Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1528

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1528 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi pernah berbicara dengannya sekali. Raman bilang aku tidak perlu mengatakannya, kalian semua ada bersamanya, jika dia mau pindah, aku tidak bisa berbuat apa-apa. Adi meminta dia untuk pergi ke Australia dan menemuinya untuk memperbaikinya. Raman bilang aku akan pergi ke Adelaide, untuk mengakhiri hubungan ini, untuk bercerai. Adi bilang tidak, jangan lakukan ini. 

Raman mengatakan terima kasih telah memberi tahu saya, barangnya tidak ada yang tahu ini di rumah, biarkan bahu bahu ideal mereka kembali dan katakan pada mereka, saya memiliki perceraian untuk diajukan. Adi bilang apa yang harus dilakukan, aku manjakan masalah ini, aku punya satu harapan sekarang, Ruhi .... Simmi dan Mihika menulis daftar item mereka untuk melewati Ruhi. 

Ibu Bhalla melihat ke atas dan berpikir untuk menghentikan mereka, karena Ruhi sedang melakukan pekerjaan, bukan belanja. Dia bertanya mengapa mereka memberi daftar. Mihika mengatakan hal yang baik untuk mendapatkan sesuatu dari luar negeri. Simmi bilang kamu juga suka barang impor. Ibu Bhalla mengatakan jika dia berbelanja, kapan akan melakukan pekerjaan impnya, maksud saya konsernya. 

Simmi mengatakan konser tidak terus berlanjut sepanjang waktu, dia akan mendapatkannya. Mihika bilang Ruhi akan mengaturnya. Ibu Bhalla bilang aku akan memberinya daftar, pergi dan membuat daftar vegan dan dapatkan dari pasar, pergi. Simmi dan Mihika pergi. Ibu Bhalla mencucurkan air mata dan membuangnya di tempat sampah. Raman mengatakan kepada staf bahwa dia akan pergi ke Australia, jangan biarkan ada yang tahu ini, kelola pertemuan saya, saya harap semuanya baik-baik saja, kapan pun Anda membutuhkan saya,  panggil aku. 

Dia berpikir untuk memberitahu Shagun dan Pihu bahwa dia tidak dapat datang beberapa hari dan berharap bisa bertemu dengan Pihu. Dia memanggil sekolah dan guru mengatakan Shagun membawa Pihu, mereka keluar dari Bangkok. Dia bertanya di mana, aku berhak tahu, aku di Papa-nya. Guru mengatakan Shagun mengatakan bahwa dia akan pergi ke Adelaide bersama Pihu. Dia mengatakan Australia, baiklah. Dia mengakhiri panggilan. 

Simmi dan Mihika berbicara tentang Australia. Bin itu jatuh Mihika bilang aku menyuruh Neelu untuk tidak menyimpan sampah di sini. Dia mendapat daftar di tempat sampah dan menunjukkan Simmi. Dia bilang itu berarti mumi ji telah membuang ini di tempat sampah, mungkin dia tidak ingin kami memberi daftar pada Ruhi. Simmi tertawa. 

Simmi bilang aku tahu kenapa mumma melakukan ini, kami tidak bertanya apakah dia menginginkan apapun, jadi dia telah mencabik daftar kami, dia akan menambahkan barang-barang kami ke dalam daftar panjangnya dan akan memberi Ruhi, kami akan menambahkan lebih banyak barang dan pesan Ruhi ke Mendapatkan hadiah untuk keluarga Mihika menyukai idenya. Adelaide ditampilkan. Ishita mendarat di Adelaide dan berbicara dengan agen pria. 

Dia bilang ini bukan tas saya. Pria itu memintanya untuk memeriksanya sekali, mungkin penerbangan mendarat dari Bangkok, koper ditukar. Dia bertanya tentang departemen yang hilang dan ditemukan, dia membutuhkan tasnya. Raman bertanya apa maksudmu tas saya salah tempat, saya butuh tas saya, di mana klaim bagasi. Wanita itu meminta maaf dan memintanya untuk datang. Mereka tidak saling bertemu.

Adi memanggil Ruhi dan bertanya apakah Anda mendarat di Singapura. Dia bilang iya, saya sudah terbang ke Adelaide dalam 3 jam. Adi menceritakan hal ini kepada Ibu Bhalla. Simmi bilang menyuruhnya menelepon kami setelah menaiki kapal. Ruhi mendengar mereka dan tersenyum. Dia bilang beritahu mereka agar tidak khawatir, saya baik-baik saja. Adi meminta mereka untuk pergi dan melakukan pekerjaan mereka. 

Adi meminta Ruhi untuk menemukan petunjuknya, saya memberi tahu Papa, dia akan tiba di Adelaide, dia akan bercerai dengan Ishi maa, Anda harus meyakinkan Papa dan membuat mereka bertemu. Dia bilang iya, kelola rumah, kalau tidak semua orang akan mengalami ketegangan. Ibu Bhalla mendengarkan Adi. 

Adi mengatakan tidak ada yang tahu bahwa Anda pergi ke Australia untuk mencari Ishimaa, maaf untuk mengirim Anda sendiri. Dia bilang aku baik-baik saja, jangan khawatir. Dia mengakhiri panggilan. Aaliya datang dan bertanya apakah Anda mengejutkan Adi, Anda tidak memiliki kegembiraan bertemu dengan saya. Dia memeluk Ibu Bhalla dan Simmi, dan mengejek Adi karena lupa menjemputnya dari bandara. Mereka mendukung Aaliya. Simmi bilang aku pikir Adi harus dihukum.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1529
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1528