Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1550

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1550 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika sedang on call dan bilang iya, Romi pergi untuk mendapatkan kulfis, kami pulang ke rumah. Dia melihat Romi dengan seorang gadis dan berkata oh, jadi dia sibuk di sini, siapa gadis itu? Dia memanggil Romi. Gadis itu pergi. Romi mendatangi Mihika. Dia bertanya siapa dia, rekannya? Katanya tidak tahu. Dia bertanya apa, Anda tidak mengenalnya, dan tetap saja Anda tertawa dan berbicara dengannya, sangat aneh, saya tahu dia perempuan, jadi Anda sedang berbicara. 

Dia bilang dengarkan aku, beri aku kesempatan untuk mengatakannya, dia menanyakan arah alamat. Dia bilang baik-baik saja, kenapa kamu memeluknya? Dia bilang aku tidak memeluknya. Dia bilang jangan bohong, jika saya mengatakan hal itu kepada seorang pria lalu ... Dia memanggilnya gila dan memintanya untuk berhenti menonton serial tv. Mereka berdebat. Dia meminta dia untuk mendapatkan kulfi untuk gadis itu dan menjadi kesal. 

Adi berbicara dengan beberapa pria. Pria tersebut mengatakan bahwa kita bisa melakukan transfer bank atau cek. Adi mengatakan itu bukan uang ilegal, uangnya yang sah, saya punya tagihan, saya akan berbicara dengan CA. Pria itu bilang seharusnya kau memberi tahu dan tidak mengambil uang tunai, katakan pada Mihir atau Raman. Adi bilang tidak, Papa seharusnya tidak tahu ini. Aaliya memanggil Adi dan bertanya, bisakah kita bertemu, 

Shagun dan aku bertengkar. Adi meminta pria itu untuk menyelesaikan masalah ini. Dia sibuk menelepon Aaliya. Pria itu menyimpan uang di loker. Dia menunggu Adi. Adi menenangkan Aaliya. Pria itu pergi. Aaliya memintanya untuk datang ke kafe dekat kantor. Adi bilang baik-baik saja. Dia melihat pria itu pergi dan bilang aku lupa, apa yang harus dilakukan, aku harus menyelesaikan masalah ini, jika Papa tahu ini, dia tidak akan meninggalkanku.

Raman melihat Ishita khawatir dan menanyakan hal itu. Dia tidak mengatakan apa-apa. Pihu datang dan terima kasih Ishita karena telah membuat gaya rambutnya yang bagus. Aku bersenang-senang. Mereka tersenyum. Pihu menceritakan apa yang terjadi di pesta. Raman tersenyum melihat mereka. Pihu mencium Ishita dan pergi. Yeh hai mohabbatein ... ..plays ......... Raman bilang tidak ada yang menciumku. Ishita bilang aku akan memanggil Pihu. 

Raman bilang kenapa Pihu, kamu bisa mencintaiku. Dia bilang aku punya pekerjaan, asmara pada waktu yang salah. Dia bilang saya tidak peduli, saya akan kesal, saya mencintai istri saya, bukan tetangga, saya merasa damai bersamamu. Dia bilang kita bersama, kita harus berterima kasih pada Vidyut. Dia bilang baik-baik saja, dia akan pulang, terima kasih. Dia bertanya apa. 

Dia bilang dia datang ke Delhi untuk bekerja, saya mengundangnya untuk makan malam. Dia bilang seharusnya kau memberitahuku, aku akan membuat makanan. Dia bilang jangan marah, kataku pada Neelu, dia akan membuat makanan favoritnya. Dia bilang aku harus memberitahu semua orang. Dia bilang aku yakin Papa akan tenang. Mereka mendengar Romi dan Mihika berdebat dan pergi keluar. Simmi bertanya apa yang terjadi. Mihika mengeluh tentang Romi.

Romi meminta Mihika untuk tidak selalu menyalahkannya. Aaliya datang dan mengeluh tentang Adi, yang membuatnya tinggal di kafe sampai sekarang. Mihika mengatakan Adi melanjutkan perjalanan Romi. Adi datang dan meminta Aaliya untuk tutup mulut, dia merindukan pekerjaan itu. Raman dan Ishita bertanya apa yang terjadi, kenapa mereka bertengkar. 

Mihika, Romi, Adi dan Aaliya berdebat. Semua orang melihat ke atas. Vidyut datang ke sana dan melihat mereka berdebat. Raman dan Ishita melihat Vidyut. Teriakan Raman cukup ... .. Mereka semua terdiam. Dia bilang Vidyut Sahay berdiri di belakang, diam sekarang. Mereka semua melihat Vidyut. Vidyut menyambut mereka. Raman menyambutnya. Simmi bilang dia sangat tampan. Mihika bilang tidak buruk. Para wanita tersenyum.

Vidyut bilang saya pikir saya salah waktu, saya akan datang besok. Raman mengatakan argumennya yang ramah, itu terjadi setiap hari, datanglah. Vidyut bilang aku punya bunga. Raman memintanya untuk datang dan menemui Ishita. Para wanita lari untuk bersiap-siap. Bhalla bertemu dengan Vidyut. Shravan pergi mendorong mereka. Raman mengatakan maaf, kami mengajukan keluhan ke dept hutan. Mereka akan datang untuk membawanya. Dia pikir di mana semua wanita pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1551
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1550