Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1548

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1548 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita memberitahu Raman bahwa Nyonya Bhalla banyak menangis saat Anda meneriakinya. Dia bilang iya, saya salah. Dia meminta dia untuk pergi dan meminta maaf padanya. Dia bilang tidakkah saya mau membela istri saya, mumi mengajarkan hal ini kepada saya. Dia bilang anak laki-laki, bahu selalu bahu, apapun, kamu sudah meneriakinya, kamu pergi dan minta maaf. Dia bilang baik-baik saja, lain kali, jika dia melakukan ini, saya akan berteriak lagi. 

Dia bilang tidak, pergi dan berbicara dengannya. Dia bilang Papa tidak setuju, dan bahkan mumi .. Dia pergi. Dia tersenyum dan pergi untuk melihat. Raman melihat Ibu Bhalla menangis dan memintanya untuk tidak menangis. Dia bertanya apakah saya akan melompat gembira bahwa anak saya berteriak pada saya, Anda menghina saya di depan istri Anda? Ishita datang dan melihat ke atas. Dia bilang Anda pikir saya bisa berteriak pada Anda, saya berakting, Ishita membantu mengembalikan Pihu, jadi saya harus menghormati

Dia, kamu ibu, dia istri, aku tinggal tanpa kamu selama setahun. Dia bertanya benar-benar, tapi melihat Anda, Ishita juga akan meneriakiku saat itu. Dia bilang aku akan menggendong rambutnya dan menjatuhkannya ke rumah Appa-nya. Ishita bertanya apa, kamu akan menendangku keluar rumah untuk mumi ji. Dia bilang tidak, apakah kamu marah Ibu Bhalla bilang kamu berarti kamu akan membuatku pergi. Dia bilang kapan saya bilang

Ishita mengatakan batasnya, Anda baru saja mengatakan, tidak ada cinta sejati untuk mumi dan saya. Nyonya Bhalla menangis. Dia melihat ke atas. Mereka berdua tertawa dan bilang kita sudah membodohi kamu. Dia bilang aku sudah khawatir, apa yang salah denganmu? Ibu Bhalla menarik telinganya. Dia bilang maaf, saya tidak akan pernah meneriaki kalian berdua. Ishita bilang untukku atau siapapun, kamu tidak akan pernah berteriak mumi ji. Dia berjanji. 

Ibu Bhalla memberkatinya. Dia bilang Papa masih kesal. Dia bilang aku tahu dia akan meluangkan waktu, dia tahu kalian berdua melakukan ini untuk mendapatkan Pihu kembali, dia senang melihat Pihu. Adi mendapat Pihu kembali. Dia mengambil tasnya. Menurutnya mungkin Pihu naik ke lantai atas. Dia melihat Pihu duduk dan menangis. Adi bertanya kenapa kamu menangis? Dia bilang aku sudah menyakiti mumma, tapi aku harus tinggal dengan Papa dan Ishi Maa, 

Ruhi bilang Ishi Maa banyak melakukan hal itu untukku, aku ingin memberinya kesempatan, apakah aku tidak adil dengan mumma, begitu mumma mengatakan pada Vidyut bahwa aku tidak Putrinya, aku marah, tapi dia menciumku dan kemarahanku terus berlanjut, tapi hari ini aku sangat menyakitinya, jika aku menyakiti Ishi Maa, apakah dia akan marah juga. Dia bilang tidak dan peluk dia. Dia bilang kau tidak menyakiti siapa pun, semua orang mencintaimu, jangan khawatir, aku akan baik-baik saja, senyap sekarang. Dia menggelitiknya. Dia tersenyum. Dia memeluknya.

Romi marah dan mengatakan hal kecilnya, dan mereka membuatnya menjadi sensasi. Simmi bertanya apa yang terjadi. Romi mengatakan semua orang mengirimiku pesan tentang Ishita dan Vidyut, bagaimana mereka bisa mengatakan tentang karakter Ishita, mereka tidak mengenalnya. Simmi menenangkannya. Mihika berasal dari kelas yoga dan mengatakan kepada mereka bahwa orang menganggap hal yang salah dan menceritakan tentang Ishita dan Vidyut, mereka merusak suasana hati saya. 

Romi bilang lihat, itu sebabnya saya marah, saya tidak marah. Simmi bilang aku tahu, bahkan mumma dan Amma tidak akan keluar dari rumah, mereka juga tertekan, kenapa merusak mood mereka. Mihika mengatakan bahwa Raman dan Ishita yang baik kembali dan hal ini ... Simmi mengatakan bahwa kita dapat melakukan sesuatu untuk meringankan suasana hati setiap orang. Mihika memberi ide kulfi. Kami tidak merayakannya sejak beberapa hari, Romi mendapatkan mobil, saya akan berubah dan datang. Simmi bilang aku akan membuat Ananya siap, dia harus pergi ke pesta ulang tahun temannya.

Raman pergi kantor. Mihir bilang Ishita pasti sudah memberitahumu apa yang terjadi di rumah sejak setahun, aku akan bercerita tentang kantor. Raman bilang aku baru saja datang, jangan bilang sekarang. Mihir bilang aku juga akan cuti, aku akan mendapatkan file. Raman memanggil Vidyut dan bertanya di mana kau, badainya dalam hidupku dan Ishita. Vidyut bilang maaf, saya telah melihat media, hal biasa bagi saya, gosip baru setiap hari, menjadi selebriti adalah kutukan. Raman berkata serius, di mana kau? Vidyut bilang aku di Delhi sekarang. Raman memintanya untuk pulang. Vidyut mengatakan bahwa keluargamu akan mengalahkanku. Raman bilang aku akan mengaturnya, datang untuk makan malam, mereka pasti tahu kamu pria yang baik, percayalah padaku. Vidyut setuju.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1549
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1548