Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1516

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1516 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma membuatnya takut dan memukulnya karena berbohong kepadanya, dalam imajinasinya. Dia memintanya memberi bantal. Dia menarik bantal dan dia jatuh. Dia bilang kau bisa memintanya. Dia bertanya di mana Anda kehilangan, dan memikirkan apa yang terjadi padanya akhir-akhir ini, saya harus berbicara dengan teman konselor lagi. Dia berpikir mengapa dia berbohong, apakah dia mendapatkan seseorang di klub kelas satu, saya harus mencari tahu.

Pagi harinya, Raman turun dan melihat Romi melakukan push-up. Adi menghitung dan mempersiapkan Romi. Ishita meminta Raman untuk memiliki paratha. Raman mengatakan bahwa orang minum protein shake sebelum berolahraga. Adi bilang kamu tidak akan menyukai rasanya. Raman bilang aku pernah memilikinya dan memintanya. Ishita mengirimkan protein shake untuk Raman. Semua orang tersenyum. Raman meminumnya. Mereka tertawa melihat wajahnya.

Ruhi bertanya pada Raman bagaimana dia menyukainya? Raman mengatakan tidak ada kata-kata, saya akan menunjukkan push up ke Romi. Mihika bilang dia akan menang. Ishita mengatakan bahwa dia melakukan sesuatu untuk kompetisi. Raman dan Romi melakukan push up. Adi dan Ruhi bertepuk tangan untuk mereka dan bersorak. Raman lelah. Ishita melihat ke atas. Romi tersenyum. Ishita mengingatkan Raman tentang panggilan tersebut. Raman bilang oh ya, saya harus menelepon, kamu terus melakukan Romi, saya bisa terbang. Dia pergi. Ishita dan semua orang tertawa. Ishita pergi ke Raman.

Raman mengatakan apa yang Romi buat saya lakukan, saya sakit. Ishita tersenyum dan bertanya pamer. Appa bersiap-siap. Amma berpikir begitu banyak persiapan sebelum pergi berjalan, keraguan saya menjadi jelas. Dia pergi. Amma berpikir untuk mengikutinya dan melihat Sautannya. Ishita mengatakan bahwa Anda seharusnya tidak menjadi pahlawan jika Anda tidak dapat melakukan ini. Dia bilang aku adalah pahlawan yang terlahir. Dia menerapkan balsem kepadanya. Romi datang kesana Dia menyembunyikan balsem itu. 

Raman berdiri dengan baik dan membuat alasan. Romi bilang aku bau balsem. Ishita bilang Raman sedang menerapkan balsem ke pundakku yang sakit. Romi tersenyum dan mengatakan jika bahu Raman terluka, saya bisa menerapkan balsem kepadanya. Raman bilang tidak, aku baik-baik saja. Romi meminta Raman untuk datang berjalan, mereka akan pergi berjalan kaki hari ini. Raman bilang iya, ayo. Ishita bilang tidak, aku butuh pijat. Romi bilang baik-baik saja, saya akan pergi nanti. Ishita tertawa dan meminta Raman untuk duduk. 

Bhalla mengatakan kepada Amma bahwa Appa tidak datang untuk berjalan hari ini. Dia marah dan meragukan appa berselingkuh. Shagun berkata pada Kunal dan Ashok bahwa aku yakin Ishita membuat Aaliya melakukan ini, terima kasih Tuhan Pihu tidak mengatakan apapun, ketika saya bertanya kepada Aaliya, dia dengan cerdas mengakui bahwa dia membawa Pihu ke konselor dan lebih baik untuknya. Kunal mengatakan lain kali Raman akan pergi, risikonya. 

Ashok memintanya untuk membuat Pihu menolak untuk ini. Shagun bilang aku tidak bisa menolak. Mani dan Aaliya harus berada di sampingku. Kunal memintanya untuk bertemu dengan wanita itu, apalagi jika Anda adalah seorang ibu, tahu kesimpulannya. Amma merasa lelah saat menemukan Appa dan mengatakan di mana Vishwa. Dia melihat Appa berbicara dengan seseorang. Appa bilang aku tidak tahu harus berbuat apa, akankah dia mengerti aku? 

Amma bilang aku akan menangkapnya dengan tangan merah. Appa sedang menelepon dan bilang oke Maya, kita akan bertemu besok dan berdiskusi. Dia pergi. Amma bilang Maya .... Saya telah melihat siapa Sautan Maya saya. Shagun memanggil Dr. Dixit dan berkata bahwa saya adalah ibu Pihu, saya tahu dia akan datang kepada Anda, saya ingin mendiskusikan sesuatu dan datang bersamanya. 

Wanita itu mengatakan mengapa tidak, ini akan membantunya, saya akan keluar selama 15 hari, Anda bisa mengejarnya. Shagun mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan kepada Ashok bahwa saya akan menemukan beberapa rencana dan membuat alasan bahwa Pihu tidak perlu pergi ke sana. Lady mengatakan bahwa Aaliya yang baik memperingatkan Anda, dan Anda mengatakan kepada saya, saya berbohong kepada Shagun dan saya tidak akan menemuinya sampai kita tahu apa yang terjadi dengan Pihu, 

Shagun membuat Pihu berbohong, bagaimana dia bisa menjadi ibu yang baik. Ishita berterima kasih padanya dan pergi ke Mihika. Dia mengatakan bahwa konselor ada di pihak kita dan mengatakan kepada Shagun bahwa dia akan pergi selama 15 hari. Mihika bilang iya, sekarang Shagun akan sibuk dalam kontes. Ishita mengatakan tapi kita seharusnya tidak membiarkan Shagun meragukan kita lagi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1517
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1516