Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1525

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1525 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan staf menunggu Adi. Adi datang ke kantor dan memikirkan hadiah Ishita. Peon bilang Romi memintaku mengambil tanda di file ini. Adi mengatakan nanti, jika perlu, ambil tanda Mihir. Peon bilang Adi tidak pernah menyukai ini. Adi memikirkan kata-kata pria hotel. Dia melihat kalung itu dan mengatakan apa yang terjadi, haruskah saya berbicara dengan Ishi Maa tentang kalung ini atau tidak, tidak ... siapa yang bisa berbagi dengan ini? 

Adi bertanya apa semua bunga ini dan sebagainya. Peon mengatakan itu untukmu, seseorang punya ini. Adi menerimanya. Aaliya memanggilnya dan bertanya apakah kamu menyukainya? Adi mengucapkan selamat ulang tahun yang tertulis. Dia bilang iya, apa kamu lupa tahun lalu kita bertunangan hari ini dan Raman dan Ishita menikah, ini banyak kekacauan, kita teruskan Shagun pergi, kisah cinta kita seru, kamu send me a selfie with the flowers

Dan hadiah. Adi memintanya untuk menghentikan hal-hal kiddish ini, yang harus saya ingat hari ini, Ishita dan Raman tidak bersama, saya sibuk, sampai jumpa. Dia mengatakan betapa tidak sopannya, saya mengejutkannya, dia juga tidak ingat tanggal ulang tahun juga. Dia bilang Aaliya tidak melihat mood dan waktu, selalu perayaan. Dia bilang dia tidak datang menemui saya, dia mengabaikan saya, saya tidak akan menjawab panggilannya sekarang. 

Teleponnya berdering. Dia bilang aku tahu dia akan menelepon. Dia melihat telepon Mani-nya. Dia bertanya bagaimana kabarmu? Dia bilang baik-baik saja. Dia meminta dia untuk datang ke Adelaide dengan Shagun dan Pihu. Dia bilang tidak, terus, aku marah pada Adi, dia lupa ulang tahun pertunangan kami, saya telah mengirim kejutan, dia mengabaikan saya dan memintaku untuk tidak melakukan hal-hal kiddish.

Dia mengatakan bahwa Adi akan terganggu, Anda tahu Ishu dan Raman menikah lagi pada hari ini dan sekarang mereka tidak bersama. Dia bilang dia akan mengatakannya dengan tenang. Dia mengatakan bahwa Anda mengatakannya dengan marah, Anda meminta saya untuk berpikir dengan tenang bahwa Ishu tidak dapat melakukan hal itu dengan Shagun, ketika rem gagal terjadi, terima kasih, Ishu dan saya menyelesaikan masalah ini, Anda berbicara dengan Adi, 

Dia stres karena ibu dan ayahnya tidak bersama, Anda harus mudah melakukannya, haruskah saya memesan tiket tur, Anda ingin pergi ke India untuk menemuinya. Dia bilang tidak. Dia memintanya untuk tersenyum. Dia bilang aku tersenyum, aku akan menyelesaikan masalah. Katanya terus tersenyum. Dia mengakhiri panggilan. Ia berharap Adi baik-baik saja. Dia bilang Adi berbohong dan mencari alasan.

Pihu suka cambuk daal dan bilang Papa tidak pernah berbohong, dia bilang benar, kamu berhasil dengan baik, aku akan memberitahu Papa, pak ini untukku dan Papa. Shagun setuju. Pihu mendapat telepon Raman dan berbicara dengannya. Shagun mengatakan sepanjang hari Papa Papa, Raman mungkin memintanya untuk menerima Pihu, aku harus memutuskan hubungan mereka, Pihu dekat dengan Raman, itu berarti dia bisa mendekati Ishita.

Mihir mendatangi Adi dan menyukai bunga. Katanya Aaliya telah mengirim bunga dengan benar, teman yang manis. Adi berpikir untuk berbicara dengan Mihir atau tidak. Mihir bertanya mengapa Anda tegang, katakan padaku, bagikan dengan saya, apa masalahnya. Adi menceritakan masalah temannya, Bua-nya dipisahkan dari suaminya, dia ingin pindah, teman saya tidak tahu keputusan ini benar atau salah, maukah Anda memberi saran? 

Mihir mengatakan ada satu saran, untuk berbagi banyak hal, kita tersesat dalam pekerjaan dan telepon, kita tidak berbicara, menjaga agar saluran komunikasi tetap terbuka, semua masalah bisa dipecahkan, seperti teman Anda yang perlu diajak bicara dengan Bua-nya, Anda harus berbicara dengan Aaliya. , Aaliya telah mengirimkan semua ini, apakah Anda berterima kasih padanya, inilah masalahnya, 

Mani memanggil saya dan mengatakan bahwa Aaliya kesal, saya merasa harus berbicara dengan Anda, dia adalah tunangan Anda, Anda harus berbicara dengannya, dia manis dan Melakukan semua ini, Anda harus berterima kasih padanya Dia menjelaskan Adi dengan baik. Dia meminta dia untuk membantu dirinya terlebih dahulu. Adi bilang aku akan menelepon Aaliya kapan saja. Mihir bilang kenapa nanti, telepon sekarang. Dia memanggil Aaliya. Aaliya tersenyum. Mihir meminta Adi untuk berbicara dan pergi. 

Aaliya mengatakan bahwa saya tidak akan melakukan tambalan sampai Anda mengucapkan maaf 100 kali, teruslah menelepon. Adi menjawab jawabannya. Aaliya menjawab dan mengatakannya. Dia bilang apa. Dia mengatakan apa yang harus Anda katakan. Dia bertanya bagaimana kabarmu? Dia bilang baik-baik saja, meski cuaca bagus, kamu bisa mengajukan pertanyaan bodoh tapi tidak minta maaf, jangan panggil aku. Dia bilang dengarkan, aku minta maaf. Dia memintanya untuk memesan tiketnya. Dia setuju. Dia bilang sekarang aku mendapatkannya. Dia berpikir bagaimana memberi tahu Aaliya semua kekhawatiranku.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1526
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1525