Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1538

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1538 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Dia tidak mau mendengarkan. Dia bilang beritahu saya Dia bilang Ruhi dan aku sedang bertugas untuk menyelamatkan pernikahan Ishi Maa dan Papa. Ishita bertanya apa, kau tidak memberitahuku, aku pasti sudah bertemu Ruhi, kalau tidak kau bisa berbicara dengannya. Raman mengatakan tidak, Ruhi berbicara kepada saya dan Shagun merasa yakin, dia bosan dan menginginkan kegembiraan dalam hidupnya. 

Dia bercerita tentang Shagun. Vidyut bilang aku tahu apa maksudmu, Shagun dan aku tidak serius, kami hanya menggoda. Ishita bertanya apakah kamu punya rencana? Raman mengatakan ya, untuk gagal Shagun aku punya rencana, dia pikir dia bisa membuat orang marah, jika Vidyut membuat Shagun yakin masa depan Anda bersama dan tidak ada tempat untuk Pihu dalam hidup Anda, dia akan memberikan hak asuh kepada kami. 

Raman dan Ishita menjelaskan Vidyut bahwa dia akan memilih orang kaya atas Pihu. Vidyut bilang aku bertemu dengannya setelah bertahun-tahun, aku tidak serius dengan dia. Mereka memintanya untuk memainkan permainan ini untuk mereka, setidaknya mengerti perasaan seorang ibu. Vidyut mengatakan bahwa dia secara emosional memerasku, oke, aku tahu kalian bisa melakukan apapun untuk Pihu, aku akan membantumu, apa yang harus dia katakan padanya. 

Mereka memintanya untuk menelepon Shagun pada hari ini. Vidyut bilang aku harus pergi untuk pertandingan, maka aku akan memanggilnya untuk kencan romantis. Dia pesan tentang Shagun tentang tanggalnya. Raman bilang sekarang aku yakin, aku akan mengembalikan Pihu. Raman dan Ishita bertemu dengan seorang pria. Pria itu memanggil Raman beruntung mendapatkan istri seperti Ishita. 

Dia memuji Ishita. Dia bilang aku datang dengan teman-temanku dan kamu datang dengan suamimu berlibur, luangkan waktu bersama kami, kalau tidak ingat dalam doa. Dia bilang selalu, selamat tinggal. Vidyut ada di stadion dan berbicara dengan kriket. Dia bercerita tentang stadion oval Adelaide. Ruhi datang ke sana dan berkata Pak Vidyut Sahay. Dia bertanya apa yang kamu lakukan disini, Ruhi Bhalla. 

Dia mengatakan dengan baik bahwa Anda mengenal saya, apa pendapat Anda tentang diri Anda, apa yang Anda coba lakukan, mengapa Anda menghancurkan kehidupan Ishita, saya tahu Anda adalah seorang penggoda besar, dan casanova, Anda menjebak Ishita karena dia tidak bersalah. Raman dan Ishita datang ke sana dan melihat ke atas. Ishita bilang aku tidak melihat Ruhi berteriak seperti ini sebelumnya. Raman bilang dia suka

Kamu banyak Ruhi bertanya kepada Vidyut mengapa dia mengirim kameramen, setiap orang pasti tahu kebenaran Vidyut, apakah Anda takut dan khawatir akan citra Anda, Anda bisa menjebak gadis-gadis, Anda tahu itu, saya tidak melihat orang yang lebih jatuh dari Anda, bagaimana Anda bisa menghancurkan rumah orang lain? , 

Apakah Anda tidak memikirkan keluarga kami, mengapa Anda melakukan ini? Ishita mengatakan bahwa Vidyut membantu kami, kami tidak bisa membiarkan dia dihina. Raman bilang kita akan mengatakan yang sebenarnya kepada Ruhi. Vidyut mengatakan tidak ada komentar. Ruhi bilang apa, kamu harus menjawabku, aku putri Ishita. Dia menangis dan menegurnya. Vidyut melihat Raman dan Ishita. 

Ruhi bilang aku tahu kamu tidak mencintai Ishita, kenapa kamu membawanya pergi dari kita, kita sangat mencintainya, dia tidak membutuhkanmu? Vidyut bilang Ishita sudah dewasa, dan bisa melakukan apapun yang dia mau, oke. Dia pergi. Ruhi juga pergi. Ishita bilang kita harus berbicara dengan Ruhi sekali. Raman bilang tidak, kita harus bicara dulu dengan Vidyut.

Simmi mendapat bunga. Anak laki-laki pengirim mengatakan seorang gadis kecil telah mengirimkannya. Simmi mengira Ananya telah mengirimkannya dan tersenyum. Dia membaca catatan itu dan mengatakan bahwa Ananya telah melakukan ini, dia tidak akan menyerah, dia membawa senyuman di wajahku. Pria itu bertanya apakah dia tahu siapa yang telah mengirimnya. Pria pengantar mengatakan tidak, saya bilang seorang gadis kecil telah mengirimkannya. Pria itu melihat foto Simmi dan mengatakan bahwa sekarang Anda melihat keajaiban saya.

Raman dan Ishita pergi untuk berbicara dengan Vidyut. Raman bilang kita mendengar semuanya, maaf. Ishita bilang kita minta maaf, Ruhi bilang banyak. Vidyut bilang hentikan, kenapa kamu bilang maaf, kamu pikir aku m marah, tidak, aku c cemburu, dia sangat mencintaimu berdua, dia cantik dan melakukan semua ini untuk orang tuanya, aku harus pergi sekarang, aku harus melihat pintar. Raman bilang oh, berkencan dengan Shagun, kamu dengar kamu casanova. Vidyut bilang kau menikmati menarik kakiku, aku harus membodohi Shagun cintaku. Raman bilang kita tidak akan pernah bisa membalasmu untuk ini.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1539
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1538