatnya, Anda terjebak, kasus lama Mihika juga masuk dalam berita, 

Anda pergi untuk membantu orang lain dan menyusahkan saya, Anda tidak dapat melihat bahwa kami mendapatkan Pihu dengan mudah, mengapa Anda melakukan ini? , Mengapa saya berbicara dengan Anda Dia pergi. Dia menangis. Romi yang menemukan Raman khawatir. Raman mengatakan maaf atas apa yang dilakukan Ishita dengan Mihika, dia tidak memikirkan hasilnya. Romi bilang tolong hentikan, apapun yang dia lakukan adalah membantu Mihika. 

Raman bertanya apakah ada yang terjadi, Mihika mendapat lebih banyak fitnah, kuharap hubunganmu dan Mihika tidak bisa retak. Romi bilang kita baik-baik saja, ini tidak terjadi untuk pertama kalinya, hubungan kita menjadi lebih kuat, aku lebih muda darimu, aku ingin memberitahumu, apakah menurutmu kau terlalu ketat terhadap Ishita, dia melakukan ini untuk Kami, dia selalu jatuh dalam masalah karena kami, cobalah memahaminya, pikirkan dia. 

Aku tahu kamu segera marah, tapi bukan kesalahannya, tidak akan baik kalau kamu kabur, Ishita melakukan semua ini untuk kita semua. Raman mengatakan bahwa masalahnya, Ishita dan Shagun sangat berbeda, Shagun egois dan Ishita selalu berpikir dan melakukan untuk orang lain, kukatakan padanya bahwa dia seharusnya tidak menjadi jagat Mata selalu. Dia pergi. Romi berharap Raman mengerti, mereka bertemu setelah banyak kesulitan.

Paginya, Raman marah. Ishita mendapat teh. Dia bilang aku pergi. Dia bilang saya tidak akan membiarkan Anda pergi, Anda selalu marah dan mengabaikan saya, bagaimana masalah bisa dipecahkan, Kunal itu buruk, dia punya CD Mihika, mengapa saya menyimpan hal-hal yang dipertaruhkan? Dia bilang baik-baik saja, kita akan pergi dan berbicara dengannya, jika kita tidak mendapatkan solusi maka .. Dia bilang kamu pikir aku ngomong-ngomong melakukan ini. Dia memintanya untuk berubah dan datang, dia akan menunggu. Dia melihat Simmi di pintu dan pergi. Ishita mengatakan pertarungan ganda untuk bertarung dengan dunia dan memenangkan kepercayaan suami.

Shagun berterima kasih pada temannya karena telah mengundangnya, dan mengatakan apa yang Ishita lakukan, saya merasa .... Siapa yang bisa melihat di saluran berita, siapa yang bisa mengira Ishita bisa melakukan ini, saya merasa tidak enak karena anak perempuan saya terkait dengan mereka. Lady bilang aku tidak berpikir kita harus membahas ini, saya pikir Ishita tidak bisa melakukan ini. Shagun mengatakan bahwa Pihu mengalami trauma melihat berita tersebut. Wanita lain mengatakan bahwa saya ingin menjauhkan anak-anak saya dari hal-hal seperti itu.

Mihir pulang dan meminta Raman. Simmi mengatakan Raman dan Ishita pergi ke kantor polisi untuk menghadapi Kunal. Dia bertanya apa, Kunal sangat pintar, bagaimana Mihika, adalah Romi bersamanya, kuharap dia mengerti Mihika tidak bersalah. Simmi mengatakan bahwa Romi bersikap positif dan peduli terhadap Mihika, namun Raman marah. Dia mendapat telepon dan mengatakan bahwa saya tidak mengadakan rapat, tetap beri tahu saya.

Kunal datang ke kantor polisi dan melihat Raman dan Ishita. Dia bertanya kepada inspektur mengapa Anda menelepon saya? Inspektur mengatakan bahwa kami berbicara dengan Ishita, dia bilang Anda memeras Mihika, apakah Anda memiliki CD-nya. Raman mengatakan Ishita tidak pernah berbohong, Kunal akan memiliki CD. Kunal bilang aku bilang dia wanita frustrasi, dia sedang membuat berita karena saya tidak mengambil kasusnya, apakah dia mendapatkan CD dari kantorku. Inspektur mengatakan baik-baik saja, saya mendapat catatan telepon Anda, Anda juga ada di sana saat pemeras menghubungi Mihika.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1510
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1509