Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1530

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1530 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mencari toko cokelat. Dia bertanya pada seorang wanita dan pergi ke sana. Shagun dan Pihu juga melanjutkan perjalanan ke sana. Raman dan Ishita berdiri dekat dan tidak saling bertemu. Ishita sampai di toko coklat. Shagun mengirim Pihu untuk mencoba beberapa pakaian. Dia pergi. Ishita mengatakan di mana Vidyut, dia menghilang, dia hanya meninggalkan petunjuk. Dia mendapat telepon Vidyut dan bertanya di mana Anda, saya berada di toko cokelat. 

Dia bertanya apa yang terburu-buru. Dia bilang katakan padaku, aku harus menemuimu. Dia bertanya apakah Anda tidak menikmati permainan ini, temukan petunjuk Anda selanjutnya. Dia bertanya lagi. Dia memintanya untuk makan coklat dan menemukan petunjuk. Dia tertawa. Dia mencoba beberapa coklat dan pria itu memberinya tiket trem. Dia bilang sekarang aku harus naik trem untuk mencapainya.

Pihu tidak menemukan Shagun dan mencarinya di toko. Dia pergi dan berpikir di mana Shagun. Ishita bertanya pada seorang wanita dari mana dia bisa mendapatkan sebuah trem. Pihu mencari Shagun. Ishita berpaling untuk melihat dan tidak melihatnya. Shagun kembali ke mal dan mencari Pihu. Dia bertanya pada wanita itu dan pergi keluar. Shagun melihat ke mana-mana dan khawatir. Pihu bertabrakan dengan Vidyut. Vidyut bertanya mengapa kamu menangis? Dia bilang mumma saya hilang. Katanya jangan khawatir, kita akan mendapatkannya, ikut dengan saya.

Ishita menaiki trem. Dia menyukai kota. Dia berpikir mengapa Vidyut tidak menelepon, di mana dia? Vidyut bersama Pihu. Dia bilang jangan khawatir, saya berbicara dengan pria itu, mumma anda akan datang. Pria itu membuat pengumuman untuk ibu Pihu. Vidyut mengira Ishita pasti sudah sampai di trem, aku harus menemuinya. Shagun berlari dan memeluk Pihu. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Pihu bertanya kemana kamu pergi? 

Shagun bilang aku sudah bilang jangan keluar dari toko. Pihu bilang aku tidak melihatmu dan keluar. Shagun bilang oke, kamu baik-baik saja, itu imp. Vidyut bilang kau punya anak perempuanmu, aku akan pergi sekarang. Shagun mengatakan Vidyut Sahay, apakah Anda tidak mengidentifikasi saya? Dia bilang Shagun, kamu cantik seperti biasanya. Dia bilang kamu telah menjadi selebriti, mengagumkan. 

Dia bilang kau tahu tentang aku, wow, kau punya anak perempuan, dia masih muda. Shagun mengatakan tidak, dia adalah anak temanku, mari mengejar kopi, haruskah kita pergi sekarang. Dia bilang tidak, saya terlambat, memberi makan nomor Anda, saya akan menelepon Anda. Dia pergi. Dia tersenyum. Pihu jadi sedih. Shagun mengatakan bahwa paman itu membantu Anda, dia baik baik saja. Pihu bertanya pada Shagun kenapa kau bilang aku bukan anak perempuanmu? 

Shagun berbohong bahwa dia membohonginya karena dia adalah Raman dan teman dekatnya, Raman sekarang harus tahu di mana kita berada, dia pasti datang ke sini untuk menemukan kita dan .... Raman datang dan bertanya apa waktu itu. Pihu memeluknya. Dia memintanya untuk pergi dan memberi makan bebek. Shagun bertanya bagaimana kamu tahu kita ada di sini? Dia bilang Anda membawa Pihu ke sini dan mengatakan permainannya, jika terjadi pada Pihu, 

Anda tidak mencintainya, berikan dia padaku. Dia bilang Pihu adalah putri saya dan dia merasa nyaman dengan saya. Dia bilang aku ingin putriku. Dia bilang dia akan bersamamu di akhir pekan, keluar sekarang. Dia bilang saya memperingatkan Anda, jangan main permainan apapun, saya akan datang untuk membawanya. Dia mengatakan pada Pihu bahwa dia akan datang membawakannya besok, maka akan menyenangkan. Shagun berpikir aku bisa meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu dengan Vidyut ..

Ishita menunggu Vidyut. Dia memanggilnya. Dia bilang aku tidak bisa menunggu lebih. Vidyut berlari dan memanggil Ishita. Dia bilang maaf, dengarkan. Dia bertanya sudah cukup. Dia bilang aku akan sampai di depanmu. Dia bilang aku telah menemukanmu dimana-mana. Dia bilang aku akan mengantarmu ke tempat paling romantis di Australia. Dia bilang kamu akan lenyap lagi. Dia bilang baik-baik saja, aku akan pergi. 

Dia bilang tidak, saya tidak bilang saya tidak setuju, saya sangat menantikannya. Mereka pergi. Aaliya mendapat gaun / sarees dan bilang aku berharap Ishita ada di sini untuk memilih bajuku. Dia bertanya kepada Neelu dimana Adi. Dia bertanya pada Adi. Adi bilang aku harus mencari segalanya tentang Vidyut, supaya aku bisa memberitahu Ruhi. 

Aaliya datang dan meminta dia untuk menyarankan saree mana yang akan dipakai. Dia meminta dia untuk melihat. Adi mengatakan yang ini dan bahkan tidak Lihat. Dia bilang maksudmu aku memakai piyama ini, ada apa denganmu, kamu mengabaikanku, mengapa, aku mengajakmu bicara denganmu? Dia pergi. Adi melihat dia pergi dan mengatakan apa yang terjadi padanya, semua gadis marah.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1531
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1530