Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1527

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1527 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi bertanya pada Ruhi apakah kamu yakin kamu pernah mendengar nama Vidyut, bahkan manajer memberitahuku nama ini, itu berarti Vidyut dan Ishi Maa ... Ruhi bilang tidak. Adi bilang dia akan pergi ke Adelaide bersamanya, dengan berbohong kepada kita semua. Dia bilang ini tidak mungkin terjadi, saya tidak bisa kehilangan dia lagi. Adi bilang kita tidak yakin, mungkin kita salah. 

Ruhi bilang ya, mungkin mereka hanya berteman, katakan padaku. Dia bilang aku tidak yakin. Dia bilang kita harus mencari tahu. Dia bertanya bagaimana, Ishi Maa menghindari pertanyaan Anda. Dia bilang kita harus melakukan sesuatu. Dia bilang kita harus pergi ke Australia, dan mencari tahu apa sebenarnya antara Ishi Maa dan Vidyut.

Dia bertanya apa. Dia mengatakan apa yang akan kita katakan di rumah. Dia bilang hanya Anda yang akan pergi, saya memesan tiket Anda ke Adelaide, paspor saya akan terlambat, Anda memiliki visa Australia, kami akan mengatakan bahwa Anda pergi untuk pertunjukan. Dia bertanya bagaimana saya pergi sendiri? Dia bilang kamu harus mengikuti Ishi Maa, kita sudah kehilangan Papa, kita tidak bisa kehilangan Ishi Maa, kita harus tahu siapa orang itu. 

Dia bilang iya, saya tidak ingin kehilangan Ishi Maa, tapi mengikutinya di Australia tidak akan benar. Dia bilang saya hanya tahu kita sangat mencintai Ishi Maa dan tidak bisa kehilangan dia, kita akan mendapatkan semua jawaban di Australia, Anda harus pergi ke Adelaide. Dia bilang oke, saya siap berangkat, sampai Ishita sampai di sana, saya akan naik pesawat. 

Katanya jangan khawatir, saya akan memesan tiket anda sekarang juga. Dia memesan tiket. Shagun mengatakan kepada temannya bahwa dia bosan di sini dan pergi ke Adelaide bersama Pihu aku akan menetap di sana jika aku menyukainya, aku dapat dengan mudah mentransfer sekolah Pihu ke sana, aku akan menjemputnya dari sekolah dan pergi ke sana. Lady bertanya apakah Anda memberi tahu Raman, dia adalah ayah Pihu. 

Shagun bilang aku tidak ingin memberitahunya, Raman selalu bersama Pihu, Pihu akan kesal tapi dia akan mengerti, dia sangat mencintaiku, saat Raman tahu kita pergi ke Australia, dia akan ikut berlari, seharusnya dia tahu Pihu adalah milikku. Putri, bukan dia, berbahagialah padaku. Dia bilang tebak, mungkin Vidyut akan berada di Australia, tim akan datang untuk satu seri, saya akan menemuinya, Mani akan sibuk dalam rapat. 

Lady bertanya, akan saya informasikan kepadanya, dia akan menjemput anda dari bandara. Shagun bilang tidak, aku akan mengaturnya. Ibu Bhalla meminta Amma untuk bergegas, Ruhi pergi. Amma mengatakan bahwa Ruhi mengikuti Ishita ke Australia. Ibu Bhalla bilang aku mendengar anak-anak, tapi kita harus bertindak kita tidak tahu apa-apa, baik kalau Ruhi pergi, Ishita sendiri sejak setahun, dia ingin seseorang untuk menjaganya, Raman tidak menjaganya. Dan kami, Bhalla juga mengatakan ini, bagusnya.

Amma mengatakan bahwa orang-orang punjabi marah, apa yang akan dilakukan anak-anak, saya akan memanggil Ishu. Ibu Bhalla menghentikannya dan mengatakan bahwa anak-anak sudah dewasa dan harus mengerti ibu mereka. Amma bertanya apakah kita tidak memberitahu Raman. Ibu Bhalla mengatakan bahwa mereka akan memberitahu Raman. Amma mengatakan itu berarti Raman dan Ishu bertemu dan berkumpul. Ibu Bhalla bilang tidak tahu itu, saya hanya tahu kita harus tahu tentang Ruhi, kita akan mendapat kabar darinya, jangan bilang apa-apa. Amma berkata baik-baik saja, sebenarnya jika mereka memberi tahu Raman, dia bisa mengubah pikiran Ishu.

Adi memanggil Raman. Raman menjawab panggilan video dan bertanya bagaimana pendapat Anda tentang saya hari ini. Adi bilang aku perlu mengatakan sesuatu. Raman bertanya apa, semua orang baik-baik saja di rumah. Adi bilang iya, tapi Ishi Maa. Raman bertanya apa yang terjadi dengan Ishita. Adi mengatakan bahwa dia terus maju, dia telah pergi ke Australia dan berbohong tentang konferensi kesehatan gigi. Raman bertanya bagaimana kamu bisa tahu? Adi menceritakan semuanya. Raman marah dan berkata Vidyut Sahay.

Adi bilang aku sudah melihat dia boarding pass dan Ruhi telah melihat Ishi maa membenarkan semuanya pada Vidyut, aku tidak yakin, tapi dia tidak pernah berbohong, tidak tahu bagaimana reaksi semua orang, aku tidak bisa kehilangan dia, hanya berbicara dengannya dan dia Berhenti, kenapa kamu diam, katakan sesuatu, telepon dia Raman mengatakan membiarkannya melanjutkan jika dia mau, saya tinggal sendirian di sini sejak setahun berpikir untuk menyatukan Pihu dan Ishita, yang menjadi pilihannya.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1528
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1527