Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1568

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1568 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Suhail datang ke sana dan berkata, tunggu, saya tahu saya tidak berhak mencampuri urusan Anda, saya muda dan bukan pekerjaan saya untuk ikut campur, kami menyakiti orang yang kita cintai dalam kemarahan, apapun yang akan Anda katakan sekarang akan meningkatkan masalah, Anda dapat berbicara Kemudian, semuanya bisa dipecahkan. Raman setuju dan mengatakan Mani, Anda tidak bisa mengerti ini dalam kemarahan. Mani, Shagun dan Aaliya pergi. 

Suhail bilang jangan khawatir, mereka akan mengerti. Ruhi tersenyum. Raman bilang ya, seharusnya kita tidak lupa kita panggil Vidyut. Mereka kembali. Raman bilang maaf, pesta perpisahanmu mendapat Vidyut yang buruk. Vidyut bilang aku merasa tidak enak karena Mani tahu hal ini di sini. Suhail bilang saya tidak berpikir kita harus membahas ini sekarang. Raman bilang iya, semuanya baik yang berakhir dengan baik.

Raman melihat Ishita sedih dan bilang aku tahu kamu terganggu, kita akan menjelaskan Mani, bagaimana perasaan Vidyut sekarang, ayo. Ruhi mendapat permen. Ibu Bhalla meminta Vidyut untuk membeli permen. Dia setuju. Ibu Bhalla memintanya untuk datang lagi. Ishita memberinya hadiah. Dia mengucapkan terima kasih untuk segalanya. Dia berterima kasih pada semua orang. Suhail bilang aku akan menjatuhkanmu Ruhi tersenyum. Raman bilang kau tidak memberitahuku tentang pemberian. Dia mengatakan istimewanya. Dia bilang Vidyut akan menyukai pemberiannya.

Shagun, Mani dan Aaliya pulang. Aaliya bilang aku tahu kamu terluka, tapi kami mencintaimu, jadi Raman dan ishita sudah menyembunyikan ini. Mani bilang aku tidak marah padamu, aku yakin Raman dan Ishu punya alasan untuk melakukan ini. Shagun berkata hebat, apa yang salah denganmu, Ishita melakukan ini untuk memecahkan pernikahan kami, aku memberinya Pihu, dia melakukan ini untuk kebaikanku. Mani pergi dengan marah. Aaliya berharap Mani bisa tenang.

Paginya, Ishita bilang Mani tidak menjawab. Dia memanggil Aaliya. Aaliya mengatakan bahwa Mani pergi untuk tur bisnis, dia tidak menunjukkan perasaan yang sebenarnya. Ishita bilang baik-baik saja, aku akan bicara dengannya. Raman bilang biarkan dia kembali, kita akan bicara. Dia pergi untuk memasak untuk mengalihkan pikiran. Neelu mengatakan pria kurir telah datang. Tanda-tanda Ishita dan mendapat beberapa dokumen. 

Dia memeriksa dan mengatakan laporannya dari klinik Batra, saya akan membacanya nanti. Raman bilang beri aku teh jika sarapan punya waktu. Dia meminta koran. Teh jatuh pada laporan Ishita. Dia khawatir. Dia memuji makanan yang dibuat oleh Ishita. Dia meminta mereka semua untuk memilikinya. Ruhi bilang bagus, tidak ekstra biasa. Raman mengatakannya terlalu bagus. Ruhi mendapat pesan dan senyuman dari Suhail.

Ruhi bersiap dan mengingat Suhail. Simmi datang dan memintanya datang untuk menonton sebuah drama. Ruhi mengatakan lain kali, aku akan bertemu Suhail untuk rapat konser, tes pertolonganku hari ini. Dia pergi. Ishita memanggil Ruhi untuk bertanya. Simmi bilang dia akan menemui Suhail. Ishita mengingat kata-kata Shagun dan berpikir untuk berbicara dengan Raman. Raman mengenakan baju yang Ishita simpan untuknya dan memuji selera dan rasa bimanya. 

Dia bertanya apa yang terjadi pada Anda, kapan Anda menyukai perasaan berpakaian saya? Simmi mengira Raman memang memuji Ishita, ada sesuatu. Ishita mendapat telepon Dr. Batra. Dia bilang aku akan memeriksa laporan dan menghubungi Anda. Dia meminta Neelu tentang laporan. Kekhawatiran Raman Ishita mendapat telepon lagi dan bilang aku tidak mendapat laporan.

Dr. Batra mengatakan laporan impnya, bagaimana bisa Anda jadi ceroboh, apa yang akan saya sampaikan kepada pasien saya. Ishita bilang maaf, aku akan menemukannya dan memanggilmu. Dia cek lagi dan bilang aku tidak ceroboh. Raman bilang aku harus mengakui sesuatu. Dia bercerita tentang teh yang jatuh pada laporan. 

Dia memberikan laporan dan mengatakan bahwa Anda dapat memarahi saya, memukul saya, saya akan menutup mata. Simmi bilang Raman sudah pergi. Ishita pergi. Raman bertanya apa yang terjadi, dia pergi tanpa memukuliku, aku akan minta maaf. Ishita berhenti. Dia bilang maaf Dia bilang oke, itu terjadi, saya akan mendapatkan laporan lain dan menjelaskan Dr. Batra, jangan merasa bersalah, semua orang membuat kesalahan. 

Dia pergi. Simmi bertanya bagaimana dia tidak memarahimu? Raman bilang aku pikir dia mabuk. Dia pergi kantor. Simmi mengatakan ini belum pernah terjadi sebelumnya. Ishita pergi ke kamar dan terimakasih Tuhan. Dia bilang aku sangat bahagia Raman mendapat kesalahan, kupikir Raman akan membunuhku karena mengetahui kesalahanku, sekarang aku bereaksi dingin, dia tidak akan memberitahuku apapun. 

Ruhi bertemu Suhail. Dia berpakaian seperti Ruhaan dan datang. Dia berpikir mengapa dia menatap seperti ini. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang aku suka tampilan, tapi popstars memakai sepatu yang berbeda. Dia bilang tidak, itu salahku. Topinya jatuh Dia mengendurkan rambutnya dan mengatakan bahwa Anda sangat cantik, jangan menyembunyikan diri dalam semua ini. Dia tersenyum. Chahe tum kuch na kaho ... ..plays ......... mereka memiliki eyelock.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1569
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1568