Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1511

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1511 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pihu marah melihat Ishita. Dia mengatakan bahwa ibu sahabatnya meminta Pihu untuk tidak bermain dengan anak-anaknya, semua karena Ishita, semua orang tidak menyukainya. Dia bilang Ishita bukan siapa-siapa bagiku. Dia meminta Shagun meminta Ishita untuk pergi. Shagun berkata tenang dan memeluknya. Raman dan Ishita menangis. Amma berbicara dengan beberapa wanita. Mereka bertanya padanya apakah dia mendengar kabar. 

Amma mengatakan kabar salahnya. Wanita itu bertanya apa, berita itu muncul di tv. Amma bertanya apa berita yang kamu bicarakan Wanita itu bercerita tentang perceraian pasangan lama. Amma mengatakan oh kabar ini, apa yang terjadi. Wanita itu mengatakan perselingkuhannya di usia ini. Amma mengatakan bagaimana ini bisa terjadi, mereka pasangan yang baik. Wanita tersebut mengatakan hal seperti itu terjadi, paman bercerai pada istri, dia menceritakan ketidaksukaannya pada istri, semuanya akan berakhir sebelum istri mengetahui masalahnya. Itu

Wanita pergi Amma mengatakan hal seperti itu juga terjadi .... Ishita menangis di luar rumah Mani dan mengingat kata-kata Pihu. Aaliya menenangkan Ishita dan mengatakan bahwa Pihu telah melihat kabar, saya yakin semuanya akan baik-baik saja, Shagun tidak akan mengatakan yang sebenarnya kepada Pihu. Ishita mengatakan kapan keadaan akan membaik, Raman tidak memberitahuku, aku takut dan datang ke sini, 

Pihu adalah anakku, aku merasa tidak enak, bagaimana aku bisa mengabaikan semua ini, sakit, kapan dia akan mengerti. Aaliya mengatakan bahwa tidak seperti yang Anda pikirkan, Pihu adalah anak kecil, kami akan menjelaskan semuanya kepadanya. Shagun datang dan mengatakan tidak ada Aaliya, kenapa kamu tidak mendapatkannya Ishita, kenapa kamu menyiksa Pihu. Aku m ibunya dan harus berdiri, Ishita kamu tidak bisa bertemu dengannya, karena kamu, 

Pihu mencoba bunuh diri. Ishita kaget dan bertanya apa. Shagun memintanya untuk menjauh. Raman datang. Ishita bertanya kepada Raman apakah dia tahu tentang Pihu yang melakukan bunuh diri. Dia menyuruhnya diam dan pergi. Shagun meminta Ishita untuk menjauh dari Pihu. Ishita bertanya pada Mani tentang hal itu. Mani bilang pulang saja, jangan khawatir, aku m dengan Pihu. 

Dia meminta Aaliya untuk membawa pulang Ishu. Ishita menangis. Aaliya memintanya untuk tidak mengambil ketegangan, kami bersamamu. Ishita pergi. Appa memberitahu Amma bahwa semuanya menjadi jelas tentang Kunal. Amma mengatakan bahwa Ishu diam sejak dia datang. Katanya jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja, makanan apa yang kamu buat, di mana Vandu. Dia bilang Vandu mengambil anak-anak, mereka ingin pergi keluar. 

Dia bilang kita akan pergi bersama mereka dan makan di luar. Dia bilang Anda tidak suka makanan dari luar, saya membuat makanan favorit Anda. Dia bilang kita bosan memiliki makanan buatan sendiri, makanan dari luar akan menjadi perubahan dan kegembiraan. Dia bertanya apakah Anda tidak menyukai makanan yang dibuat oleh saya? Dia bilang tidak, saya hanya bilang perubahan itu bagus. Amma mengingat kata-kata wanita tersebut dan berpikir bahwa perubahan dalam hidup, atau perubahan pasangan hidup. Dia meminta dia untuk makan. Dia makan makanan, dan dia khawatir.

Ishita berbicara dengan Mihir dan mengatakan bahwa saya terganggu, saya akan datang ke kantor dan berbicara. Raman datang. Dia bilang aku ingin berbicara denganmu Dia bilang tidak tertarik. Dia menghentikannya dan bertanya mengapa Anda tidak memberi tahu saya tentang usaha bunuh diri Pihu. Dia bertanya apa yang ingin Anda dengar, bahwa Pihu membenci Anda, dia melakukan ini karena Anda, saya akan kehilangan anak perempuan saya. 

Dia bilang dia adalah anak perempuan saya juga, saya tahu Anda memiliki lebih banyak keterikatan, saya ingin memeluknya dan mencintainya, saya juga terluka saat dia terluka, saya tahu Anda sangat mencintainya, dia juga anak perempuan saya. Dia bertanya apakah Anda sudah selesai dan pergi. Dia menangis dan bertanya mengapa dia membuat setiap masalah sendiri dan meningkatkan rasa sakitnya sendiri. Dil kahin rukta nai ... ..plays ............. Dia duduk menangis. Raman keluar dan duduk sambil menangis.

Pagi harinya, Pihu meminta Shagun untuk bergegas, dia akan terlambat masuk sekolah. Aaliya mendapat susu untuknya. Dia bertanya pada Pihu mengapa Anda minum pil, itu berbahaya. Pihu bilang saya tidak minum pil, saya tidak tahu bagaimana pil di bawah bantal saya. Shagun datang dan menghentikan Pihu. Dia memintanya untuk bersiap-siap, mereka akan pergi sekolah dan kemudian berbelanja juga. Dia mengirim Pihu untuk mengambil air. Dia bertanya kepada Aaliya bagaimana mungkin dia bisa minum pil secara langsung, saya tahu bagaimana cara menanganinya, saya adalah ibunya. Dia mengambil Pihu untuk membuatnya siap. Aaliya berpikir untuk berbicara dengan Ishita.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1512
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1511