Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1541

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1541 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vidyut mengatakan saat idamannya untuk saya, setelah proses perceraian Anda selesai, kami akan datang ke sini dan menikah. Dia khawatir. Dia bilang kita akan bertemu pengacara untuk perceraianmu. Dia bilang aku telah menyembunyikan sesuatu. Dia bilang aku tahu Pihu adalah anak perempuanmu, baik-baik saja, aku tidak menghakimi kamu, kamu bisa bertemu dengan Pihu kapan saja, kita juga akan mengajukan kasus tahanan, dia bisa tinggal dengan suamimu. 

Dia bertanya mengapa dia tinggal dengan suami saya, dia adalah anak perempuan saya. Dia bilang aku mencintaimu, tapi aku bukan bahan ayah, aku sering bepergian, jika Pihu tinggal bersama kita, maka dia akan menderita, sekolahnya dan semuanya, dia bisa tinggal dengan ayahnya, kamu bisa menemuinya, aku juga punya Beberapa keinginan, bukankah Anda ingin menikmati hidup, saya tidak memikirkan anak-anak dan semua, kita memiliki masa depan yang hebat bersama, dia akan bahagia dengan ayahnya, pikirkan satu kali. 

Dia bilang Pihu adalah putriku. Dia bertanya siapa aku, aku salah berpikir untuk memisahkan seorang ibu dan anak perempuannya. Dia memintanya untuk tidak bereaksi seperti ini. Dia bilang aku mencintaimu, Pihu adalah prioritasmu, aku ingin menjadi prioritasmu, baiklah melakukan apapun yang kamu mau. Dia bilang beri aku waktu untuk berpikir. Dia bilang tidak, saya tidak bisa memberi Anda waktu, jika Anda menolak saya nanti, hati saya akan hancur, 

lebih baik kita mengakhiri semuanya di sini, saya akan berpikir bahwa kita tidak pernah dimaksudkan untuk bersama. Dia bilang jangan bilang begitu, saya tidak ingin kehilangan Anda, saya punya solusinya, saya bisa memberi pihu hak asuh kepada ayahnya. Dia senang. Dia bilang aku akan berbicara dengan ayah kandungnya, Raman, dia adalah ayah yang hebat, dia akan memberikan cinta ibu dan ayah kepada Pihu. 

Dia bertanya apakah kamu yakin Dia bilang iya Dia bertanya apakah kamu bahagia Dia bilang iya Dia memeluknya dan bilang aku mencintaimu, Pihu akan senang dengan Papa-nya, itulah janjiku. Dia mendapat pesan Pihu dan berpikir untuk memberikan hak Pihu kepada Raman, tapi aku juga mencintainya, aku bosan dengan pernikahan ini. Vidyut sangat mengasyikkan seperti aku, Pihu bisa tinggal dengan Raman, kupikir ini adalah keputusan yang tepat.

Pihu tanya Raman dimana Ruhi. Dia bilang dia akan datang dan mengira Ruhi masih kesal. Ruhi datang dan bertemu Pihu. Dia bilang aku terlambat, kita akan menikmati sekarang. Raman meminta Pihu untuk makan, aku harus berbicara dengan Ruhi. Dia bilang aku harus memberitahumu sesuatu yang Ruhi. Ruhi bilang maaf, kamu tidak perlu memberi penjelasan, pergi dan ambil cerai dari Ishita, aku akan jelaskan Adi dan keluarga. 

Dia bilang diam, Ishita dan aku tidak akan pernah bercerai. Dia tersenyum dan bilang aku tahu. Dia bertanya apa maksudmu dan melihat Ishita. Ishita tersenyum. Ruhi bilang Ishita menceritakan semuanya padaku. Dia bertanya mengapa Anda melakukan drama ini? Dia bertanya mengapa, jika Anda berdua bisa melakukan drama, tidak bisakah saya melakukannya. Dia bilang kau pergi pada ibumu. 

Dia bilang maaf, seharusnya aku mengerti bahwa kalian berdua tidak akan pernah bisa berpisah, karena kalian sangat saling mencintai, kalian berdua juga menikmati, aku akan membawa Pihu bersamaku. Dia pergi bersama Pihu. Raman meminta Ishita untuk berhenti memanjakan anak-anaknya. Dia tertawa. Ananya meminta Neelu untuk siapa bunga itu datang? Neelu mengatakan untuk Simmi. 

Ananya pergi menemui Simmi. Dia mendapat gaun dan catat. Dia membaca tentang putri terbaik di dunia dan mengenakan gaun itu. Dia memakai gaun dan terima kasih Simmi untuk gaunnya. Simmi bilang kamu terlihat cantik, saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah membuat hari istimewa, saya mendapat banyak hadiah, terima kasih. 

Dia bilang kamu istimewa, aku cinta kamu, aku akan menunjukkan gaun ini ke teman-temanku. Dia pergi dan mengatakan mengapa mumma mengatakan seolah-olah saya memberi hadiah kepadanya, saya akan bertanya kepadanya nanti. Pria misterius itu melihat foto Simmi. Raman dan Ishita berbicara tentang Vidyut dan Shagun. Dia memintanya untuk tidak khawatir, Vudyut bersama Shagun. Vidyut datang dan mengatakan bahwa Shagun telah pergi ke pengacara, dia setuju untuk memberi Anda Pihu. 

Raman dan Ishita senang, dan peluk. Raman berterima kasih pada Vidyut. Vidyut mengatakan bahwa dia mengatakan kepada saya bahwa Pihu ada di sini, jadi saya pikir Anda berdua juga akan berada di sini, saya mengirimnya ke pengacara dan saya di sini untuk memberi kabar baik kepada Anda. Yeh hai mohabbatein ... ..plays ......... Shagun pikir aku harap Raman mengerti, aku harus menjelaskan padanya, aku cinta Pihu, tapi Vidyut sangat mencintaiku, aku yakin semuanya akan jatuh ke tempatnya. Ruhi dan Pihu bersama.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1542
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1541