Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1522

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1522 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pihu dan Raman sedang bertugas. Pihu memenangkan hadiah pertama untuk model terbaik. Guru meminta Pihu untuk mengucapkan terima kasih kepada gurunya. Pihu berterima kasih pada gurunya dan Raman. Dia bilang Raman adalah Papa terbaik di dunia, saya ingin berbagi ini dengan Papa, hari ayahnya hari ini, sebuah hadiah kecil dari sisi saya, cintai Papa, tolong datang dan bagikan piala ini. Raman tersenyum dan bilang juga mencintaimu. Dia naik ke panggung dan memeluk Pihu. Yeh hai mohabbatein ............... .plays ................

Kemudian, Nyonya Bhalla memberi tahu Simmi bahwa dia mengumpulkan parathas untuk Ananya. Neela bilang ada yang punya bunga, untuk Ishita. Mihika mengatakan indahnya. Simmi bilang siapa yang bisa mengirim ini, mungkin Adi. Adi bertanya apa. Simmi bilang kita tahu kamu sudah mengirim ini untuk Ishita. Adi bilang tidak, mungkin Ruhi melakukan ini. Ruhi datang. 

Mereka memberitahu Ruhi bahwa buket itu lucu. Ruhi bilang aku tidak mengirim ini. Ishita datang dan mengatakan buketnya yang indah, apakah saya merindukan ulang tahun seseorang, mengapa Anda semua menatap saya. Simmi bilang ini untukmu Ishita meminta saya? Dia melihat kartu itu dan tersenyum. Lihat Ruhi dan Adi. Ibu Bhalla bertanya siapa orang yang penuh kasih ini?

Ishita bilang aku tidak tahu, mungkin itu lelucon. Simmi meminta Ishita untuk mengatakannya, sangat sedikit yang mengenalmu seperti bunga lili putih. Ishita bilang tidak ada. Bhalla datang dan bilang aku tahu dia suka bunga lili putih, jadi aku sudah mengirim ini, dia telah mengelola rumah ini sebagai anak laki-laki, aku tidak merindukan Raman atau siapapun. Ishita berterima kasih padanya dan pergi. 

Appa bilang aku beruntung karena Ishu mendapat inlaw yang penuh kasih. Ibu Bhalla mengatakan bahwa kita beruntung bisa mendapatkan anak laki-laki itu untuk kita. Bhalla mengatakan bahwa saya ingin membuatnya bahagia dan mengakhiri kesepiannya, saya akan senang saat Raman kembali. Semua orang menjadi sedih,

Raman menghadiri panggilan dan akan berangkat untuk rapat. Dia pergi untuk makan. Dia tidak mendapatkan apapun di dapur. Dia berpikir untuk memesan makanan. Dia memesan makanan. Dia bilang Delhi bagus, makanan buatan sendiri .... Dia mengingatkan Ibu Bhalla dan menjadi sedih. Dia mendapat telepon dan mengatakan apa yang harus saya lakukan selama 10 menit. Dia melihat video Ishita dan tersenyum memikirkannya. Dia bilang aku merindukan semua orang, apa yang harus dilakukan, aku tidak bisa datang kesana bahkan jika aku mau. Dia mendapatkan makanan yang dikirim.

Ishita berterima kasih pada Bhalla karena telah menyelamatkannya. Dia bilang baik-baik saja, saya mengerti, tapi siapa yang telah mengirim bunga, oke kalau tidak mau bilang. Dia bilang aku harus pergi ke klinik. Dia memintanya untuk pergi. Dia pergi. Dia khawatir dan mengatakan keraguan saya benar, saya pikir ada seseorang dalam kehidupan Ishita, saya tidak dapat menceritakan hal ini kepada Toshi ji, Raman telah meninggalkan Ishita, dia memiliki hidupnya sendiri.

Shagun mengatakan kepada pria bahwa dia bosan menendang tinju, mengubah rezim latihan saya. Seorang wanita menyambutnya. Shagun berkata maaf, aku tidak mengenalimu. Wanita itu mengingatkannya dan memuji penampilannya. Shagun mengatakan bisnis suami saya beralih ke Bangkok dan kami pindah ke sini tahun lalu. Wanita itu bertanya padanya mengapa dia tidak ikut reuni, kita harus bertemu. Shagun bilang kita akan pergi minum, kalau tidak rumahku. Dia mengambil nomor teleponnya.

Shagun senang mengetahui beberapa gosip, itu akan menggairahkan. Dia bilang aku harus menjemput Pihu hari ini, satu orang bisa membantuku. Raman berbicara dengan stafnya. Dia mendapat telepon Shagun. Dia bertanya apakah Anda akan memilih Pihu. Dia mengatakan bahwa giliranku, aku memilih Pihu pada hari Jumat. Dia bertanya apa, kebingungan, aku membuat rencana, tolong ambil dia. Raman mengatakan bahwa dia tidak memiliki kebingungan dan alasan. Dia bilang baik-baik saja, saya akan menjemputnya, jangan khawatir untuk pertemuan saya, rencananya lebih imp. 

Dia akhirnya menelepon dan berterima kasih padanya. Raman membatalkan rapat dan mengatakan tidak ada yang lebih baik daripada putriku. Shagun berbicara dengan temannya. Wanita itu bertanya apakah Anda senang dengan pernikahan Anda? Shagun bilang aku punya desainer sarees, intan, semuanya. Wanita bilang kau bosan sekarang. Shagun bertanya bagaimana kamu tahu? Wanita itu mengatakan bahwa Anda disukai oleh banyak pria di perguruan tinggi, Anda dulu berkencan dengan pria dan meninggalkannya, Anda tidak pernah berpikir untuk tinggal dengan seseorang.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1523
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1522