Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1563

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1563 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Suhail bilang saya pikir saya juga harus pergi sekarang. Raman berterima kasih padanya. Ibu Bhalla bilang kamu melakukan hal yang besar untuk kita. Daun Suhail Para wanita juga minum. Raman dan Ishita tersenyum. Paginya, Raman datang dan bertanya dimana Ishita. Nyonya Bhalla bilang dia pergi ke sekolah Pihu untuk menemui gurunya. Raman kembali sakit dan mengatakan Pihu tidak membiarkanku tidur dengan menendang punggungku. Ibu Bhalla memijat punggungnya. 

Dia bilang memikirkan kita, saya punya empat anak. Raman mengatakan bahwa Simmi dan Romi biasa menangis di malam hari. Romi menolak. Nyonya Bhalla bilang Romi biasa tidur dimana saja dan Raman biasa menangis. Romi bilang kau menangis Bhai. Raman mendapat telepon dan berkata baik-baik saja, saya akan datang ke kantor. Dia meminta Romi untuk mencapai kantor, dan mendengarkan Anda dulu menangis, bukan saya. Mereka tertawa.

Ruhi berbicara dengan manajer di telepon dan mengatakan maaf, saya tidak ingin melakukan konser apapun. Dia memberitahu Mihika tentang perusahaan tersebut, manajernya mendesaknya untuk tampil. Mihika mengatakan perusahaan besarnya, Anda harus melakukan konser. Ruhi bilang keluarga bersama sekarang, saya tidak mau konser, saya ingin punya waktu keluarga. Neelu mengatakan Raman dan Romi lupa tiffins. Mihika bilang aku akan memberi. Ruhi bilang aku akan keluar, aku akan memberikannya.

Ishita berbicara dengan ibu anak-anak lain. Seorang wanita Shalini lewat. Wanita itu mengatakan mungkin Shalini khawatir pada putrinya. Ishita melihat Shalini berjalan di jalan dan menjatuhkan dompet. Dia pergi untuk menyelamatkan Shalini agar tidak tertabrak. Dia bertanya kepada Shaloni kenapa dia tidak hati-hati, bawa tasmu, aku ibu Ishak Pihu. Teriak Shalini. Ishita memintanya untuk datang dan minum kopi dengannya. 

Shalini menceritakan masalah putrinya. Ishita mengatakan tidak salah menunjukkan anak ke konselor, saya membawa anak saya ke konselor, itu benar-benar bekerja, kita bisa pergi ke sana sekarang. Shalini bilang tidak, keluarga saya konservatif. Ishita bertanya, maukah kamu membiarkan anak perempuanmu disiksa untuk mereka? Shalini bilang kita harus pergi diam-diam. Ishita mengingat kembali kata-kata Suhail dan mengatakan bahwa saya mengenal seorang konselor, saya dapat menerima pengangkatan malam hari. Shalini bertanya, bisakah kita pergi sekarang? Ishita bilang baik-baik saja, ayo.

Raman marah pada Romi atas pekerjaannya. Raman bertanya pada Romi mengapa dia tidak melihat pekerjaannya? Romi bilang maaf, Adi dan saya berbagi kerja, saya mengingatkan Adi atas pekerjaan itu, saya tidak tahu apa yang dia lakukan. Adi datang bersama Suhail. Raman menegur Adi. Dia bertanya mengapa sewa godown tidak diperbarui. Suhai bertanya apa yang terjadi Pak. Raman bilang aku kehilangan tempat kesayangannya, oleh Adi yang bodoh. 

Suhail bilang tunggu, kamu mau bangsawan, kamu bisa menggunakan godown kita, yang terkunci, yang tidak di pakai sekarang, kita tidak punya show sekarang. Raman memanggilnya malaikat yang diutus oleh Tuhan. Suhail mengatakan bahwa Anda bisa membayar saya untuk orang-orang terhormat. Raman berterima kasih padanya dan meminta Adi untuk bekerja dengan baik, kantornya, bukan lelucon.

Raman berterima kasih pada Suhail. Dia meminta Romi untuk pergi dan memeriksa kerajaan Suhail. Suhail mengatakan bahwa saya akan mengirim alamat. Adi dengan marah pergi. Ruhi melihatnya. Suhail menyapa Ruhi. Dia bilang aku harus bicara, bisakah kita pergi minum kopi. Dia bilang pasti. Ishita menemui Abhishek dan meminta alamat klinik Vikram Behl. Dia bilang kamu bisa mendapatkannya di telepon, kenapa kamu datang? 

Dia bilang aku harus berterima kasih, kamu selalu membantu. Dia memberikan alamatnya. Dia bilang tidak memberitahu Raman, dia merasa saya ikut campur dalam pekerjaan orang lain dan memberi saya ceramah. Katanya jangan khawatir. Dia berterima kasih padanya. Adi mengingat kemarahan Raman dan mengatakan bagaimana saya bisa melupakan pekerjaan seperti itu.

Adi mengingat Romi memberinya surat kabar dan mengatakan bahwa Aaliya memanggil saya dan saya pergi saat dia sedang menangis di telepon. Dia pergi menemui Aaliya. Dia menunjukkan pic dan Kata orang tua saya meninggal pada hari ini bertahun-tahun yang lalu, saya mendapat pic mereka, saya merasa kesepian. Dia memeluknya dan berkata aku bersamamu. Dia bilang tidak pernah meninggalkan saya. Dia bilang aku selalu bersamamu. FB berakhir. Dia mengatakan semuanya karena Aaliya, Papa memarahi saya di depan staf dan Suhail, saya tidak akan ceroboh sekarang.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1564
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1563