Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1545

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1545 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mani menyambutnya dan mereka bertanya tentang Pihu. Mani mengatakan Aaliya mendapat hadiah untuknya dan saya memesan pasta favoritnya, di mana dia? Aaliya mengatakan bahwa dia akan tersembunyi, saya akan menemukannya. Shagun bilang dia tidak bersamaku, dia bersama Raman dan Ishita, kamu selalu menginginkan ini, bahagia sekarang? Dia pergi ke kamar. Raman dan Ishita pulang dengan Pihu. 

Raman mengatakan mengapa paman itu menatapku. Ishita bilang tinggalkan saja. Pihu bilang aku ingin bertemu semua orang. Ishita meminta mereka untuk datang kemudian, dan mengejutkan semua orang, saat dia memberi pesan kepada Raman. Pihu bertanya apakah kamu melakukan ini untukku? Ishita bilang iya, kamu yang paling istimewa buat saya. Mani pergi ke Shagun dan mencoba menghiburnya.

Dia memberinya mawar. Dia bilang aku tahu kau mencoba menghiburku, tapi aku dalam stres dan kesal, tinggalkan aku sendiri. Katanya tinggalkan saja, duduk di sini. Dia bertanya bagaimana Pihu pergi ke Raman dan Ishu, katakan padaku, aku melihat Anda tidak berbicara dengan baik, Anda kesal, jadi saya datang ke sini untuk berbicara dengan Anda. Shagun menangis dan mengatakan apa yang harus kukatakan, aku bertemu dengan Raman dan Ishita di Australia, mereka meminta hak asuh Pihu lagi, 

Ishita memohon dan meyakinkanku, aku memutuskan untuk memberikan Pihu kepada mereka, aku tidak dapat melihat mereka sangat menginginkan Pihu, tapi aku juga Terganggu tanpa Pihu. Dia bilang saya bangga dengan Anda, Anda melakukan pengorbanan besar, saya tahu Anda merasa tidak enak, coba tebak, saya akan membatalkan perjalanan bisnis saya, saya akan bersamamu dan saya berjanji bahwa saya tidak akan membiarkan Anda merasa sendirian, rileks, miliki ini Jus, saya akan menghangatkan makanan dan datang. Dia berterima kasih padanya. Dia bilang Anda tidak harus berterima kasih padaku dan pergi.

Dia terkejut membaca koran dan tersenyum. Dia bilang Ishita kamu pantas menerima ini. Ishita pulang dan mengejutkan Adi. Adi terlihat sedih. Ishita mengatakan apa yang terjadi, aku kembali. Dia bilang kita semua tahu benar. Dia pikir Ruhi menceritakan semuanya padanya. Dia mengatakan yang baik jika Anda tahu, saya akan berbicara dengan semua orang, datanglah. Dia mengatakan apa yang terjadi padanya, mengapa dia begitu bersemangat? 

Amma dan Mihika khawatir dengan kabar tersebut. Amma mengatakan apa yang akan orang katakan. Mihika memintanya untuk tidak khawatir, Ibu Bhalla dan Bhalla mengerti, mereka bilang mereka senang dengan Ishita. Amma mengatakan bahwa Ishita mengambil langkah seperti itu, saya khawatir. Appa datang dan mengatakan Ishita telah kembali, saya telah melihat dia memasuki rumah bhalla. Neelu pergi untuk memberi tahu Ibu Bhalla Ibu Bhalla memintanya untuk bertanya kepada Simmi tentang makanan.

Neelu mengatakan kabar baiknya dan memintanya untuk datang. Pihu mengatakan mengapa Ishi Maa tidak memanggil kita sampai sekarang. Driver bertanya berapa lama waktu yang dibutuhkan. Raman bercanda dengan catatan dan meminta Pihu untuk datang. Romi datang dan melihat mereka. Pihu memeluknya dan pergi menemui Ibu Bhalla. Romi bilang kamu di sini Raman mengatakan apa yang terjadi, aku bukan hantu, aku saudaraku. 

Dia memeluknya dan bertanya bagaimana kabarmu, mengapa semua orang menatapku, satu tahun yang lalu, sekarang semuanya akan baik-baik saja. Romi bertanya tentang Ishita. Raman bilang dia naik ke lantai atas. Romi bilang tidakkah anda pikir apapun yang terjadi adalah salah dan menunjukkan koran. Raman mengatakan hal itu terjadi dengan benar dan mendapat kejutan melihat koran. Romi berpikir mengapa Raman berperilaku seperti yang dilakukan Ishita tidak salah.

Ishita meminta maaf pada semua orang karena dia tidak menelepon ke rumah. Dia bilang aku punya kejutan, aku ingin memberitahumu secara pribadi. Pihu datang dan semua orang senang. Pihu memeluk Ibu Bhalla dan Amma. Ishita bilang ini kejutan pertama, Pihu akan tinggal bersama kita. Dia mengirim Pihu bersama Neela. Dia bertanya apa yang terjadi, apakah Anda semua tidak senang dengan kedatangan Pihu, saya pikir Anda tahu kejutan kedua saya, saya harap Anda semua akan menyukainya dan mengerti mengapa saya melakukan ini, kami akan memulai yang baru.

Ibu Bhalla mengatakan menghentikan Ishita yang tidak masuk akal ini dan menamparnya. Dia melempar surat kabar ke Ishita dan bertanya apakah ini kejutan besar dan mulailah, Anda mematahkan rasa hormat dan harga diri saya, Anda ingin saya menerima ini, jika Anda malu, lalu pergi dan mati. Ishita cek koran. Dia membaca Vidyut dan cintanya yang baru ditemukan di Australia, dan mendapat kejutan.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1546
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1545