Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1510

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1510 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Kunal bilang aku pergi menemui klien besar. Ishita bertanya bagaimana Anda akan menjelaskan pemerasan telepon. Inspektur mengatakan ya, kita memilikinya dan menunjukkan catatan. Kunal mengatakan bagaimana mungkin, hari dan waktu apa, saya bersama Ashok hari ini. Ishita bilang aku yakin kamu memanggil Mihika. 

Kunal mengatakan mengapa saya melakukan ini, dia adalah teman saya istri Romi, saya membantunya dalam perjalanan, Ashok bersamaku dan telepon saya ditinggalkan di resor, mungkin dia melakukan semua ini, saya menemuinya sejak beberapa hari mengenai kasus ini. . Inspektur meminta Ashok. Kunal bilang aku tidak tahu Ashok sedang melakukan ini. Raman dan Ishita mulai berpikir. 

Lady meminta Pihu untuk menjauh dari putrinya, karena Pihu adalah anak perempuan kriminal. Shagun tersenyum. Pihu pergi ke Shagun dan bilang mari pulang ke rumah, aku ingin pulang sekarang. Shagun setuju. Ashok memberitahu inspektur bahwa iya, saya melakukan ini. Kunal bilang kamu orang terhormat dan melakukan ini? 

Ashok bilang iya, bahkan aku punya urusan pribadi. Inspektur bertanya mengapa dia melakukan ini? Ashok bilang aku melakukan ini untuk merepotkan Mihika, dia adalah mantan istriku, saat Mihir tidak sehat, aku menyusahkan dia, aku akan memberitahunya bahwa tidak ada CD seperti itu, Ishita mengejarku, aku menelepon dari telepon Kunal, aku Akan menceritakan semuanya, tapi Kunal menyuruh Ishita ditangkap. 

Raman marah. Inspektur bertanya kepada Ashok apakah dia tahu ini adalah tindak pidana. Ashok bilang iya, pengacaraku sudah siap dengan uang jaminan. Ishita menganggap ada yang salah, aku tidak percaya ini. Shagun membuat Pihu memiliki susu dan tidur. Dia merasa menyesal melakukan ini tapi dia harus memastikan bahwa Raman tidak membuat Pihu pergi, karena dia mencintai Pihu. 

Dia memeriksa botol obat dan mengira Mani dan Aaliya ada di rumah, sempurna .... Dia memanggil Pihu dan melihat dia tertidur lelap. Dia membuka pintu dan mulai berteriak. Dia menyimpan botol di bawah bantal Pihu dan Pihu terbangun. Shagun memintanya untuk mengatakan apa botol ini? Mani dan Aaliya datang. Shagun bilang kadang-kadang saya sering minum obat, mengapa Pihu mengambil ini? 

Pihu bilang aku kesal karena teman-teman saya tidak bermain dengan saya karena Ishita, saya tidak tahu tentang pilnya. Shagun bertanya mengapa Anda berbohong, apakah Anda baik-baik saja, haruskah saya menghubungi dokter. Dia memeluk Pihu dan menangis. Mani dan Aaliya khawatir. Ishita bilang ada yang salah Raman, aku yakin Kunal terlibat. Raman mengatakan menghentikannya, Anda tahu Ashok menggunakan orang, bagaimana Anda meragukan Kunal. 

Dia berhenti Kunal dan meminta maaf. Kunal bilang aku harus pergi, aku terganggu. Raman mengatakan bahwa Anda tahu apa yang kita alami, Anda bisa mendapatkan anak perempuan saya kembali, ini adalah kesalahpahaman. Kunal mengatakan bahwa pekerjaan saya tergantung pada citra saya, media merusak nama saya, Maaf, saya tidak akan pernah bisa membantu Anda. Dia pergi.

Ishita bilang kita akan mendapatkan pengacara yang lebih baik, Kunal bukan orang yang baik, dia pemeras, bagaimana menjelaskannya, kita mendapat rincian tentang dia, dia adalah kecurangan total, tolong Raman, berhenti berlari mengejar pria ini. Raman bertanya apakah Anda menghakimi, Kunal adalah pengacara dan harus berjuang dalam kasus apapun, saya tidak peduli dia baik atau buruk, saya yakin dia bisa mendapatkan Pihu kembali, tapi sifat Anda adalah untuk merusak barang, saya akan kehilangan Pihu selamanya karena Dari kamu Dia mendapat telepon dan mendapat kejutan ... ..

Raman pergi menemui Pihu dan memanggilnya keluar. Pihu datang. Dia menangis dan memeluknya. Dia bilang aku terlalu takut. Shagun, Mani dan Aaliya melihat ke atas. Pihu bilang aku baik-baik saja. Mani bilang Pihu, Papa kamu sayang kamu, jangan buat dia pergi. Raman memeluknya. Dia bertanya padanya apakah ada yang memberitahumu sesuatu, apakah ada yang melakukan ini? Pihu melihat Ishita. Ishita terlihat kaget. Shagun berpikir sekarang akan menyenangkan.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1511
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1510