Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1524

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1524 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi bilang aku benar-benar bangga dengan Dadi dan Dadu, kami akan mendukungmu, maaf untuk mengatakannya, aku masih muda, tapi tetap saja kamu katakan tentang pengaruh pada anak-anak, kita dididik, masuk akal, jika kita bersikap baik dengan Poornima, kemana dia akan pergi . Ishita mendengar Ruhi. Ruhi mengatakan bahwa kita menciptakan kesulitan bagi Poornima, dia akan memutuskan untuk hidupnya, jika dia memutuskan untuk melanjutkan, 

kita harus mendukungnya sebagai tetangga yang baik, setiap orang membutuhkan teman, inlawsnya mendukung, siapa kita untuk menghentikannya, dia melakukannya? Tidak meninggalkan suaminya, suaminya meninggalkannya, apa salahnya, saya minta maaf, saya baru saja datang untuk meminta kunci lemari dari Dadi. Ibu Bhalla bilang aku bangga dengan pemikiranmu, kamu tidak bilang salah. Ishita tersenyum membaca sebuah pesan dan pergi. 

Ruhi bertanya pada Adi apa yang salah kataku. Adi bertanya apakah menurutnya kita berada dalam situasi yang sama, Papa telah meninggalkan Ishi Maa, tidak ada yang bersamanya, hal ini berlaku untuknya, jika Ishi Maa bergerak, apakah Anda akan mengatakan ini, situasi yang sama untuk bibi Poornima dan Ishi Maa . Ruhi bilang tidak, ini tidak berlaku untuk Ishi maa, dia tidak bisa memikirkan untuk pindah, 

akankah dia meninggalkan kita, tidak ada cinta antara Poornima dan suaminya, Papa dan Ishi Maa memiliki cinta dalam hubungan mereka. Adi bilang Papa meninggalkan kami dan tidak menghubungi kami sejak setahun, Anda pikir Papa mencintai Ishi Maa. Dia bilang iya, dia mencintai Ishi Maa. Dia bilang Papa tidak melihat keluarga, bahkan Ishi Maa berhak mendapatkan seseorang yang mencintai dan merawatnya. Ruhi bertanya bagaimana dia bisa memikirkan orang lain, apa yang kamu katakan? Dia pergi.

Ishita bertemu seseorang di kafe. Dia melihat kalung dan berkata begitu cantik, apa kebutuhan untuk set mahal ini? Dia bilang kenapa Dia bilang seharusnya kau tidak mengirim bunga ke rumah, Papa ji menyelamatkanku, tapi rasanya canggung buatku. Dia bilang oke. Dia bilang tidak apa-apa, kalau ada yang melihat kita bertemu seperti ini. Dia memintanya untuk ikut, percayalah, itu akan menyenangkan. Dia bertanya apa yang akan saya katakan pada keluarga. 

Dia mengatakan apa saja, konferensi atau apapun, satu tahun, mungkin Anda mendapat kesempatan baru untuk mulai cinta. Dia mendapat telepon dan mengatakan bahwa saya tidak dapat melakukan ini. Dia bilang aku berusaha meyakinkan Anda, paspor Anda, lihat, saya mendapatkan visa Anda selesai. Dia bertanya apa, apakah Anda mengambil paspor saya untuk ini, Australia .... Dia mengatakan tempat yang indah, 

Anda akan menyukainya, memesan tiket, saya akan pergi penerbangan berikutnya, haruskah saya memesan tiket Anda. Dia bilang tidak, saya tidak dapat melihat dengan Anda, hari ini saya melihat keluarga saya mendukung wanita yang ingin pindah, keluarga saya luar biasa, sangat mendukung, saya merasa mengapa saya menyembunyikan segalanya, mengapa saya tidak memberi tahu mereka? , 
Saya harus memberitahu mereka Dia bilang tidak sekarang, kapan waktu yang tepat datang, katakan pada mereka. Dia bilang aku harus buru-buru ke klinik. Dia bilang baik-baik saja, kita akan ketemu di Adelaide. Dia pergi dan meninggalkan kalung di sana. Shagun meminta Pihu untuk datang dan makan. Pihu bilang tolong bikin daal chawal, Papa bilang kita jangan makan burger dan pizza. Shagun berkata baik, aku akan meminta pembantu untuk membaginya. 

Pihu bilang aku ingin memilikinya sekarang, buatmu. Shagun setuju. Pihu bilang cinta kamu mumma. Adi sampai di kafe. Pria itu bertanya apakah Anda berasal dari rumah Ishita Bhalla. Adi bilang iya. Pria itu mengatakan bahwa dia lupa hadiah berharga ini di sini, kami mendapatkan nomor teleponnya dan menelepon ke rumah. Adi mengucapkan terima kasih dan melihat kalung berliannya. 

Dia melihat catatan itu dan bertanya apakah Anda yakin, ini adalah hadiah Ishita Bhalla. Pria itu bilang iya, aku kenal dia, dia dokter gigi, putriku mendatanginya untuk perawatan, dia bersama seorang gentleman. Adi bertanya siapa. Pria itu mengatakan Vidyut, mantan kriket, mereka sering berkumpul di sini. Adi bilang oke, aku akan memberikan ini padanya. Dia memikirkan Ishita datang ke sini untuk makan siang. Daun adi

Ishita sedang dalam perjalanan dan berpikir apa yang harus dilakukan, apa yang harus diceritakan kepada keluarga. Saya harus memesan tiket untuk malam ini. Dia mendapat telepon Adi. Dia bertanya di mana kau? Dia berbohong bahwa dia akan pergi ke pasar, dia berada di klinik sejak pagi, adakah sesuatu. Dia bilang tidak, hanya bertanya. Dia bilang baik-baik saja, ketemu nanti. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan mengapa dia berbohong ... ..Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1525
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1524