Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1566

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1566 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi bilang aku sudah mengirim permintaan teman, Suhail tidak menerimanya, apakah menurutnya aku mengejarnya, aku akan menghapus permintaan. Ibu Bhalla datang dan memintanya untuk membantu. Mihika datang dan bertanya pada Nyonya Bhalla berapa banyak yang akan Anda siapkan. Ibu Bhalla bilang aku harus menunjukkan kepada temanmu bahwa aku muda dan cantik, memanggilnya untuk makan malam, aku harus pergi ke salon kecantikan untuk perawatan khusus. Mihika bilang kamu tidak membutuhkannya. Ibu Bhalla meminta Ruhi untuk datang.

Ruhi memanggil untuk mengambil janji temu. Mihika mengira Amma seharusnya tidak tahu ini. Ruhi bilang kita sudah janji. Ibu Bhalla memintanya untuk datang. Ruhi mendapat panggilan Suhail dan tersenyum. Suhail bertanya apakah aku mengganggu Anda? Ruhi bilang tidak. Dia bertanya kita bisa bertemu di suatu tempat. Dia bilang iya Dia bilang aku menelepon perancangku untuk menyelesaikan penampilanmu untuk konser. 

Dia bilang kirimi saya alamat, saya akan datang, cek friendsbook, saya sudah pakai kostum yang berbeda, saya juga sudah meminta teman. Dia bilang saya tidak aktif di media sosial, kita akan ketemu dan memutuskan. Dia berpikir bagaimana dia tidak aktif di atasnya. Dia menerima permintaannya. Dia memeriksa dan tersenyum. Dia mengatakan apa yang harus dilakukan, saya harus pergi dengan Dadi juga, saya harus membatalkannya. 

Dia bilang aku tidak bisa ikut denganmu Dadi, aku harus pergi menemui, pergi bersama Mihika dan Simmi. Ibu Bhalla bilang tidak perlu, saya akan pergi sendiri. Mihika mengatakan dengan baik, aku akan mengaturnya. Ruhi tersenyum dan berpikir apa yang harus dipakai. Ishita menunjukkan gaunnya. Raman mengatakan tidak, akan banyak, pesta rumah yang adil. Dia menunjukkan beberapa warna dan pakaian lagi. 

Dia bertanya bagaimana saree ini? Dia mengatakan hebat, sempurna. Dia kemudian melihatnya dan bertanya apakah Anda marah, itu bisa dilihat. Dia menunjukkan saree bersih lainnya. Dia mengatakan jaringnya, apakah Anda marah, tidak ada kain di dalamnya. Dia meminta dia untuk memutuskan pakaiannya. Dia menunjukkan saree. Dia bilang aku tidak pergi ke kuil, maukah seseorang memakai oranye berpesta, kamu tidak ingin aku terlihat bagus dalam pesta? Dia bilang iya, jika Anda melihat di depan semua orang, mereka semua akan melihat Anda. Dia tersenyum. Dia bilang aku tahu ini. Dia mengambil saree jaring merah muda itu. Dia menggoda dia. Dia tertawa dan pergi.

Ishita melihat gaun Pihu dan menyukainya. Pihu mengatakan bahwa mumma ini untukku dari Adelaide, aku takut saat aku tersesat. Ishita bilang kau merindukan Shagun benar, akankah kita mengundang Shagun, Mani dan Aaliya. Pihu tersenyum. Ishita mengajak Mani. Dia meminta pesta makan malam, apa acara itu? Dia bilang begitu, ambil Shagun dan datang, aku memberitahu Aaliya. Pihu meminta Mani untuk datang dan mendapatkan mumma, aku kehilangan semua orang. Mani bilang baik-baik saja, kita akan datang. Pihu berterima kasih padanya. Ishita bilang tolong datang, Pihu hilang Shagun. Dia bilang pasti. Dia berterima kasih padanya.

Mani berbalik dan melihat Shagun. Dia bilang aku sudah bilang aku tidak mau pergi ke rumah Bhalla. Dia bahkan meminta Pihu. Raman bertanya pada Ishita apakah kamu marah untuk mengundang Shagun, Pihu memberitahuku. Dia bilang Pihu akan bahagia. Dia mengatakan pesta perpisahan Vidyut. Dia bilang aku mengatakan pada Vidyut bahwa Shagun akan datang, dia akan menangani. Pihu senang, kuharap semua orang enjoy.

Raman bertanya pada Romi tentang pengaturan. Romi bertanya musik apa yang harus saya mainkan? Raman memintanya untuk memainkan lagu yang bagus. Ishita datang. Raman memuji dan menggoda. Mihika bilang Ibu Bhalla akan masuk grand entry, kamu harus lihat. Raman bertanya dimana Ruhi. Suhail terimakasih Ruhi untuk menyetujui acara ini. Dia bilang ikut Suhail, saya sangat bersemangat untuk melakukan konser di India. 

Dia bilang saya kira saya harus pergi sekarang, hati-hati. Ruhi mengundangnya di pesta makan malam, untuk mengucapkan selamat tinggal pada Vidyut. Dia mengatakan itu pestamu, apa yang akan Raman pikirkan. Dia bilang dia akan senang melihatmu, datang, percayalah padaku. Dia setuju. Ibu Bhalla datang dan menyembunyikan wajah. Ruhi menghentikannya. Ibu Bhalla bilang biarkan aku pergi. Ruhi bilang tunjukkan wajahmu Dia terkejut dan bertanya apa ini terjadi? 

Nyonya Bhalla menangis dan bilang kau ingin melihatnya. Ruhi mengatakan apa yang kamu lakukan, bagaimana ini bisa terjadi? Ibu Bhalla mengatakan bahwa Vidyut akan datang, saya berpikir untuk tampil cantik, saya memakai pemutih emas, saya mengoleskan pemutih pada alis, tapi itu adalah krim penghias rambut, saya kehilangan salah satu alis saya. Ruhi bertanya kenapa kamu pergi kesana Ibu Bhalla mengatakan wajah apa yang akan saya tunjukkan pada Vidyut. 

Suhail bilang aku akan memperbaikinya. Ruhi bertanya bagaimana caranya. Dia memintanya untuk memberi pensil alis. Dia meminta Ibu Bhalla untuk duduk. Dia membuat alisnya dengan pensil. Ruhi menunjukkan cermin pada Nyonya Bhalla. Ibu Bhalla dan Ruhi senang. Ibu Bhalla mengucapkan terima kasih dan berkata bahwa sekarang saya akan menunjukkan kecantikan saya kepada Amma dan mengesankan Vidyut. Ruhi tertawa.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1567
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1566