Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1537

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1537 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi mendengarnya dan memanggilnya keluar. Dia bertanya bagaimana Anda mengatakan ini tentang Ishi Maa, saya mengikuti Anda, saya pikir Anda bersama Pihu, Anda bersama Shagun dan mengatakan semua ini, bagaimana Anda bisa mengatakan ini, Anda tahu Ishi Maa bukanlah pembohong, dia tidak Membuat Anda jauh dari keluarga, Anda meninggalkannya, Adi dan saya ingin mengajak kalian bersama, 

tapi saya marah, saat Anda mengambil keputusan, apa keluarga Anda bicarakan, apakah Anda pernah menghubungi kami, Ishi Maa juga ingin pindah Dia juga datang untuk bertemu orang lain, Anda juga tidak peduli padanya, Anda berdua ingin bercerai, apa yang terjadi. Raman menatap Shagun. Ruhi bilang aku membuatmu marah, kamu membiarkan nikahmu putus, hubungan ini bukan milikmu saja, milik kami juga, 

kamu dan Ishi Maa tidak memikirkan kita, bagaimana kalian berdua bisa egois dan ceroboh, kalian sama-sama tidak T menghargai perasaan kita, melakukan apa saja, cukup. Dia pergi. Shagun bilang Raman, biarkan dia pergi, dia terikat pada Ishita dan akan bereaksi seperti ini, Ishita sedang bergerak, jangan khawatir. Dia bilang Ishita bisa menyakitinya, tapi dia putriku. Dia bilang dia putriku juga, dia akan mengerti, jangan ambil ketegangan. 

Dia pikir tidak ada wanita yang menjadi ibu dengan mengatakan, Anda tidak dapat melihat kepedihan putri Anda. Shagun berpikir itu berarti Raman dan Ishita benar-benar bercerai. Dia bilang putriku khawatir disana. Pihu mendapatkan pasta yang dia buat dan meminta mereka untuk mencicipinya. Shagun meminta Raman untuk mencicipinya. Pihu memuji sang koki. Dia berpikir untuk menjelaskan Raman, tapi bagaimana, Shagun yakin bahwa Ishita dan aku terpisah, jika rencananya ini berhasil, kita bisa mencoba mengembalikan Pihu.

Adi dan Aaliya datang untuk makan siang. Dia bertanya adalah makanan yang tidak enak. Dia bilang tidak, bagus. Dia bilang saya tahu Anda marah, maaf, ada alasan untuk mengalihkan perhatian saya, saya akan memberitahu Anda pada waktu yang tepat, memberi saya beberapa waktu, kita bertemu setelah satu tahun, tidak ada telepon dan pesan sekarang, sepanjang waktu saya hanyalah milik Anda.

Katanya jangan bikin wajah, kalau menangis seperti ini, saya akan kembali ke telepon. Dia bilang sampai pasangan adalah GF dan BF, semua terjadi, saat mereka berpaling ke pasangan yang sudah menikah, semuanya menjadi membosankan. Dia bilang ini tidak akan terjadi dengan kita, menampar saya tapi bicara dengan saya, saya akan mematikan telepon saya, tidak akan ada gangguan. 

Dia mendapat telepon Ruhi. Dia memintanya untuk berbicara. Ruhi menangis dan mengatakan semuanya berakhir, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang Papa sangat ingin bercerai dengan Ishi Maa, dia bersama Shagun dan mengatakan hal buruk tentang Ishita. Adi bangkit dengan marah dan hal-hal di atas meja jatuh di atas Aaliya. Dia berjalan pergi. Aaliya melihat ke atas.

Ruhi bilang aku tahu Papa sangat mencintai Pihu, bukankah kita punya perasaan, berapa banyak yang akan kita tanggung, berapa kali kita akan kehilangan ibu kita, jika tidak ada cinta yang mengikat kita, kemana kita akan melakukannya, Papa sangat membenci Ishi Maa , Dan dia ingin pindah dengan Vidyut, yang terjadi karena dia, dia tidak mencintainya, dia adalah casanova, dia tidak bersalah dan terjebak, mungkin dia benar-benar merasa kesepian, Ishi Maa dan Papa akan saling mencintai satu sama lain, 

Vidyut melakukan ini, begitu Papa berbicara dengan Ishi Maa, semuanya akan beres, aku akan membunuh Vidyut. Aaliya melihat Adi di panggil dan pergi. Adi bilang tenang, jangan menangis, kita harus menyelesaikan ini, saya tahu tentang Vidyut, pergi dan bicara dengannya. Dia bilang aku akan menyuruhnya pergi dari Ishi Maa. Dia memintanya untuk berhati-hati. Dia bilang aku baik-baik saja, dan akhirnya menelepon. 

Katanya jangan khawatir Ruhi sedang mengaturnya sendirian. Dia menyadari bahwa dia sedang di telepon sejak setengah jam, Aaliya akan marah lagi, saya harus memberitahunya. Dia berbicara dengan pelayan. Pelayan memberitahunya. Adi bertanya apa, makanan jatuh di atasnya, di mana dia sekarang? Pelayan mengatakan bahwa dia pergi dengan marah dengan membayar tagihannya. Adi berpikir untuk menceritakan semuanya kepada Aaliya.

Aaliya marah pada Adi dan mengemasi tasnya. Dia bilang dia bodoh, rahasia apa dia tidak bisa berbagi dengan saya. Dia mendapat banyak pesan dari Adi dan menghapus pesan tanpa membaca. Dia mendapat catatan maaf dari Adi. Dia membuka pintu dan menemui Adi. Dia meminta maaf padanya. 

Dia bilang kau membuatku takut, aku tidak akan merasa yakin dengan taktik bodoh ini, kau menghindariku, aku akan kembali ke Bangkok, tersesat. Dia memintanya untuk mendengarkan. Dia menutup pintu dan mendengar sesuatu. Dia pergi untuk melihat. Dia terjebak dalam string kaleng maaf. Dia memintanya untuk berhati-hati. Dia bilang maafkan aku Aaliya, aku tidak akan meninggalkanmu, aku harus memberitahumu sesuatu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1538
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1537