Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1523

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1523 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan bahwa Mani itu baik, tapi tidak ada kegembiraan dalam pernikahan, ini terjadi pada Raman juga, lalu Ashok masuk ke dalam hidupku, aku mengira akan menikah dengannya, dia adalah komitmen fobia, maka Manoj datang dalam hidupku, tiba-tiba aku tertarik pada Raman lagi, maka dalam proses ini saya menikah dengan Mani.

Wanita itu mengatakan bahwa Anda memiliki banyak hubungan. Dia mengingatkan Vidyut, kepala sekolah anak laki-laki, mantan pemain kriket India. Shagun bilang aku tidak ingat. Wanita itu mengatakan semua orang tahu Anda menyukainya, ketemu dia sekali. Shagun bertanya apakah kamu gila? Wanita itu memintanya untuk menemuinya dan apa ruginya menggoda, Anda harus kembali ke suami. Shagun setuju dan mengatakan akan ada kegembiraan dalam hidup, Vidyut ... .. menarik.

Mihika bertanya kepada Romi siapa Vidyut ini, dan Anda bersiap untuk menemuinya. Romi bertanya apakah Anda tidak mengenalnya, dia adalah mantan pemain kriket dan sekarang menjadi komentator, saya mendapat dua lolos dan pergi. Dia bilang aku membuat rencana, batalkan rencanamu. Dia bilang tolong, saya akan mendapat kesempatan untuk mendengarkan komentarnya, jangan lakukan ini. Dia mendapat telepon Vicky dan mengatakan bahwa saya akan menghubungi 5mins. 

Dia bilang kamu selalu melakukan ini Dia pergi. Dia bilang sekarang Vidyut mendapat imp daripada saya, saya akan bertanya kepada Ishita apakah dia akan datang untuk berbelanja dengan saya? Dia memanggil Ishita. Ishita tidak menjawab teleponnya. Dia mendapat pesan dan mengatakan pesan dimulai karena tidak menjawab panggilan, ini adalah tanda kegilaan, saya harus menghapus semua pesan. Seorang wanita membawa putrinya untuk perawatan. Ishita meminta gadis itu untuk datang. Dia tidak menghapus pesan dan

Pergi Raman membawa pulang Pihu dan memberitahu Shagun bahwa ia membawa Pihu untuk bermain bulutangkis. Shagun berterima kasih padanya dan bertindak. Dia bilang tolong, saya bukan Pihu yang saya tidak; t menangkap kebohongan Anda, saya mengerti segalanya. Dia bertanya apa maksudmu Dia bilang kamu membuat peraturan dan tidak bisa berubah, aku tahu Pihu adalah piala untukmu, bukan anak perempuan, jangan abaikan dia, aku tidak akan tahan ini. 

Dia pergi. Dia bilang dia merusak mood saya, pertama istrinya biasa memberikan ceramah, dan sekarang dia mulai. Pembantu bilang aku membuat tidur Pihu, harus aku taruh tempat tidurmu. Shagun berkata ya, Raman banyak membantuku, kalau tidak aku tidak bisa mengelola Pihu sendiri, baik untuk menyingkirkan Ishita.

Ruhi meminta Ishita untuk tidur. Ishita bilang aku harus melakukan operasi besok. Ruhi pergi untuk mendapatkan teleponnya. Dia menemukan kunci teleponnya. Ishita bertanya siapa pesannya? Ruhi bilang kenapa telepon anda menanyakan password, anda tidak pernah menyimpan password. Ishita bilang iya, tapi sekarang di sana, semua orang memilikinya, kamu juga punya, aku m ibu, aku harus bertanya padamu, kenapa kamu bertanya? 

Ruhi bilang aku tidak mempertanyakan, aku punya password di telepon tapi ... Ishita bilang tapi kasusmu berbeda, kita sama-sama manusia, pesan siapa yang akan aku dapatkan, bank dll. Dia meminta Ruhi untuk tidak repot-repot, pergi dan tidur. Ruhi pergi. Ishita menjawab panggilan dan mengatakan mengapa Anda membuat begitu banyak panggilan dan pesan, riskananya, saya memiliki anak dan keluarga di sini, anak perempuan saya duduk di sini, saya tidak dapat menjawabnya, tidak, kami tidak dapat bertemu seperti ini, apakah begitu Perlu, baiklah aku akan datang besok, tidur nyenyak, selamat malam. Dia mengakhiri panggilan dan senyuman.

Pagi harinya, kepala komite masyarakat berbicara kepada semua orang dan menceritakan tentang keluhannya. Mereka mengeluh tentang seorang wanita Poornima, bangunan itu kehilangan nama. Sekretaris mengatakan kami akan meminta mereka untuk mengosongkan rumah tersebut. Ibu Bhalla mengatakan tidak, siapa yang harus kita ceritakan tentang karakternya, dia wanita yang baik, mengapa dia tidak bisa memutuskan siapa yang akan ditemuinya. Bhalla mengatakan ya, suaminya meninggalkannya, dia biasa memukulinya, jika ada pria dalam hidupnya, apa yang salah. Wanita tersebut mengatakan bahwa kita memiliki tanggung jawab terhadap anak-anak, kita harus melihat pengaruhnya. Ruhi datang dengan Adi dan bertepuk tangan.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1524
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1523