Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1534

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1534 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi mengatakan pasar. Ananya bertanya kenapa kamu bersiap-siap nanti. Aaliya mengatakan pengaruhnya terhadap surat cinta dan senyuman Pihu bersama Raman dan bertanya dimana lumba-lumba itu. Dia menunjukkan padanya. Ishita melihat mereka dari jauh dan tersenyum. Raman melihat Ishita dan tersenyum. Raman menunjukkan foto keluarga lumba-lumba ke Pihu, dan mengatakan bahwa mumma dolphin selalu berada di belakang anak-anak untuk melindungi anak-anak. 

Pihu bilang iya, yang terbaik adalah lumba-lumba mumma. Dia bilang bahkan lumba-lumba Papa mencintai anak-anak. Ishita tersenyum. Raman mengambil Pihu. Ruhi memanggil keluar Pihu. Pihu memeluknya. Ruhi bilang aku merindukanmu Pihu bilang aku merindukanmu, apakah kamu datang sendiri? Raman menanda tangani Ruhi. Ruhi bilang iya, aku datang sendiri. Pihu bilang aku merindukan semua orang. 

Ruhi bilang kami juga merindukanmu, aku kemari untuk show, saat aku mengenalmu dan Papa ada disini, aku datang menemuimu. Raman mengambil foto dengan mereka. Dia melihat Ishita. Dia membuat alasan dan mengirim Ruhi untuk mendapatkan jus untuk mereka. Amma memuji Simmi dan bertanya kemana kamu pergi? Simmi bilang kamu akan tertawa kalau bilang begitu. Amma bertanya apa itu? 

Simmi bilang aku akan bertemu seseorang, siapa yang menulis surat cinta padaku? Shravan dan Ananya mendengar ini dan buru-buru memberitahu Aaliya. Amma bertanya siapa dia, apakah kamu mengenalnya? Simmi mengatakan tidak, tanggal buta, saya mendapatkan nomornya dari direktori, namanya aneh, hanya ada satu nomor dengan namanya, jika dia salah, saya akan memukulnya, saya menelepon media di sana untuk menghentikannya menggoda semua orang, 

Bahkan foto saya akan masuk koran, jadi saya terlihat pintar, saya ingin melihat siapakah pria bodoh ini yang mengirim surat cinta kepada saya karena mengira saya akan diam. Simmi pergi. Amma tertawa. Ruhi melihat Ishita dengan Vidyut. Ishita bertanya apa yang kamu lakukan disini? Vidyut bilang jangan tanya apa, senyum. 

Dia bilang putriku ada di sekitar. Dia bilang iya, Raman memanggilku, Ruhi sedang melihat kita, dia seharusnya merasa kita bersama. Dia khawatir. Mereka berdua tertawa pura-pura dan tampil bahagia. Ruhi bilang aku harus menghadapi Ishi Maa. Ishita bilang Ruhi datang ke sini, apa yang akan ku jawab padanya, apa yang akan kita lakukan. Ruhi menjadi marah. Vidyut bilang jangan khawatir, aku disini. 

Kekhawatiran Ishita Dia memintanya untuk ikut dan mereka pergi. Ruhi mengejarnya. Mereka pergi dari mobil. Ruhi berhenti. Vidyut dan Ishita berbicara di jalan. Dia bilang aku merasa bersalah. Katanya yang aneh, Ruhi keliru dan kamu bertemu Raman. Dia mengatakan kesenangannya, tapi bagaimana Raman akan mengakhiri kebingungan ini? Dia bilang iya, tapi menyenangkan untuk disembunyikan dan ditemui. Dia bilang aku bersembunyi dari anak perempuanku, aku harus memberikan contoh bagus untuknya, bukan hal seperti itu.

Dia bilang aku mengantarmu ke hotel, kantorku akan menunggu. Dia bilang kau harus pergi. Aaliya mengatakan tidak mungkin ada orang dengan nama itu. Shravan mengatakan apa yang Anda tulis dalam surat bahwa Simmi terlalu terkesan. Aaliya bilang kita harus mencari tahu, kalau ada yang salah, ayo. Vidyut bertemu Shagun. Dia bilang sangat buruk, terlambat 2 jam. Dia memberinya pijatan bahu. 

Dia tersenyum. Ruhi mengatakan kepada Raman bahwa Ishi Maa bersama Vidyut Sahay, Adi menunjukkan foto-fotonya. Raman bertanya apakah kamu yakin Dia bilang iya Dia bilang baik-baik saja, saya akan bercerai pada Ishita, lalu biarkan dia melakukan apapun. Ruhi mengatakan apa yang aku jelaskan padamu. Pihu memanggil Ruhi dan memintanya untuk mendapatkan sandwich. Ruhi pergi. Raman bilang saya tidak bisa mengatakan kebenaran kepada siapapun, saya akan memberitahu Vidyut bahwa rencananya berhasil. 

Dia memanggil Vidyut. Vidyut menjawab dan Raman pergi ke Pihu. Vidyut membalas teleponnya. Pihu melihat foto Vidyut dan mengatakan bahwa telepon Anda berdering, dia adalah paman Vidyut. Raman bertanya apakah kamu mengenalnya? Pihu bilang ya, kami bertemu dengannya, dia adalah teman mumma, dia pergi menemuinya hari ini. Raman kaget dan mengira Vidyut sudah bertemu dengan teman lamanya, apakah itu Shagun ....

Vidyut menyimpan teleponnya dan mengatakan maaf. Dia pergi minum kopi panas untuknya. Shagun tersenyum. Raman bilang aku harus memberitahunya tentang Shagun. Shagun mengatakan teleponnya selalu berdering, saya akan memeriksanya kali ini. Vidyut datang dan mengatakan sekarang Anda setelah telepon, tinggalkan, ambil kopi. Dia memintanya untuk mengangkat teleponnya. Seorang pria bertabrakan dengan Raman dan jeda teleponnya. Raman khawatir dan mengatakan bagaimana Ishita menghubungi saya sekarang.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1535
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1534