Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1512

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1512 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita memasak makanan. Neelu mengatakan kepada Mihika bahwa Ishita membuat parathas tidak berhenti. Raman datang. Ishita meminta Neelu untuk memberi paratha kepada Raman. Teriak Raman aku tidak mau Neelu mengatakan bahwa Raman tidak mengambil bahkan tiffin. Ishita pergi ke kamarnya dan menangis. Mihika mendatanginya. Dia meminta maaf atas semua yang terjadi karena Kunal. Ishita bilang tidak, ada alasan lain. Mihika bertanya apa itu?

Aaliya datang ke rumah Bhalla dan meminta Neelu untuk Ishita. Neelu bilang dia ada di kamar. Mihika menangis dan bertanya apa, Pihu mencoba bunuh diri. Aaliya bilang aku tidak berpikir Pihu melakukan ini, rencana Shagun-nya, dia sedang melakukan sesuatu. Dia menceritakan semua hal yang Pihu jawab padanya. 

Ishita mendapat kejutan dan mengatakan bagaimana Shagun bisa jatuh begitu rendah. Mihika bilang Shagun pandai, kita harus menghadapinya dengan cerdas, dia menyimpan hak asuh Pihu dan mencuci otak semua orang, semua orang merasa dia ibu yang baik, saya merasa tidak enak untuk Pihu, dia menjebaknya. Aaliya mengatakan bagaimana kita bisa membuktikan bahwa Pihu tidak minum pil. 

Mihika mengatakan ada satu cara, kita harus membawa Pihu ke konselor anak, mereka akan membuat Pihu mengakui kebenaran. Ishita menyukai ide. Aaliya mengatakan ada masalah. Mihika bilang aku tahu, tangguh seperti Shagun akan tahu, tapi kita tidak perlu membiarkan Shagun tahu ini dan mengambil Pihu.

Aaliya menceritakan gagasannya, tentang klien yang mempromosikan merek tersebut dengan peragaan busana, Shagun menyukai semua ini, jika saya menyuruhnya untuk ikut serta bersama Appa, dia tidak akan mengatakan tidak, dia akan sibuk dan kami dapat membawa Pihu ke konselor dengan mudah. Mihika bilang hati-hati tidak terlihat palsu. 

Aaliya mengatakan bahwa Simmi dan saya sedang bersiap, ini tidak akan terlihat palsu. Ishita mengatakan Shagun tidak akan ragu. Aaliya mengatakan acara publiknya, dan akan hadir dalam iklan. Mihika mengatakan meyakinkan Shagun untuk berpartisipasi. Aaliya memintanya untuk tidak khawatir. Dia pergi. Ishita berharap ini berhasil dan terasa lega.

Amma mencoba menghubungi Naina dan memberitahu Ishita bahwa Naina adalah anak perempuan sahabatnya, dia harus mengharapkan Naina, saat dia pergi ke Austria. Ishita memanggil dan memberi telepon pada Amma. Amma berbicara dengan ibu Naina dan meminta Naina untuk perjalanannya. Ishita berbicara dengan Naina. 

Naina bilang aku akan bertemu tunanganku dan mengakhiri jarak. Ishita mengatakan jarak akan meningkatkan cinta. Naina bilang aku harap begitu. Ishita berharap Naina mendapatkan cintanya pada Pardes-nya. Dia ingin selamat bepergian ke Naina. Naina berterima kasih padanya. Nyonya Bhalla pulang ke rumah dan mengejutkan semua orang. Dia meminta Neelu untuk membuat teh dan kachoris yang enak. 

Dia bilang dia merindukan berkelahi dengan Amma. Simmi bilang dia juga merindukanmu, menyegarkan diri dan kemudian bertarung dengannya. Ibu Bhalla meminta Ishita dan Raman. Bhalla mengatakan mereka akan datang. Raman menegur orang kantor dan bertanya di mana Mihir, bagaimana Anda tidak memberi tahu saya tentang pertemuan imp. Guy bilang Mihir tidak datang hari ini. Raman mendapat surat Mihir dan membacanya. Dia mengatakan apa yang terjadi ....

Ibu Bhalla memberi daftar kepada Bhalla. Amma datang dan bertanya kepada Bhalla tentang Appa. Bhalla mengatakan bahwa dia bergabung dengan klub tawa dan mengatakan bahwa dia ingin mencoba hal baru. Dia pergi. Ibu Bhalla bertanya pada Amma mengapa dia khawatir. Amma mengatakan bahwa dia tidak memberi tahu saya, mengapa dia menyembunyikan ini? Ibu Bhalla

Bilang mungkin dia lupa, kamu juga sibuk, dia bilang pada Ruhi kamu yang membosankan. Amma mengatakan bahwa dia mengatakan ini. Ibu Bhalla bilang iya, saya juga merasa bosan, melakukan sesuatu yang baru. Amma berpikir bahwa dia mungkin akan kehilangan Vishwa dan berkata ya, saya harus melakukan sesuatu sebelum terlambat. Dia pergi. Ibu Bhalla bilang aku menyuruhnya pergi jogging track, tidak tahu jalur mana yang dia jalani.

Shagun berbicara dengan temannya dan mengatakan tidak ada pesta dan acara diwali, kamu jadi membosankan. Aaliya mendatanginya dan memberikan form kontes pasangan. Dia meminta Shagun untuk berpartisipasi, karena dia memiliki selera mode yang hebat. Shagun bertanya apakah kamu serius Aaliya mengatakan ya, 

saya mikir Anda pantas mendapatkannya, lihat klien saya meluncurkan merek barunya, itu akan terbit di koran dan tv, saya memikirkan Anda terlebih dahulu, mohon mendaftar. Shagun mengatakan tapi akan Mani ikut. Aaliya mengatakan percayalah padaku, aku akan mengelolanya, kamu beruntung bisa mendapatkan formulirnya. Shagun setuju dan mengisi formulir. Aaliya mengira Appa akan senang mendengar kabar ini.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1513
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1512